5 Pasar di Jogja yang Buka Sampai Malam

Titipku.com – Pingin masak tapi mendadak? Gak bisa belanja karena khawatir sayuran segar hanya malam hari? Tenang, kamu bisa lho mendapatkan kebutuhan masak makan malammu dari pasar di Jogja yang buka sampai malam berikut ini.

Pasar Giwangan

pasar induk giwangan, pasar buka malam di jogja

Pasar Giwangan merupakan pasar yang berlokasi di Jalan Imogiri No.212 Yogyakarta. Pasar ini merupakan pasar induk di Jogja yang buka selama 24 jam non stop. Pasar induk buah dan sayur yang menyediakan segala kebutuhan rumah tangga seperti sayur-ssayuran, makanan tradisional, peralatan rumah tangga, jamu, dan lain sebagainya.

Lokasi: Jalan Imogiri No.212, Yogyakarta

Pasar STAN

pasar stan, pasar yang buka sampai malam

Pasar di Jogja yang buka sampai malam berikutnya adalah pasar STAN. Pasar ini mulai beroperasi sejak pukul 16.00 dan bisa menjadi alternatif mencari kebutuhan dapurmu pada saat malam hari. Meski kecil, pasar ini cukup lengkap lho.

Lokasi: Jl Raya Tajem, Maguwoharjo, Sleman.

Pasar Gading

Related image

Berburu sayuran di malam hari bisa kamu lakukan di pasar Gading Yogyakarta. Sebenarnya pasar ini merupakan pasar pindahan dari jalan Sri Wedari. Tidak hanya sayuran, di sini kamu juga bisa menemukan berbagai kebutuhan dapur lainnya. Buat kamu yang ingin berbelanja di sore hari, kamu juga bisa berkunjung mulai dari pukul 16.00.

Lokasi: Jalan DI Panjaitan, Mantrijeron, Yogyakarta

Pasar Induk Gamping

Pasar induk Gamping ini serupa dengan ppasar Giwangan yang mana buka selama 24 jam. Di pasar ini berbagai jenis buah dan sayur (tapi lebih banyak buah) lebih murah dan segar karena dikirim langsung dari berbagai penjuru.

Lokasi: Jalan Raya Wates (50m dari lampu merah Gamping).

Pasar Beringharjo

pasar yang buka sampai malam

Nah kalau pasar satu ini pasti tidak asing kan? Pasar icon kota Jogja yang selalu hits! Tidak lama pasar ini dikabarkan beroperasi hingga malam hari. Jadi kalau mau titip sesuatu di pasar Beringharjo sore hingga malam bisa dong ya!

Lokasi: Jl. Ahmad Yani No.1, Yogyakarta.

Yuk belanja segala kebutuhan pasar kamu dari pasar Tradisional melalui Titipku. Kamu bisa pesan apa saja secara lebih mudah tanpa repot harus ke pasar! 🙂 Yuk dukung UKM Indonesia dengan belanja dari pasar!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan