Belanja di Pasar Pluit #DariRumah Pakai Titipku

Titipku terus melebarkan area pelayanan belanja online di Jakarta Utara. Setelah sebelumnya membuka pelayanan di daerah Kelapa Gading dan Sunter, kini Titipku mulai menyasar pasar-pasar yang ada di area Penjaringan. Salah satu pasar yang ditarget adalah Pasar Pluit.

“Akhir Februari kemarin Titipku sudah menjajaki area Penjaringan dengan membuka layanan belanja online di Pasar Muara Karang. Lalu di pertengahan Bulan ini Titipku membuka layanan di Fresh Market PIK. Nah, di akhir bulan ini Titipku membuka layanan di Pasar Pluit,” ungkap Manajer Pemasaran Titipku, Faradhita Delicia.

Faradhita mengungkapkan, “Banyak pesan yang masuk di sosial media Titipku meminta Titipku hadir di pasar-pasar wilayah Penjaringan. Dari hasil pemantauan dan riset yang dilakukan tim Titipku, maka diputuskanlah Pasar Pluit menjadi salah satu pasar yang strategis untuk dimasuki.”

Baca Juga: Titipku Layani Belanja Online di Fresh Market PIK

Bagi kamu yang belum familiar dengan Pasar Pluit, yuk simak beberapa info yang barangkali bisa membantumu mengenal pasar tradisional satu ini:

 

  • Alamat Pasar

Pasar Pluit beralamat di Jl. Taman Pluit Kencana Dalam No.23, RT.4/RW.6, Pluit, Kec. Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450. Sesungguhnya pasar ini tidak terlalu jauh dari Pasar Muara Karang. Jika mengendarai mobil, pasar ini bisa ditempuh dalam waktu 11 hingga 13 menit.

Pasar Pluit juga berlokasi sangat dekat dengan Jakarta Fruit Market. Kamu hanya perlu mengendarai mobil selama 4 menit kalau ingin ke Jakarta Fruit Market. Tahu kan Jakarta Fruit Market? Jakarta Fruit Market adalah toko buah yang menjual buah lokal dan impor lengkap.

Baca Juga: Titipku Layani Belanja Online di Pasar Sunter

 

  • Bangunan dan Produk yang Dijual

Pasar Pluit terdiri dari dua lantai. Lantai pertama menjual produk segar, seperti: buah-buahan, sayur mayur, daging sapi, daging ayam, dan daging ikan. Di lantai ini juga menjual aneka sembako. Kemudian, di lantai dua berisi pedagang pakaian dan makanan jadi. Berdasarkan beberapa review yang diberikan di Google Maps, tampak bahwa produk segar yang dijual di pasar ini lengkap.

*****

Bagi kamu yang ingin berbelanja di Pasar Pluit, kini bisa melakukannya #DariRumah. Pakai saja aplikasi Titipku. Nanti semua pesananmu akan diproses oleh kurir Titipku yang bernama Jatiper. Nggak usah takut produk yang dipilih tidak bagus. Jatiper Titipku berpengalaman jadi sudah tahu bagaimana cara memilih produk.

Di Titipku ada sejumlah promo juga yang bisa kamu pakai. Mau promo ongkir atau diskon, semua ada. Jadi lebih hemat kan? Yuk download aplikasi Titipku di sini.

Tinggalkan Balasan