Kenali 16 Pasar di Tangerang yang Tersedia di Titipku

tangerang, kota tangerang, kabupaten tangerang, tangerang selatan, tangsel, bsd, bintaro, gading serpong, 16 pasar, 16 pasar tradisional, titipku

Saat ini semua orang memiliki kesempatan kerja yang setara, baik laki-laki maupun perempuan. Hal ini tak jarang membuat pasangan rumah tangga sibuk bekerja tiap harinya. Jika demikian, lalu siapa yang akan belanja kebutuhan pokok?

Terlebih, di masa pandemi yang kembali meningkat jumlahnya, mobilitas masyarakat sangat terbatas. Hal ini tentu dirasakan oleh masyarakat di kota-kota besar seperti Jakarta ataupun Tangerang. Merespons kondisi ini, Titipku hadir menawarkan solusi.

“Di awal pandemi COVID-19, Titipku hadir di Jakarta. Tak lama berselang, kami juga membuka layanan di Tangerang karena kami melihat adanya permintaan tinggi di wilayah tersebut,” ungkap Co-Founder & CMO Titipku Faradhita Delicia.

Faradhita mengatakan, kehadiran Titipku di Tangerang dimulai dari pasar besar seperti Pasar Modern Paramount. Kini, Titipku sudah membuka layanan belanja di 16 pasar di wilayah Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten, dan Tangerang Selatan.

“Keseriusan Titipku menggarap layanan belanja di Tangerang dan sekitarnya tampak dari pemindahan kantor Titipku ke wilayah BSD. Sebelumnya kantor Titipku ada di Kelapa Gading dan Yogyakarta. Kini kantor Titipku terpusat di BSD dan sudah diresmikan pada 15 Januari kemarin,” tambah Faradhita.

titipku, kantor, kantor baru, bsd, foresta business loft, new office, peresmian kantor, peresmian kantor baru, resmikan kantor, resmikan kantor baru
Peresmian Kantor TItipku di BSD

Faradhita mengatakan bahwa Titipku akan terus membuka layanan di pasar-pasar baru di wilayah Tangerang.

“Saat ini memang Titipku sudah hadir di 16 pasar, tapi kedepannya jumlah ini pasti akan bertambah. Titipku berkomitmen untuk membuka layanan di banyak pasar sehingga seluruh masyarakat Tangerang bisa mendapatkan layanan Titipku,” ungkap perempuan yang akrab disapa Dhita.

Sebagai informasi, ke-16 pasar di Tangerang yang sudah dilayani Titipku adalah:

  • Pasar Bintaro Sektor 2
  • Pasar Modern Intermoda BSD City
  • Fresh Market Green Lake City
  • Pasar Ceger
  • Pasar Modern Bintaro
  • Pasar Modern Graha Raya
  • Fresh Market Bintaro
  • Pasar Segar Graha Raya
  • Pasar 8 (Delapan) Alam Sutera
  • Pasar Modern BSD
  • Pasar Modern Town Market Tangerang
  • Pasar Modern Sinpasa Gading Serpong
  • Pasar Kelapa Dua
  • Pasar Serpong
  • Pasar Modern Paramount, dan
  • Pasar Bersih Malabar.
Tentang Aplikasi Titipku

Titipku merupakan aplikasi belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket terdekat. Saat ini, Titipku sudah tersedia di lebih dari 100 pasar dan supermarket di wilayah Jabodetabek.

Dengan mengangkat slogan “Me Time Jalan Terus, Belanja Kami yang Urus,” Titipku berusaha untuk meringankan pekerjaan masyarakat terutama urusan belanja.

Jika masyarakat menitipkan urusan belanjanya ke Titipku, masyarakat jadi punya waktu lebih untuk me time. Masyarakat juga tidak perlu repot panas-panasan ke pasar dan memaparkan diri ke pusat kerumunan yang mungkin ada di pasar.

Titipku memiliki kurir bernama Jatiper yang sudah diedukasi soal memilih produk belanjaan. Edukasi ini penting agar produk yang Jatiper beli untuk para pelanggan adalah produk segar berkualitas.

Selain kesegaran produk, ketepatan waktu pengantaran juga menjadi prioritas di Titipku. Pelanggan bisa atur jam pengantaran produk yang dipesan lewat aplikasi. Nantinya, Jatiper akan mengantarkan sesuai waktu yang sudah pelanggan tentukan.

Saat ini sudah ada banyak pelanggan yang puas dengan layanan Titipku. Hal ini dapat dilihat dari pemberian testimoni di laman pengunduhan aplikasi Titipku.

Pengguna bernama Azrah Khaerummina misalnya. Beliau mengungkapkan Titipku adalah, “aplikasi yg sangat berguna utk para karyawan yg tidak sempat ke pasar utk membeli bahan masakan,”.

Selain itu. pelanggan lain bernama Adhiatma Yudhono menyatakan bahwa, “baru 1x order udah puas skrg kalo belanja lewat Titipku aja,”.

Bagi kamu yang tertarik untuk belanja juga di Titipku, kamu bisa download aplikasinya di Google PlayStore atau Apple Appstore. Setelah download, kamu bisa membuat akun dan mulai berbelanja dari pasar dan supermarket terdekat secara lebih praktis.

Jika kamu mengalami kebingungan, silakan sampaikan kepada Customer Service kami lewat chatroom yang ada di aplikasi Titipku. Tim Titipku akan dengan senang hati membantu urusan belanjamu.

Akhir kata, selamat berbelanja praktis bersama Titipku!

Tinggalkan Balasan