Apa itu Titipku?

titipku, apa itu titipku, titipku itu apa, kenapa ada titipku, titipku aplikasi, beda titipku dengan yang lain,

Titipku – Perkembangan dunia digital sangat cepat dan melahirkan banyak inovasi baru untuk membantu mempermudah kegiatan sehari-hari, contoh saja Go-jek yang membantu untuk mempertemukan tukang ojek konvesional dengan penumpangnya.

Melalui digitalisasi yang dilakukan dengan membuatkan aplikasi yang dapat di akses oleh banyak orang, akhirnya Go-jek mampu membantu mempermudah tukang ojek konvesional bertemu pelanggannya

Semangat itu juga yang bawa oleh Titipku, Titipku berusaha membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bertemu dengan pelanggan melalui digitalisasi yang ditawarkan. Mulai berdiri pada akhir tahun 2016, Titipku mempunyai tagline “Kita dan UMKM Indonesia”, Titipku berusaha mewujudkan digitalisasi UMKM dengan menjaring banyak UMKM di daerah daerah dengan harapan meningkatkan penjualan UMKM.

dompet batik jogja, dompet batik beranak, dompet batik keris, dompet batik jogja murah, dompet batik murah, dompet batik cantik, dompet batik pekalongan, dompet batik isi 5, dompet batik pesta, dompet batik souvenir, bahan dompet batik, beli dompet batik, souvenir dompet batik di cirebon, dompet batik di surabaya, dompet batik di semarang, dompet batik di pekalongan, dompet dari batik, pengrajin dompet batik di jogja, souvenir dompet batik di sidoarjo, foto dompet batik, grosir dompet batik murah, grosir dompet batik jogja, gambar dompet batik, grosir dompet batik solo, grosir dompet batik yogyakarta, dompet batik handmade, dompet hp batik, souvenir dompet hp batik, harga dompet batik jogja, harga dompet batik, harga dompet batik murah, pengrajin dompet batik jogja, dompet kulit batik jogja, dompet batik kulit, dompet koin batik, dompet kain batik, dompet kosmetik batik, dompet kulit batik tulis, dompet batik murah jogja, dompet motif batik, dompet mini batik, dompet batik ovio, dompet batik premium, dompet batik panjang, dompet paspor batik, dompet kain perca batik, dompet dari perca batik, harga souvenir dompet batik pernikahan, dompet stnk batik, dompet segitiga batik, dompet batik untuk souvenir, tas dompet batik, usaha dompet batik, dompet wanita batik, dompet batik yogyakarta, pengrajin dompet batik yogyakarta, souvenir dompet batik yogyakarta,
Bapak Arfiansyah dan Ibu Atun, owner Artsena Craft

Harapan tersebut disambut dengan baik oleh pelaku UMKM di daerah dengan bergabungnya kurang lebih 8.000 UMKM sudah bergabung dan menjadi mitra dari Titipku. Berbagai bidang usaha sudah terwadahi di Titipku seperti pasar tradisional, produk kerajinan, perlengkapan, makanan dan minuman, oleh – oleh dan fesyen.

Aplikasi yang diluncurkan Titipku sudah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 18 ribu pengguna. Membuat kesempatan UMKM lebih terbuka dalam memasarkan produknya di internet. Kita tahu bahwa saat ini segala hal serba digital. Untuk saat ini aplikasi bisa diunduh di perangkat android. Untuk IoS masih harus bersabar karena dalam pengembangan.

Titipku bersungguh-sungguh dalam mengembangkan platform ini dengan meningkatkan layanan dan fitur yang dimilikinya. Itu semua dilakukan untuk meningkatkan bagian demi bagian yang ada di Titipku.

Terdapat 4 bagian utama yang di bantu oleh Titipku yaitu UMKM, Jelajah, Jatiper dan Nitiper. Masing masing memberikan peranan yang penting bagi titipku.

UMKM

Tujuan utamanya adalah meningkatkan penghasilan / pendapatan UMKM, Titipku berusaha menyediakan wadah promosi dengan melalui website atau aplikasi yang dikembangkan oleh Titipku. Dengan begitu produk atau jasa yang ditawarkan bisa tersebar secara meluas melalui internet dan hasilnya adalah peningkatan pendapatan.

Jelajah

Kalian punya hobi menulis atau membuat review produk dan ingin mendapatkan tambahan uang jajan dari menulis. Menjadi penjelajah adalah salah satu pilihannya, kalian dapat mereview UMKM yang kalian temui dan diupload di aplikasi Titipku dan hasil review kalian dapat menarik pembeli ke UMKM tersebut, maka kalian akan mendapatkan reward. Sangat menarik bukan

Jatiper

Dengan membantu orang yang ingin membeli barang tetapi tidak punya waktu untuk pergi membelinya, melalui Jatiper itu bisa dilakukan. Selain kalian membantu orang yang ingin membeli kalian juga membantu UMKM dalam menjual produk mereka.

Nitiper

Terakhir adalah Nitiper yaitu orang yang membutuhkan Jasa titip membeli barang yang di ingikan, sehingga Nitiper tidak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu yang berlebih tapi barang yang di inginkan sudah bisa di beli lewat Jatiper. Sungguh praktis.

Semua fitur dan layanan tersebut dapat kalian gunakan secara gratis melalui website Titipku dan aplikasi Titipku. Jadi tunggu apalagi langsung saja unduh aplikasinya. jika kalian masih bingung kalian juga bisa mengunjungi blog Titipku yang berisi tulisan -tulisan menarik yang bisa kalian baca dan siapa tau kalian mendapatkan inspirasi.

Oh iya jangan lupa juga kepoin akun Instagramnya di @titip.ku . See you

Ayo Menjelajah

#BerbuatBaik di bulan Ramadhan dapat kamu lakukan dengan menjadi Penjelajah di Aplikasi Titipku. #AyoMenjelajah UMKM sekitarmu agar semakin banyak UMKM naik kelas!

Download Aplikasi Titipku di Playstore dan mulai jadi Penjelajah!

Artikel kiriman dari : Abruron Baharsyah (http://www.triviu.id/)

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan