7 Prinsip Steve Jobs Menggapai Kesuksesan

7 Prinsip Steve Jobs Gunakan Menggapai Kesuksesan

 

7 Prinsip Steve Jobs
7 Prinsip Steve Jobs

7 Prinsip Steve Jobs dalam hal inovasi, CEO Apple Steve Jobs adalah legenda. Slogan “Think Different” di perusahaannya bukan sekedar alat pemasaran. berpikir berbeda adalah gaya hidup, sebuah pendekatan inovasi yang positif dan efektif. Pendekatan ini dapat diaplikasikan oleh siapa pun dan dalam bidang apapun.

Tujuh prinsip Steve Jobs ini akan memaksa anda berpikir berbeda mengenai karier, perusahaan, para pekanggan dan roduk produk anda. mereka muncul dalam urutan berikut :

  • >> Prinsip 1 : ” Lakukan Apa yang anda cintai “

Seumur hidupnya, Steve Jobs telah mengikuti kata hatinya, dan hal itu katanya telah membuat perbedaan besar

  • >> Prinsip 2 : ” Meninggalkan jejak di alam semesta ” 

Jobs mengk=ikat orang orang yang berfikiran sepertinya, yang berbagi visi dengannya. dan yang menolongnya merealisasikan ide idenya menjadi inovasi inovasi yang mengubha dunia. Passion adalah bahan bakar roket Apple dan visi Jobs menciptakan tujuannya.

  • >> Prinsip 3 : ” Nyalakan otak anda “

Inovasi tidak dapat terwujud tanpa krativitas dan bagi Steve Jobs kreativitas adalah wujud dari terhubungnya banyak hal. Jobs percaya bahwa seperangkat pengalaman lengkap dapat memperluas pemahaman kita terhadap pengalaman manusia

  • >>

    Prinsip 4 : ” Jual mimpi, bukan produk “

Bagi Jobs, orang yang membeli produk produk apple bukanlah ” konsumen “. Mereka adalah orang orang yang memiliki mimpi, harapan, dan ambisi. Jobs menciptakan produk produk untuk menolong merek mewujudkan impian mereka.

  • >> Prinsip 5 : ” Katakan tidak terhadap 1000 benda “

Kesederhanaan adalah kecanggihan yang utama, begitu menurut Steve Jobs. Dari desain iPod sampai iPhone dari kemasan produk produk Apple sampai fungsionalitas situs Apple, inovasi berarti menghapuskan yang tidak penting sehingga yang penting dapat berbicara.

  • >> Prinsip 6 : ” Ciptakan pengalaman yang sangat hebat “

Jobs telah menciptakan Apple store sebagai standar emas dalam pelayanan pelanggan. Apple store telah menjadi peritel terbaik di dunia. Tempat itu memperkenalkan inovasi inovasi sederhana yang dapat diadopsi bisnis lain untuk membuat hubungan yang mendalam dan abadi dengan cara pelanggannya.

  • >> Prinsip 7 : ” Kuasai pesan anda “

Jobs adalah pendongeng unggul perusahaan yang mengubah peluncuran produk menjadi suatu bentuk seni. Anda dapat memiliki ide paling inovatif di dunia, tetapi jika anda tidak dapat membuat orang lain bersemangat mengenai hal itu, maka inovasi anda tidak berati.

 

 

Tinggalkan Balasan