Ternyata Begini Alasan Jeans Jadi Pilihan Favorit Banyak Orang – Delicia Jeans di Titipku

Titipku – Namanya Fashion Jeans itu emang gak pernah mati yah guys! Selain mudah untuk dipadukan dengan yang lain, bahannya yang nyaman dipakai juga menjadi alasan jeans menjadi fashion wajib! Butuh fashion jeans? Cek di Titipku deh! Ada Delicia Jeans yang punya banyak sekali model-model fashion jeans.

Soal Delicia Jeans

Adalah Faradhita Delicia yang merupakan owner dari Deliicia Jeans. Sesuai dengan nama brandnya, ia menggagas produknya ini serba jeans. Sesuai yang kita perhatikan tadi, namanya fashion jeans memang tidak pernah mati dan selalu asyik dipadu padankan dan menjadi favorit banyak orang.

Produk Delicia Jeans

Produk dari Delicia Jeans ini antara lain ada beragam celana jeans dengan model-model up to date. Selain itu di sini kamu juga bisa mendapatkan jacket jeans kece dengan model terbaru juga. Produk-produknya diberikan dengan harga terjangkau! Spesial produknya adalah High Waist!

Ngomong-ngomong soal jeans nih, kira-kira kenapa sih jeans itu selalu menjadi fashion favorit semua kalangan? Berikut ulasannya yang dikutip dari loop.co.id

Nggak Perlu Sering Dicuci

Ini fakta atau hanya perasaan Ntip saja? Tapi memang sih, entah kenapa justru banyak orang memilih buat jarang nyuci celana jeans. Cukup dijemur atau diangini. Mungkin memang kurang sehat yah 😀 Pecinta jeans beralasan bahwa semakin kucel maka semakin keren motifnya. Hmmm bagaimana menurutmu?

Tahan Api

Dari bahannya celana jeans yang tebal telah terbukti tahan panas tahan api juga. Mungkin ini bakal diiyakan oleh yang berpengalaman ditempel sama api. 😀 Berbeda dengan celana berbahan katun kan?

Punya Saku Ajaib

Percaya nggak sih kalau saku celana jeans itu ajaib guys? Biasanya sih kejadiannya dengan celana jeans yang agak ketat. Bukan sulap bukan sihir nih, tapi memang gegara celana jeans asalnya dari bangsa jin makannya banyak orang yang sering tiba-tiba nemu duit waktu ngeroggoh saku celana jeansnya sendiri. padahal ngga ngerasa punya duit. Ajaib aja apa ajaib banget nih? 😀

Nggak Takut Robek

Nggak perlu takut robek kan jika peru ngerasa takut kalau celana jeans teman-teman robek. Apalagi kalau robeknya pas di lutu. Bisa jadi malah bangga karena semakin keren. Setuju?

Fashionable, Stylish, Flexible, Wearable

Jeans akan terus mengalami perkembangan sesuai dengan perkembangan trend mode bahkan uniknya jeans dengan model lama masih di pakai oleh beberapa orang alias vintage jeans. Selain itu dengan kamu memakai jeans pasti akan terlihat lebih stylish. Fleksibelnya bisa dipadukan dengan fashion lain. terakhir adalah wearable. Jeans snagat nyaman dikenakan karena sangat praktis, simpel dan asyik untuk diajak bergerak. Penampilanmu juga akan semakin terlihat fresh!

Mau beli jeans kece dari Delicia Jeans? Pesan di Titipku

Kalau kamu butuh fashion jeans, jangan lupa buka aplikasi Titipku dan kamu bisa memesan Delicia Jeans untuk kamu yang semakin fashionable! Buruan!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

2 thoughts on “Ternyata Begini Alasan Jeans Jadi Pilihan Favorit Banyak Orang – Delicia Jeans di Titipku”

Tinggalkan Balasan