4 Alasan Kenapa Jatiper Adalah Orang-Orang yang Tepat Menangani Titip ke Pasar!

jatiper titipku

Titipku.com – Salah satu bagian dari Titipku yang eksis sekali bertegur sapa dengan para pelaku UKM dan pembeli adalah Jatiper. Jatiper atau sederhananya kurir di Titipku ini bukan sekedar kurir biasa lho. Nyesel kalau kamu masih saja gengsi untuk membantu mereka yang membutuhkan dengan sepenggal waktu dan tenagamu! Daripada gulung-gulungย tanpa aktivitas berfaedah mending kamu alihkan waktu luangmu untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari peran Jatiper ini! Buat kamu yang ingin berbelanja di Titipku tidak perlu khawatir bagaimana belanjaanmu nantinya. Karena ini 4 alasan kenapa jatiper adalah orang-orang yang tepat untuk menangani titip ke Pasar! Pantas aja nih yang masih mahasiswa aja banyak jadi Jatiper Titipku!

jatiper titipku

  • Mendapatkan Pelatihan Terlebih Dahulu

For your information banget untuk pertama kalinya poin ini harus kamu tahu. Sudah ada di prolog artikel ini kalau kamu baca ๐Ÿ˜€ bahwa Jatiper Titipku bukan sekedar kurir biasa. Mengapa? Karena Jatiper Titipku pasti akan mendapatkan pelatihan terlebih dahulu. Pelatihannya bagaimana? Nanti Jatiper akan di mentoring langsung dari tim Titipku yang sudah berpengalaman untuk program Titip ke Pasar.ย Nggak perlu takut berbelanja di Titipku deh!

  • Jatiper Mendapat Materi Pelatihan Tentang Kualitas Produk

Step selanjutnya yang termasuk dalam pelatihan ini adalah bagian penting yang perlu kita semua pelajari. Nggak berpengalaman? Santai bro, justru biar pengalaman. Ke depannya Jatiper akan terlatih juga apabila dipaksa istri atau suami (bagi Jatiper cewek) untuk belanja ke pasar dengan produk yang bagus. Nah pemilihan produk ini begitu ditekankan agar customer kita tidak kecewa. Iya dong siapapun pasti tidak ingin bagus atau cantik dari bayangannya doang ๐Ÿ™‚ ihirrrr

Intinya Jatipernya Titipku bukan Jatiper sembarangan asal daftar dan mengambil transaksi. Tidak ya gaes… Lanjut belanja melaluui Aplikasi Titipku ya!

  • Jatiper Terjun ke Lapangan Didampingi oleh Tim Titipku

Setelah mendapatkan pelatihan langsung di kantor Titipku bersama Tim profesional, Jatiper juga masih akan didampingi untuk terjun ke lapangannya langsung. Asyik kan ? Jadi untuk yang belum berpengalaman sama sekali pun tidak masalah karena ada tim Titipku yang berpengalaman langsung di lapangan untuk mengenali harga pasar, kualitas produk, dan mitra Titipku. Awet muda pokoknya mah kalau jadi Jatiper. Ketemu orang-orang baru dengan pandangan pertama awal berjumpa~

Wahai customer yang terhormat, beginilah Jatiper kami sesungguhnya! ๐Ÿ™‚

  • Jatiper akan Memilihkan Produk Terbaik Untukmu Seperti Mereka Memilih Produk untuk Mereka Sendiri

Buat kamu yang ingin Titip ke Pasar melalui Titipku tenaaaanggg!! Produk yang kamu khawatirkan sudah dipertimbangkan oleh Jatiper kami. Karena dalam memilih produk kami akan selalu berhati-hati dan pemilih agar kamu tidak kecewa (kayak milih pasangan hidup aja ya kan?) Jatiper kami akan memilihkan produk terbaik dengan harga terbaik seperti mereka memilih produk untuk mereka sendiri. ๐Ÿ™‚

Jadi, gak perlu ragu jadi Jatiper dan berbelanja melalui Titipku! Segala kemudahan dan kenyamanan di era modern ini akan kamu dapatkan dengan mudah.

Demikian tadi 4 alasan kenapa Jatiper adalah orang-orang yang tepat untuk menangani Titip ke Pasar. Sekarang cukup pesan, bayar, Jatiper antar! Selesai. ๐Ÿ˜€

Cusss download aplikasinya hanya di Playstore!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan