Apa sih Titipku itu ?

Hello #jatiper, buat kamu yang belum tau Titipku itu apa.. Yuk simak, admin bakal jelasin secara detail apa itu Titipku

Titipku adalah web dan aplikasj yang berfungsi menawarkan atau meminta bantuan kepada pengguna lain. Kamu bisa titip beli, titip antri, dan titip promo serta membantu siapa saja untuk menjadi pengusaha, menemukan peluang bisnis sambil mengambangkan UKM Indonesia. .
Untuk kamu yang suka bepergian, kamu bisa cari tambahan penghasilan lewat aplikasi Titipku..

JELAJAH

Raih peluang mendapatkan penghasilan dengan mengulas UKM. Foto dan tulis ulasa UKM di sekitarmu. Dapatkan komisi dari setiap penjualan yang terjadi di Jelajahmu

nah kalau fitur JELAJAH ini cocok banget buat kamu yang suka banget ngereview, pas kamu jalan jalan dan kamu ketemu sama tempat makan.. kamu bisa tuh ngereview tempat makan itu siapa tau reviewmu banyak dibaca orang semakin banyak dibaca orang semakin banyak pendapatan yang bakal kamu dapetin.. nyenengin banget ga tuh

JATIP

Jadi pengusaha tanpa modal dan produk dengan buka jasa titip. Kunjungi UKM, buka jasa titip untuk produk UKM tersebut, tentukan pendapatanmu sendiri

Buat kamu nih yang seneng banget jalan jalan dan mau jalan jalanmu yang menghasilkan pendapatan, buka jatip aja di aplikasi Titipku. Disini kamu menawarkan jasa untuk siapapun yang ingin titip beli barang di kamu, dengan begitu kamu akan dapat penghasilan dari buka jasa titip. Kebayang dong gimana senengnya, kamu jalan jalan bukannya menghabiskan uang tapi malah menghasilkan uang

PERMINTAAN

Minta bantuan untuk belikan barang apapun dimanapun jadi lebih mudah dan murah
1 kali klik dan kamu bisa dapatkan barang yang kamu inginkan, .

Mimin kasih contoh nih :
Kamu lagi pengen cari oleh oleh lebaran untuk keluargamu tapi kamu malas untuk keluar rumah, bikin post baru aja di aplikasi Titipku. Kamu tinggal tulis barang apa yang sedang kamu cari, tunggu respon jatiper yang akan memenuhi pesananmu. Setelah deal dengan jatiper, barangmu akan diantar ke alamat tujuanmu. Mudah bukan, .

 

Tinggalkan Balasan