BAKPIA, SI KECIL YANG RENYAH!

Bakpia merupakan salah satu makanan khas dari Yogyakarta. Bakpia sendiri merupakan makanan yang terbuat dari campuran kacang hijau dengan gula, yang dibungkus dengan tepung dan setelah itu dipanggang sehingga menghasilkan kulit yang renyah saat dimakan. Istilah bakpia sendiri berasal dari dialek Hokkian yaitu dari kata “bak” yang berarti daging babi dan “pia” yang berarti kue atau roti berisi daging. Namun tidak seperti arti nya, bakpia saat ini tidak hanya berisikan daging tetapi juga berisi coklat, keju, dan yang paling umum adalah bakpia isi kacang hijau.

Wilayah Yogyakarta sendiri memiliki 1 daerah khusus bagi produsen bakpia yaitu daerah Pathuk. Oleh karena nama nya Pathuk, maka banyak bakpia yang diberi tagline “Bakpia Pathuk” seperti Bakpia Pathuk 325, Erny, Bakpia 17 dan masih banyak lainnya. Masing-masing bakpia memiliki citarasa dan keunikannya masing-masing dengan harga yang juga bervariatif mulai dari Rp15.000,- saja.

Bagi kalian yang malas untuk keluar rumah membeli bakpia atau tidak tahu tempat untuk membeli Bakpia tetapi ingin menikmati kenikmatan bakpia ini, kalian juga dapat Titip Beli bakpia asli khas Yogyakarta dengan berbagai merek di www.titipku.com, selain melalui website dapat juga melalui Line/ WA/ Telp/ DM/ FB/ Email Titipku.

Titip Beli, Titip Jual, Titip Promo, dan Titip Antri, ya Titipku aja!

Facebook : Titipku

Instagram : @Titip.ku

Line : Titipku

WA :0821-3333-5633

Tinggalkan Balasan