Inspirasi Berpakaian Seperti Perempuan Paris

perempuan, women, perempuan Paris, perempuan di paris, Paris women, parisien, model, fashion, fesyen, cara berpakaian, gaya berpakaian, gaya berpakaian perempuan paris, cara berpakaian perempuan paris, fashion perempuan paris, fesyen perempuan paris

perempuan, women, perempuan Paris, perempuan di paris, Paris women, parisien, model, fashion, fesyen, cara berpakaian, gaya berpakaian, gaya berpakaian perempuan paris, cara berpakaian perempuan paris, fashion perempuan paris, fesyen perempuan paris

Bicara soal fashion atau fesyen, kota atau negara mana sih yang selalu disebut menjadi indikator tren? Kalau Mimin sih langsung kepikiran 2, yakni Kota Milan di Italia dan Kota Paris di Perancis. Perempuan Paris atau yang biasa kita dengar dengan sebuatan ‘Parisien’ belakangan ini menjadi kiblat para perempuan dalam cara berpakaian. Bagaimana tidak, para Parisien memiliki gaya yang sangat sederhana dan nyaman namun tidak mengurangi nilai elegan dan modis.

Kira-kira ada yang penasaran nggak sama ide fashion perempuan Paris? Pastinya ada dong. Yuk simak beberapa tips berpakaian ala perempuan Paris dari Kumparan berikut ini:

 

Berpakaian Sederhana

Agar bisa berpakaian seperti perempuan Paris, Kunci ada pada kesederhanaan. Perempuan Paris memiliki gaya berpakaian yang sangat sederhana. Tidak terlalu banyak dan tidak terlalu menonjol. Begitu pula dengan menggunakan aksesoris se-minimalis mungkin. Jika Anda ingin lebih menarik perhatian, setidaknya satu aksesoris seperti scarf atau topi, atau sepasang sepatu yang bagus.

Bergaya ‘Intelektual’

Dalam tujuan berpakaian, perempuan Paris mengedepankan kesan smart daripada seksi. Mereka tidak ingin terlihat terlalu seksi karena kunci dalam keseksian ada pada kepercayaan diri dan bagaimana mereka merepresentasikan diri mereka kepada orang lain, bukan dari seberapa terbukanya pakaian Anda.

Tidak Pamer Label

Perempuan Paris menganggap bahwa pamer merek adalah hal yang tidak keren. Mereka percaya bahwa hal penting dalam berpakaian adalah bagaimana Anda mengenakan pakaian Anda, bukan dari besar dan banyaknya label yang terlihat di pakaian Anda.

Tidak Selalu Mengikuti Trend

Kebanyakan perempuan Paris cenderung memiliki gaya berpakaian yang cenderung selalu sama. Ini mengapa mereka terlihat seperti selalu berpakaian yang menarik, karena mereka mengetahui apa yang cocok dan nyaman untuk diri mereka sendiri. Sehingga mengikuti trend bukanlah suatu keharusan.

Selalu Memberi Kejutan

Model dan ikon fesyen, Ines de la Fressange, mengatakan bahwa rahasia dari bergaya ala Parisien adalah dengan selalu membuat orang lain terkejut.

 

*****

Itulah sejumlah tips berpakaian ala perempuan Paris yang bisa Anda tiru. Nah soal belanja pakaiannya di mana, mungkin Anda bisa cek di Cloth Inc. Di sana, ada banyak pilihan pakaian untuk para perempuan dengan model yang menarik dan dengan harga yang bersahabat. Jika mau lebih hemat, Anda bisa gunakan promo atau voucher yang tersedia.

Anda bisa mendapat voucher belanja di Cloth Inc sebesar Rp50.000 dengan berbelanja di Titipku! Ya, hanya dengan belanja kebutuhan pokok di Titipku, Anda berkesempatan mendapat voucher belanja di Cloth Inc. Voucher berlaku hingga 31 Desember 2021, namun jumlahnya terbatas. Jadi, siapa cepat dia dapat ya.

Mau vouchernya? Download Titipku dan belanja kebutuhan pokok di sana sekarang.

Tinggalkan Balasan