Belanja Kebutuhanmu Dari Pasar Lebih Mudah!

titip ke pasar, ayo ke pasar, pasar di jogja,

Titipku – Hallo sobat Ntip! Bulan Juli yang biasanya merupakan bulan Sommer juga bulan liburan untuk kalian yang masih sekolah atau mahasiswa kan? Bukan hanya itu saja, spesialnya bulan Juli ini adalah kejutan menarik dari Titipku. Kejutan apa yang dimaksud? Cekidot!

Kejutan Bulan Juli dari Titipku, Belanja Kebutuhanmu Dari Pasar Lebih Mudah

Pernah atau sering nggak sih kita yang demen masak dan mungkin sudah wajib masak tiap pagi tapi ternyata ada urusan mendesak yang tidak sempat belanja sayuran fresh? Kasusnya biasanya ibu-ibu rumah tangga nih. Bangun tidur yang seharusnya bisa masak, ternyata harus mempersiapkan yang lain untuk suami dan anaknya. Tidak sempat belanja. Yang pusing juga bukan hanya kaum hawa kan? Kamu yang mungkin perannya sebagai anak saja pusing kan kalau ibu kamu terburu-buru di pagi hari?

Tenang, mulai sekarang belanja kebutuhan apa saja yang ada di pasar jadi lebih mudah lho! Mudahnya adalah kamu tidak perlu repot lagi jika harus ada urusan mendesak di pagi hari. Caranya? Titip beli di Titipku aja. Cukup pesan dari rumah, kamu tinggal menunggu dan bisa beres-beres lainnya, belanjaan datang deh!

Atau daripada pemesanan mendesak, alangkah lebih baiknya kamu membuat daftar belanjaan kamu sehari sebelumnya untuk belanja kebutuhanmu besok pagi, lalu menghubungi Titipku. Dan tim Jatiper kami akan mengantarkan belanja pesananmu esok harinya.

Alasan Pilih Titipku

Mengapa Titipku? Titipku adalah sebuah platform yang membantu UKM sekitar untuk digitalisasi UKM. Dengan kamu belanja kebutuhan di pasar, secara langsung kamu juga membantu meningkatkan pedagang-pedagang UKM di pasar.

Selain itu, dengan kamu menggunakan jasa titip dari Titipku, kamu akan merasakan keuntungan lainnya. Apa saja keuntungan belanja di pasar dengan jasa titip Titipku? Perhatikan 3H berikut ini.

Hemat Waktu

Ini keuntungan pertama kamu menggunakan Titipku yaitu kamu bisa lebih hemat waktu. Mengapa? Pasalnya kamu bisa lebih mudah mengatur jam kamu untuk keperluan lainnya yang lebih mendesak. Jadi lebih mudah kan?

Hemat Tenaga

Nah ini dia keuntungan yang paling diandalakan oleh kalian yang sedang lelah dan tidak memiliki banyak waktu untuk beli. Titip beli saja, kamu bisa pesan dan kapan saja pengirimannya bisa di atur.

Harga Terbaik

Keuntungan ketiganya ini adalah kamu bisa mendapatkan harga terbaik. Harga yang kamu dapatkan adalah harga asli dari produsen, penjual, toko, dan sejenisnya. Kamu hanya dikenakan biaya jastip itu sendiri. Nah bisa dirasakan sekali kan jika kamu ingin titip beli sayur atau buah di pasar. Pasti jauh lebih murah. Kamu tinggal beli saja dari rumah, tim jasa titip alias Jatiper yang akan mengantarkan titipanmu.

Belanja Tanpa ke Pasar? Titipku Aja!

Ayo belanja barang apa saja lebih murah dari pasar!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan