Makan Mie Goreng dengan Nasi Putih, Apakah Sehat?

Titipku – Mie goreng merupakan satu dari sekian banyak makanan cepat saji yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Disebut sebagai makanan cepat saji karena proses penyajian mie goreng tidak membutuhkan waktu lama. Hanya dalam beberapa menit, kita sudah bisa menyantap kenikmatan seporsi mie goreng.

Sebagian besar masyarakat, khususnya kaum muda, biasanya sering menyantap mie goreng dengan ditemani sepiring nasi putih panas. Perpaduan rasa antara mie goreng dengan nasi putih memang mempunyai kenikmatan tersendiri. Telur goreng dan ayam geprek kerap menjadi teman menu makanan satu ini. Namun, ternyata kenikmatan yang didapat tidak sebanding dengan keburukan yang akan berdampak pada tubuh kita. Ada beragam bahaya mengancam di depan mata jika kegiatan mengonsumsi mie goreng dan nasi putih terus dilakukan. Baca Selengkapnya

Kenapa Harus Nabung Saham? Baca Nih Biar Gak Galau

saham group, saham indonesia, saham news, saham adalah, saham di indonesia, saham titipku, kriteria saham, investasi saham, investasi saham jangka panjang, investasi saham indonesia, investasi saham 2018, investasi saham atau reksadana, investasi saham aman, investasi saham bagi pemula, cara investasi saham online, investasi saham bagaimana caranya, investasi harga saham,

Titipku.com -Apa yang biasanya kamu lakukan untuk mempersiapkan masa depanmu? Mempersiapkan keuangan pastinya. Selain menabung, investasi juga dapat dikebut sedari dini. Mulai dari memberi rumah, tanah, atau perhiasan, hingga membangun usaha.

Sebenarnya ada instrumen investasi lain yang tidak kalah menggiurkan namun sering dihindari banyak orang yaitu investasi saham. Kalau kamu sudah pernah mengenal investasi pasar modal, maka tunggu apalagi untuk segera mencobanya? Coba deh simak alasan kenapa harus nabung saham berikut agar kamu mantap untuk membeli saham di pasar modal. Baca Selengkapnya

Mantap Sekali Manfaat Es Legen Ini! Kamu Bahkan Harus Beli

es legen adalah es legen siwalan agen es legen es legen buah lontar es legen di jogja es legen itu apa es legen buat ibu hamil es legen boleh untuk ibu hamil jual es legen jualan es legen jual es legen tuban khasiat es legen, komposisi es legen, manfaat es legen, es legen adalah, es legen siwalan, agen es legen, es legen buah lontar, es legen di jogja, es legen itu apa, es legen buat ibu hamil, es legen boleh untuk ibu hamil, jual es legen, jualan es legen, jual es legen tuban, khasiat es legen, komposisi es legen, manfaat es legen, resep es legen, rasa es legen, minum es legen saat hamil, tempat es legen, variasi es legen,

Titipku.com – Legen merupakan minuman tradisional yang diambil dari pohon Siwalan atau Pohon Lontar dengan nama latin Borassus Flabellifer. Pohon ini tersebar di Indonesia dan banyak ditemukan di sekitar wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sebelum memasuki review apa itu es legen dan manfaatnya, for your information aja daun lontar juga digunakan sebagai bahan untuk menulis di zaman dahulu. (Kalau sekarang mau nulis tinggal cari pulpen. Hmm kita harus wajib bersyukur hehe)

Kata legen sendiri berasal dari kata dasar legi dalam bahasa Jawa yang artinya manis. Iya manis, semanis senyumanmu ūüėÄ . Jenis pohon siwalan ada dua macam. Pertama dengan bunga manggar seperti kelapa yang menghasilkan buah siwalan. Isinya seperti kolang-kaling yang empuk, kenyal, dan juga manis. Sedangkan jenis lainnya hanya berbunga berbentuk sulur dan khusus dimanfaatkan untuk disadap getahnya menjadi legen. Baca Selengkapnya

Kau mau kemana? Nitip donk!

titip jual, titip promo, netip, titip donk, titipku

Gara-gara nonton AADC2 kemaren, jadi teringat guest house tempat kami menginap waktu vacation ke Jogja tahun lalu. Lampu gantung di pendopo joglo itu bener-bener eksotis, jadi ngebayangin gimana suasana feodal bangsawan Jawa tempoe doeloe. Ide bagus nih kalau kami pasang satu di ruang keluarga depan, bener-bener syahdu temaram, hehehe… Tapiii… gimana caranya aku dapet barangnya ya? Kalo beli online takut gak sesuai harapan, aku mau belinya di galery di daerah Kota Gede yang kami kunjungi tahun lalu itu, tapi jauh bener kalo harus ke Jogja sendiri… Seandainya saja ada Rangga yang mau pergi ke Jogja, Cinta nitip donk¬†beliin satu…”

BlogTitipku РMenurut arti di kamus KBBI, titip atau menitip itu adalah menaruh (barang dan sebagainya) supaya disimpan (dirawat, disampaikan kepada orang lain, dan sebagainya). Atau juga berarti mengamanatkan (untuk disampaikan dan sebagainya).

Tapi entah gimana ceritanya, arti dari kata nitip meluas sehingga berarti juga meminta tolong orang lain untuk mendapatkan sesuatu (barang) yang kita inginkan.

Tidak bisa dipungkiri, salah satu kebiasaan orang kita adalah kebiasaan Titip Donk. Entah karena gak ada waktu, entah karena males, entah aji mumpung ada teman mau pergi, entah alesan saja PDKT sama gebetan, atau apapun itu bangsa kita emang hobi bin demen nitip sesuatu ke orang lain. Mau beli terigu, nitip beliin keluarga yang pergi kepasar, mau kain batik buat baju seragam, nitip teman yang pergi ke Solo, bahkan jualan aja nitip di lapak teman. semenjak saat itu Titip Donk, Titip Beli serta Titip Promo sudah mendarah daging menjadi kebiasaan orang-orang indonesia. Baca Selengkapnya