Belanja Online di Pasar Rawamangun Pakai Titipku!

Titipku.com – Setelah membuka layanan belanja online di banyak pasar di wilayah Jakarta Utara sejak Januari 2021, kini Titipku mulai merambah ke wilayah Jakarta Timur. Pasar pertama di Jakarta Timur yang mendapatkan pelayanan belanja online dari Titipku adalah Pasar Rawamangun.

Pasar Rawamangun lokasinya dekat dengan Jakarta Utara, namun sudah masuk wilayah administrasi Jakarta Utara. Pasarnya tidak terlalu besar, tapi menjual kebutuhan harian yang lengkap. Kelengkapan itulah yang menjadi pertimbangan Titipku untuk hadir dan melayani belanja online di sana,” ungkap Manajer Pemasaran Titipku, Faradhita Delicia.

Tak kenal maka tak sayang, oleh sebab itu, mari kita mengenal lebih dekat soal Pasar Rawamangun. Berikut informasi seputar Pasar Rawamangun.

 

  • Lokasi Pasar

Pasar Rawamangun beralamat di Jl. Kecapi No.9, RT.9/RW.8, Rawamangun, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220. Seperti yang dikatakan di awal, pasar ini secara lokasi sangat dekat dengan Jakarta Utara, terutama wilayah Kelapa Gading, sehingga baik warga Jakarta Timur maupun warga Kelapa Gading bisa belanja di pasar tersebut.

Baca Juga: Belanja di Pasar Pluit #DariRumah Pakai Titipku

  • Bangunan dan Produk yang Dijual

Pasar Rawamangun terdiri dari dua lantai ditambah satu lantai basement. Untuk lantai satu, justru banyak diisi oleh pedagang fashion. Artinya, banyak pedagang baju, celana, hijab, dan asesoris di lantai satu Pasar Rawamangun.

Baca JugaTitipku Hadir di Pasar Muara Karang Jakarta Utara

  • Kesan Konsumen

Banyak konsumen mengatakan bahwa produk yang dijual di Pasar Rawamangun sangatlah lengkap. Seorang konsumen bisa mendapatkan seluruh kebutuhannya hanya dari satu pasar tersebut. Kemudian, ada konsumen lain yang merasa bahwa harga jual di pasar tersebut terbilang murah. Bahkan, tak jarang ada pedagang yang mau memberi diskon untuk pembelian konsumennya. Konsumen lain justru menilai kuliner Nasi Padang di Pasar Rawamangun enak.

Baca Juga: Mengenal Pasar Sunter Kirana dari Para Pelanggan Setia

*****

Meski tampaknya ramai pengunjung karena produk yang ditawarkan lengkap, murah, dan segar, Pasar Rawamangun ternyata pernah ditutup loh. Pada pertengahan 2020 lalu, pasar ini sempat ditutup beberapa saat karena belasan pedagangnya dinyatakan positif COVID-19. Dilansir dari Suara.com, ada 13 pedagang dari total 110 pedagang yang dinyatakan positif COVID-19.

Nah, untuk menghindari penularan di pasar tersebut, alangkah baiknya untuk mulai belanja #DariRumah saja pakai Titipku. Selain belanjanya aman, kamu juga bisa pakai bermacam promo yang tersedia. Mau promo ongkir atau diskon harga, ada! Yuk download aplikasi Titipku dan mulai belanja online di Pasar Rawamangun pakai Titipku.

Tinggalkan Balasan