Rawat Jas Hujanmu dengan Tips Berikut Ini

Bepergian saat musim hujan pastinya sedikit merepotkan. Kamu harus membawa barang-barang yang kamu butuhkan untuk melindungimu dari air hujan, seperti: jas hujan, payung, dan plastik pembungkus barang elektronik dan dokumen penting. Akibatnya, barang bawaan ketika pergi ke kantor atau ke luar rumah menjadi lebih berat dari biasanya. Dan waktu sudah pulang, tubuhmu terlalu letih sehingga abai untuk merawat jas hujan yang habis dipakai. 

Meskipun hanya dipakai saat musim hujan dan cenderung murah, jas hujan juga harus dirawat agar tetap bisa digunakan berulang-ulang. Selain itu, merawat jas hujan juga untuk melindungimu dari penyakit lho! Yuk simak tips-tips untuk merawat jas hujan berikut! Baca Selengkapnya

Mengulik Siomay Yaya Kelapa Gading yang Hits

Biasanya, di sejumlah pasar tradisional ada satu pedagang kuliner yang terkenal. Misalnya di Pasar Beringharjo ada pedagang sate kere. Begitu juga di Pasar Mandiri, Kelapa Gading. Di dekat parkiran pasar tersebut ada pedagang siomay yang saat ini sedang viral, namanya Siomay Yaya.

Mengenal Lebih Dalam Titipku di Event #SelasaStartup

Hai semuanya! Apa kabar nih? Semoga tetap semangat dalam menjalani hidup di masa PSBB ini ya.

Bagi kamu yang sudah sering mengikuti blog ini, tentunya sudah mengenal aplikasi Titipku. Titipku merupakan aplikasi belanja online asli Yogyakarta yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen sehari-hari. Titipku berkomitmen untuk menjadi aplikasi belanja yang bersifat hyperlocal, di mana Titipku menyasar pelayanan hingga area kecamatan. Tujuannya, agar konsumen bisa berbelanja di toko terdekat dari rumah mereka. Baca Selengkapnya

Nostalgia Masa Kecil Bersama Jajanan Berikut Ini

Nostalgia memang tidak pernah melelahkan. Ada saja hal-hal yang membuat kita teringat dengan masa kecil yang menyenangkan. Dari kejadian lucu yang pernah dialami sampai makanan khas masa kecil yang sering kita beli. 

Ngomong-ngomong soal masa kecil, berapa banyak jajanan SD yang sudah kamu coba? Meskipun lebih dikenal dengan sebutan “jajanan SD”, pembelinya tidak hanya terbatas pada siswa-siswi SD saja, tetapi juga orang dewasa. Disebut jajanan SD karena harganya yang ramah di kantong sesuai dengan uang saku siswa SD. Dari rasa sampai bentuk, jajanan tersebut memang tidak pernah membosankan untuk dicipi. Yuk nostalgia kembali kenangan masa kecil bersama jajanan-jajajan berikut! Baca Selengkapnya

Titipku Buka Layanan Belanja Online di Pasar Tomang Barat

Yogyakata, 16 Januari 2021 — Titipku terus berkomitmen untuk memberikan layanan aplikasi belanja hyperlocal agar masyarakat dapat berbelanja di toko ataupun pasar tradisional terdekat. Setelah sukses mengarap layanan aplikasi di Yogyakarta, kini Titipku mulai aktif di area DKI Jakarta. Salah satunya, di Pasar Kopro atau Pasar Tomang Barat. Per 16 Januari 2021, Titipku mulai membuka layanan belanja online di pasar tersebut.

Aneka Kreasi Kuliner Nusantara Berbahan Santan

Tinggal di Indonesia merupakan sebuah keuntungan tersendiri. Bagaimana tidak, negara kita kaya akan rempah-rempah yang dulu banyak dicari oleh negara-negara lain. Kekayaan rempah ini membuat kita memiliki makanan khas yang kaya akan rasa. Tidak hanya makanan saja, kita juga punya minuman yang terbuat dari bahan-bahan yang tidak biasa digunakan di negara lain lho! 

Lima Make Up yang Wajib Dimiliki Pemula!

Titipku.com – Salah satu cara memaksimalkan penampilan para  wanita yaitu dengan menggunakan make up. Tampaknya make up sudah tak asing lagi di telinga. Make up terdiri dari banyak jenis, mulai dari make up untuk mata, wajah, hingga bibir. 

Apakah kamu pemula atau sudah ahli dalam ber-make up? Jika kamu pemula, kamu wajib punya lima jenis make up yang ada di bawah:

Biar Busuk, Tempe Ternyata Banyak Manfaatnya

Titipku.com – Bagaimana jika ada makanan yang busuk dalam lemari penyimpananmu? Tentunya kamu akan membuang makanan tersebut ke tempat sampah, kan? Namun sebaiknya kamu jangan membuang tempe busuk yang ada dalam lemari penyimpananmu! Kenapa? Ternyata tempe busuk memiliki beberapa manfaat yang baik untuk tubuh lho! Simak informasi terkait manfaat tempe berikut ini:

Ini Manfaat Rambutan yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Siapa sih yang tidak kenal rambutan? Salah satu buah tropis asal Asia Tenggara ini pasti sudah sering kamu lihat atau bahkan nikmati. Diberi nama rambutan karena memang bentuk dan teksturnya berambut. Malah, bentuknya mirip dengan bulu babi (sea urchin).

Meskipun berambut di bagian luar, ternyata rambutan masih berhubungan dengan leci dan kelengkeng, lho! Ketika dikupas, rambutan memiliki daging buah berwarna putih dan berbiji di bagian dalamnya, mirip leci dan kelengkeng bukan? 

Keuntungan Belanja Sembako Online Bersama Titipku

Titipku.com – Belanja online tampaknya saat ini menjadi tren baru masyarakat dunia, termasuk masyarakat Indonesia. Belanja online biasanya identik dengan belanja barang-barang fashion, elektronik, ataupun produk rumah tangga. Namun seiring perkembangan teknologi, saat ini kebutuhan primer seperti sembako, bumbu dapur, makanan, ataupun minuman bisa dilakukan secara online.