Ada Penjadwalan Pengiriman Di Titipku, Ini Dia Belanja Semakin Mudah

Titipku.com – Sebagai seorang pembeli yang suka belanja online, memang ada banyak kelebihan dan kekurangannya. Ada yang sudah lakukan transaksi namun barang terlambat kirim, atau masalah lainnya yang kadang di luar dugaan pembeli.

Kamu butuh barang sekarang yang bukan pre-order? Kamu bisa pesan langsung di Aplikasi Titipku. Apa yang kamu cari untuk kebutuhanmu hari ini, hari esok, atau lusa? Coba cek di Aplikasi Titipku yuk! Jasa titip yang mengedepankan produk UKM Indonesia, dengan harga jujur dari konsumen

Butuh barang hari ini tapi mendadak akan pergi? Tenang, di Titipku pengiriman bisa dijadwalkan kok! Artinya, kapan saja barang ingin diantar oleh Jatiper, kami bisa agendakan. Jadi tidak perlu khawatir untuk pesan barang kapanpun. Aman dan nyaman bukan?

Dengan banyaknya kelebihan yang dihadirkan Titipku, ini dia salah satu keunggulan yang tidak dimiliki oleh perusahaan jasa titip lainnya yaitu adanya penjadwalan pengiriman. Titipku menghadirkan kelebihan ini dengan tujuan agar para user tidak mengalami kesulitan dalam bertransaksi khususnya untuk barang-barang grosir. Namun tidak memutakhirkan juga jika barang yang dibeli hari ini bisa dilakukan penjadwalan pengiriman.

Lakukan Belanja Aman dan Nyaman di Aplikasi Titipku

Sebagai salah satu perusahaan marketplace berbasis UKM, kami memberikan wadah dan juga dorongan khususnya untuk para pelaku UKM Indonesia. Dengan Anda membeli produk mereka, secara otomatis Anda sudah berhasil menjadi pahlawan UKM!

Di Titipku, tidak hanya tentang kuliner. Di Titipku ada banyak produk dan kelengkapan lainnya yang bisa Anda temui di aplikasi Titipku ini. Misalnya busana (pakaian pria, wanita), kerajinan (kerajinan tanah liat, kerajinan kayu, kerajinan kulit, kerajinan kain, dan juga seni rupa), batik, oleh-oleh, souvenir, dan juga perlengkapan rumah tangga.

Tidak perlu khawatir perihal keamanan dalam bertransaksi karena kami menggunakan rekening bersama resmi. Jadi, mari bersama-sama majukan UMKM Indonesia dan jadilah pahlawan UKM dengan cara kita sendiri! karena UMKM adalah tulang punggung perekonomian Indonesia.

Alur Transaksi Titipku jastip jasa titip jasa titip jogja jasa titip indonesia open jastip
Alur Transaksi Titipku

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan