Bouboutea dan 10 Manfaat Thai Tea Bila Konsumsi Teratur

bouboutea, thai tea, thai tea jogja, thai tea bandung, jastip, jasa titip, jasa titip jogja, jasa titip indonesia, open jastip, jastip jogja, jastip solo, jasa titip beli barang, jasa titip semarang, jasa titip beli, jasa titip barang, jasa titip website, jasa titip terpercaya, jasa titip online, jasa titip oleh-oleh, jasa titip oleh-oleh jogja, jasa titip jual, jasa titip harga, jasa titip jual sepatu, jasa titip jual makanan, jasa titip jual sepatu, jasa titip kue, jasa titip makanan, jasa titip murah, titipku, titipku jogja, titipku indonesia, ukm indonesia, umkm indonesia, umkm daerah, umkm jogja, umkm semarang, ukm jogja, saham, voucher saham, voucher saham gratis titipku, investasi saham, saham itu apa

Titipku.com – Penggemar teh mana suaranya? Namanya teh memang tak lekang dari zaman peminatnya. Bahkan sekarang ada varian teh yang sedang diganderungi anak muda Indonesia. Namanya Thai Tea, Thailand tea yang mana orang thailang menyebutnya Cha-yen! Bahan thai tea ini terbilang cukup unik karena tidak mempunyai bahan serupa layanya jenis teh lain.

Komposisi khusus dari thai tea dengan rempah-rempah kas Asia, seperti kapulaga dan adas bintang. Thai tea ini merrupakan camppuran dari the hitam, gula, bunga jeruk, rempah-rempah serta gula susu yang diuapkan. Oleh karena itu, teh ini punya manfaat besar bagi tubuh. Dilansir dari liputan6.com, ini dia 10 manfaat thai tea apabila di konsumsi secara teratur.

jastip, jasa titip, jasa titip jogja, jasa titip indonesia, open jastip, jastip jogja, jastip solo, jasa titip beli barang, jasa titip semarang, jasa titip beli, jasa titip barang, jasa titip website, jasa titip terpercaya, jasa titip online, jasa titip oleh-oleh, jasa titip oleh-oleh jogja, jasa titip jual, jasa titip harga, jasa titip jual sepatu, jasa titip jual makanan, jasa titip jual sepatu, jasa titip kue, jasa titip makanan, jasa titip murah, titipku, titipku jogja, titipku indonesia, ukm indonesia, umkm indonesia, umkm daerah, umkm jogja, umkm semarang, ukm jogja, saham, voucher saham, voucher saham gratis titipku, investasi saham, saham itu apa, bouboutea, thai tea
Instagram via @titip.ku

Mengurangi Alergi

Ternyata kelebihan thai tea adalah bisa mengurangi alergi lho. Karena senyawa flavonoid yang terkandung pada thai tea dapat melindungi tubuh Anda dari peradangan dan keracunan.

Mencegah Asma

Dari DrHealtBenefits, meminum dua cangkir thai tea dapat juga mencegah asma. Hal ini diakrenakan adanya senyawa anise bintang (star anise) yang melindungi tubuh agar penderitanya tak mengalami asma. Kandungan anti oksida juga dapat menghambat zat peradangan di dalam tubuh. Kekebalan tubuuh menjadi lebih baik.

Mencegah dan Memerangi Kanker

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Stanford University Amerika Serikat menemukan bahwa penyebaran sel kanker payudara stadium awal dapat dihentikan dengan konsumsi thai tea.

Meminum secangkir thai tea dapat menghalangi penyebaran sel kanker. Hal ini dikarenakan adanya polifenol serta anti oksida untuk menghentikan penyebaran sel kanker yang lebih luas.

Manfaat Thai Tea Juga Cegah Stress

Di Jepang, peneliti membuktikan thai tea untuk menyebuhkan dan mengatasi stress. Adanya kafein pada thai tea bisa mengurangi rasa kelelahan dan stress.

Melawan Radikal Bebas

Radikal bebas memang sangatlah berbahaya karena dapat menyebabkan munculnya kanker. Penelitian dari Tufts Universit membuktikan bahwa thai tea ini dapat membunuh radikal bebas yang diserap ke dalam tubuh.

Radikal bebas ini muncul melalui pembuluh darah dengan kemudian menyebar ke seluruh organ tubuh. Zat anti oksida pada thai tea juga mengurangi tingkat radikal bebas. Minum dengan 3-5 thai tea dalam seminggu sangat dianjurkan.

Bantu Bersihkan Saluran Kemih

Salura kemih mungkin beresiko terkena virus atau bakteri. Hal ini menyebabkan peradangan yang sangat menyakitkan yang membuat Anda sulit buang air kecil. Meminum 2 hingga 3 gelas thai tea setiap harinya dapat membantu saluran kemih untuk membersihaknnya dari segala jenis bakteri.

Menghilangkan ‘Mata Panda’

Radang mata yang juga lebih dikenal sebagai mata panda ini juga bisa dihilangkan dengan thai tea. Kompres dengan ekstrak thai tea ternyata dapat mengurangi peradangan sekaligus menyegarkan mata. Komposisi alami dalam thai tea akan mengendurkan otot mata. Letakkan ekstrak thai tea di atas kain linen basah lalu kompres mata. Lakukan di pagi hari sebelum menjalani aktivitas.

Andalan Diet

Bagi Anda yang sedang melakukan diet, konsumsi teh di antara waktu makan dan mengemil sangat dianjurkan. Ini membantu sistem pencernaan dan menormalkan metabolism. Di dukung pencernaan yang lebih baik dapat membantu mengurangi berat badan. Anjurannya yakni minum satu hingga dua cangkir thai tea di di pagi hari sebelum sarapan dan di malam hari sebelum tidur.

Kembalikan Metabolisme Tubuh

Thai tea dapat mengembalikan metabolisme. Minum thai tea setidaknya secangkir tiap hari.

Kurangi Resiko Stroke

Stroke disebabkan pembuluh darah terhambat yang mana dipicu oleh kolesterol tinggi akibat gaya hidup yang tidak sehat.

Manfaat Thai tea bisa mengurangi kolesterol lemak dalam sirkulasi darah. Yang mana hal ini dapat menurunkan resiko kanker, diabetes, stroke, serta serangan jantung.

Konsumsi Thai Tea dari Bouboutea, kuy!

Ngga hanya ada di Bangkok, Thai Tea dengan Fat Twin Cup (2 in 1) juga ada Indonesia! Bandung, menjadi kota awal Bouboutea ini lahir. Dan ukurannya hampir ada 1 lliter dengan harga yang murah. Sekarang tidak hanya ada di Bandung, di Jogja juga ada lho!

Cup kembar yang ada di Bouboutea ini bisa pilh thai tea, milk tea plus free boba/jelly, grean tea dan juga dark choco. Tehnya juga pekat dan creamy!

Selain ada rasa Red Milk (Sirup asli Thailand), Bouboutea juga menyediakan rasa lain seperti Coffee, Coffee Milo, Grean Tea Milo, Ovaltine Macchiato, Boujito juga. Bouboutea juga bisa terima catering di wedding, birthday party dan juga gathering lho!

Ayoooo selain kesegarannya, menikmati thai tea dari Bouboutea juga banyak dirasa manfaatnya bagi tubuh! Order sekarang bisa di Aplikasi Titipku.

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan