Berbukalah dengan Fruit Tea yang Nggak Viral

Beberapa minggu lalu jagad digital Indonesia dihebohkan dengan merek minuman teh rasa buah, Fruit Tea yang mendadak viral di TikTok. Usut punya usut, disebutkan bahwa jika kita membeli salah satu jenis rasa dari Fruit Tea tersebut, kita akan dianggap akan berciuman dengan pasangan kita. Entah darimana asalnya pandangan ini, yang jelas Fruit Tea telah menciptakan keviralan.

Fruit tea atau teh dengan perasa buah memanglah sangat menyegarkan. Terlepas dari kejadian viral beberapa waktu lalu, produk ini memang banyak diminati dan cocok sebagai menu buka puasa. Hanya saja, merek ini dinilai terlalu manis oleh sebagian orang. Baca Selengkapnya

Hobi Ngegame? Wajib Menjaga Kesehatan Mata Ya

Kegiatan bermain gim saat ini sudah bukan dianggap sebagai aktivitas membuang waktu. Munculnya e-sports belakangan ini membuat para pemain gim memiliki harapan untuk menjadikan hobinya tersebut sebagai sumber mata pencaharian. Tak tanggung-tanggung, pendapatan yang dihasilkan dari atlet e-sport sangatlah tinggi loh! Jika tidak berniat di situpun, para gamers tetap bisa mendapat penghasilan besar dengan menjadi Youtuber.

Akan tetapi, bukan berarti kamu boleh bermain gim terus tanpa memperhatikan kesehatan mata ya. Mata juga merupakan aset berharga bagi manusia, sehingga perlu untuk menjaga kesehatan mata. Baca Selengkapnya

Titipku Layani Belanja Online di Pasar Lenteng Agung

Jakarta Selatan, Titipku Datang! Ya, di Bulan April ini Titipku membuka layanan di pasar di Jakarta Selatan. Pasar pertama yang akan dilayani oleh Titipku adalah Pasar Lenteng Agung. Pasar dengan bangunan cukup besar itu kini bisa dibeli produk-produknya #DariRumah pakai aplikasi Titipku.

Konsumsi Biji Kurma dan Rasakan Khasiatnya

Titipku –  Buah kurma sudah lama dikenal sebagai buah dengan sejuta manfaat. Ternyata bukan hanya buahnya, biji kurma pun bisa dikonsumsi dan memiliki khasiat untuk kesehatan.

Kalau suka makan kurma, jangan buang bijinya karena bisa jadi obat berbagai penyakit. Secara tradisional bahkan biji kurma sudah diolah menjadi produk minyak yang kata khasiat.

Manfaat Air Kelapa untuk Berbuka Puasa

Titipku –Air kelapa, apabila dikonsumsi pada waktu berbuka puasa akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita. Tidak hanya menyegarkan, jenis minuman yang satu ini juga mengandung mineral yang penting bagi tubuh. Air kelapa juga memiliki banyak manfaat lain, mulai dari menangkal radikal bebas hingga menurunkan risiko penyakit jantung.

Lantas, apa saja manfaat sehat yang bisa didapat dari berbuka puasa dengan air kelapa? Simak informasi berikut ini

Rawat Luka Memar dengan Metode Berikut

Setidaknya, kamu pasti pernah mengalami luka memar di salah satu bagian tubuhmu. Memar yang awalnya berwarna kebiruan lalu berubah menjadi hitam gosong ini membuat kulit menjadi tidak indah untuk dipandang. Bagaimana sih memar dapat membuat kulit menjadi kebiruan?

Rambut Rontok? Berikut Tips Merawat Rambut Rontok

Banyak sekali perempuan yang mengeluhkan rambut rontok, terutama para pemilik rambut panjang. Dilansir dari dove.com, sebenarnya rambut manusia pasti akan rontok beberapa helai setiap harinya untuk digantikan dengan pertumbuhan rambut baru. Banyak juga, kok, penelitian yang mengungkapkan kalau sekitar 50—100 helai rambut yang rontok setiap hari merupakan hal yang normal. Jadi, tak perlu terlalu khawatir kalau kerontokan yang kamu alami masih di sekitar angka tersebut.

Namun, apa jadinya kalau rambutmu mengalami kerontokan parah hanya dalam sekali sisir? Apakah ada solusi untuk merawat rambut rontok? Simak informasinya berikut ini, yuk! Baca Selengkapnya

Cara Mudah Merawat Kuku Agar Tetap Sehat

Berbicara soal kesehatan badan, kuku juga menjadi salah satu bahasan yang tidak bisa ditinggalkan. Meskipun hanya bagian kecil dari tubuh, kukumu juga perlu perawatan agar tetap sehat, lho. Kamu mungkin pernah mengalami kuku yang kering sehingga mudah patah serta area kulit di sekitar kuku yang mudah terkelupas. Ini adalah tanda bahwa kukumu kurang terhidrasi. Yuk, simak cara merawat kuku yang bisa kamu lakukan dengan mudah berikut ini.

Hadir di Tangerang, Titipku Buka Layanan di Pasar Modern BSD

Di banyak kota metropolitan, pasar tradisional mulai kehilangan pembelinya. Hal ini biasanya disebabkan oleh faktor kebersihan dan kerapian pasar. Banyak orang memilih berbelanja di supermarket karena lebih bersih dan rapi daripada di pasar tradisional.

Cara Simpel Menghilangkan Kantung Mata

Jika kamu adalah pecinta sepak bola atau pekerja keras, maka tentunya kamu sering begadang. Risiko dari keseringan begadang adalah munculnya kantung mata. Kantung mata atau biasa disebut juga mata panda merupakan salah satu hal yang paling sering nampak ketika kita kurang tidur. Penyebab kondisi inisendiri tidak melulu hanya karena kurang tidur, konsumsi alkohol yang berlebihan, kurang minum air mineral, kurang vitamin, kurang mengonsumsi sayuran, anemia, merokok, bahkan karena faktor genetik pula. Baca Selengkapnya