Intip Kisah Penjual Thai Tea dengan Omset Puluhan Juta Rupiah Per Bulan

agen thai tea palembang, franchise thai tea palembang, bubuk thai tea palembang, thai tea 555 palembang, distributor thai tea palembang, siam thai tea palembang,, teko thai tea palembang, thai tea di palembang, usaha thai tea palembang, agen thai tea di palembang, jual alat thai tea palembang, jual gerobak thai tea bekas palembang, bubuk thai tea di palembang, jual thai tea di palembang, jual bubuk thai tea di palembang, jual bahan thai tea di palembang, agen bubuk thai tea di palembang, tempat jual bubuk thai tea di palembang, franchise thai tea 555 palembang, jual serbuk thai tea palembang, jual perlengkapan thai tea palembang, 555 thai tea kota palembang sumatera selatan, pusat thai tea palembang,

Titipku – Siapa sih yang tidak mengenal thai tea? Minuman kekinian khas Thailand ini memiliki peminat yang terbilang cukup banyak mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa, bahkan orang tua. Rasanya yang khas, enak, dan menyegarkan saat diminum membuat banyak orang ketagihan apalagi jika dinikmati di cuaca yang panas. Melihat fakta tersebut, banyak orang beranggapan bahwa bisnis berjualan minuman ini merupakan bisnis yang cukup menjanjikan. Salah satu orang yang sudah membuktikannya adalah bang Dodi. Ia bahkan bisa menghasilkan omset hingga puluhan juta rupiah per bulan dari berjualan minuman ini. Baca Selengkapnya

Kerajinan Pahat Batu Muntilan Cocok Menjadi Oleh-Oleh Anti Mainstream

Titipku- Magelang merupakan kabupaten tempat Candi Borobudur berada. Letaknya yang berdampingan dengan Jogja, membuat Candi Borobudur sering disebut berada di Yogyakarta. Selain candi, Magelang juga memiliki banyak destinasi wisata sehingga dijadikan destinasi wisata.

Magelang juga memiliki kerajinan yang khas. Bagi Kamu yang melewati jalan Magelang, pasti pernah melihatnya. Terutama menuju kawasan Candi Borobudur. Sudah bisa menebak?Yep.

kerajian pahat batu merupakan salah satu kerajinan khas magelang.

Kerajinan batu. Lebih tepatnya, kerajinan pahat batu Muntilan. Selain dekat dengan kawasan Candi, semakin sering Kamu menjumpai kerajinan ini, menandakan bahwa kamu berada di Muntilan. Banyak pengrajin pahat batu d kanan-kiri ruas jalan.  Baca Selengkapnya

Onion Ring, Bawang Bombai Goreng Yang Cocok Untuk Teman Nyantai

Titipku- Tak hanya sebagai bumbu, bawang merah sering digunakan sebagai camilan atau lauk yang kriuk. Nama populernya sering disebut “brambang goreng”. Banyaknya peminat brambang goreng membuat banyak orang tertarik untuk memasukkannya sebagai bisnis, karena memiliki nilai ekonomi tinggi.

Brambang goreng pun disambut baik oleh masyarakat. Kerap kali dijadikan lauk makan nasi, teman makan mie goreng, hingga nasi goreng. 

Tak hanya bawang merah saja, kini bawang bombai pun juga digoreng sebagai camilan. Bawang jenis ini memiliki bentuk bulat besar dan berdaging besar. Tentu sering dijadikan sebagai bumbu masakan dan hiasan makanan. Baca Selengkapnya

Produk Kerajinan Khas Jogja yang Bisa Kamu Borong di Pasar Beringharjo

Titipku- Siapa sih yang nggak suka berburu oleh-oleh saat mampir ke luar kota? Nah mungkin Yogyakarta menjadi salah satu kota incaran untuk berburu produk-produk khas.

Pasar Beringharjo yang terletak di jantung kota Yogyakarta menjadi incaran wajib bagi para pelancong. Pasar yang cukup besar ini tak pernah sepi dari pengunjung.

Terlebih saat momen lebaran tiba, pengunjung Pasar Beringharjo akan semakin membludak dari hari biasanya.

Ramainya Pasar Beringharjo bukan tanpa sebab. Usut punya usut, pasar ini cukup lengkap loh. Pasar Beringharjo menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat hingga pelancong.  Baca Selengkapnya

Cara Mengukur Jari untuk Cincin, Simak Tipsnya Biar Nggak Salah Beli

Titipku- Kalian para cewek ada nggak sih yang galau, bingung mau beli cincin secara online. Secara sekarang zaman sudah canggih, belanja serba online dan tinggal nungguin paket datang.  Atau bagi para cowok nih yang pengen banget ngasih hadiah ke pacar atau istri tercinta sebuah cincin.

Nah ternyata ada trik mudah buat kalian yang nggak tahu ukuran jari untuk sebuah cincin. Dilansir melalui Tiaria.id berikut 4 step mudah yang bisa kamu ikuti untuk mengukur jarimu:

Step 1

Potong selembar kertas menjadi ukuran 7×100 milimeter. Lingkarkan kertas tersebut di dasar jari yang hendak diukur. Bila Anda memiliki buku jari yang ekstra besar, lingkarkan kertas tersebut di bawah buku jari, bukan di dasar jari. Baca Selengkapnya

Nasi Jagung Menu Sehat Tradisional yang Bikin Kenyang

Titipku- Jagung termasuk dalam daftar komoditas palawija unggulan. Jagung banyak dimanfaatkan sebagai bahan pangan yang diolah menjadi berbagai bentuk dan varian. Produk-produk seperti bubur instant, gula jagung, sereal jagung dapat membantu mencukupi kebutuhan asupan kita ketika tidak punya banyak waktu untuk mengolahnya sendiri. Akan sangat mudah kita jumpai produk-produk jagung instan di swalayan dan pusat perbelanjaan lainnya. 

Tahukah kamu jika jagung bisa diolah menjadi nasi?

Olahan satu ini memang nampak asing di telinga kita bahkan akan sulit dicari. Tapi jangan salah, nasi jagung ini ternyata berasal dari kebudayaan masyarakat tradisional yang pada saat itu mengalami kesulitan dalam produksi beras. Bahan-bahan seperti singkong dan jagung akhirnya disulap menjadi nasi. Kandungan karbohidrat yang terdapat dalam umbi dan palawija tersebut dapat digunakan sebagai substitusi  beras. Baca Selengkapnya

Gadri Resto Yogyakarta Tawarkan Sensasi Kulineran di Dalam Keraton

gadri resto menu,, gadri resto jogja, gadri resto yogyakarta, gadri restoran jogja, gadri resto yogyakarta menu, gadri resto harga, gadri resto daerah istimewa yogyakarta, gadri resto jogja harga, gadri restaurant paramaribo, gadri restaurant suriname, gadri restaurant telefoonnummer, harga makanan di gadri resto yogyakarta,

Titipku – Aneka kuliner di Yogyakarta memang terbilang unik. Mulai dari menunya hingga lokasinya yang cukup anti mainstream. Salah satunya yakni Gadri Resto Yogyakarta.

Nama Gadri diambil dari bahasa Jawa yang berarti ruang keluarga dala konsep Jawa. Tidak hanya ruangannya saja, melainkan masakan yang dihidangkan.

For your information nih, restoran ini dibuka sejak bulan Juni tahun 1988. Mulanya bernama Ayu Joyo Catering, kemudian berganti menjadi Price Joyokusumo’s House dan berganti lagi menjadi Gadri Resto seperti yang digunakan hingga saat ini. Baca Selengkapnya

Mantap, Kacang Mete Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan dan Menguatkan Tulang

Titipku- Selain kacang tanah dan kacang almond, ada satu lagi nih jenis kacang yang sering dijadikan bahan makanan atau topping yaitu Kacang mete. Bagi kamu penggemar cokelat, pasti sudah tidak asing lagi dengan kacang ini. karena ada salah satu merk cokelat batangan terkenal yang menggunakan kacang mete sebagai campuran produk cokelatnya loh. 

Sebagai camilan, kacang mete sering ada di meja-meja tamu saat Hari Raya.

Keberadaan kacang mete memang bisa diakui lebih langka dari kacang biasanya. Meski rasanya sangat enak dan renyah namun Populasi pohon penghasil kacang mete cukup langka, sehingga tak heran jika keberadaan kacang ini juga langka. Harganya pun lebih mahal. Baca Selengkapnya

Begini Lho! Cara Menentukan Tanggal Kadaluarsa Produk Makanan dan Minuman

Titipku- Sebagai produsen makanan dan minuman, tentu sudah tak asing lagi ya dengan tanggal kadaluarsa atau yang juga disebut sebagai expiration date. Tapi ternyata ada dua jenis tanggal kadaluarsa yang sudah banyak dikenal loh.

Dua jenis tanggal kadaluarsa yaitu shelf life dan expiration dateShelf life itu tanggal saat suatu produk yang dibungkus akan mengalami perubahan secara kimia atau fisika secara signifikan. Sedangkan expiration date adalah waktu ketika sebuah produk akan berubah setelah dibuka. Baca Selengkapnya

Ini Dia Pewarna Alami Makanan yang Aman dan Menyehatkan

Titipku- Warna dan cita rasa makanan akan mengundang selera tersendiri bagi setiap orang. Diantara pewarna makanan yang dapat digunakan untuk campuran bahan makanan, pewarna alami merupakan pewarna yang paling aman digunakan karena berasal dari tumbuh-tumbuhan. Pewarna dari tumbuhan ini biasanya terdapat pada daun, kulit pohon, akar, buah, dan bagian-bagian lainnya. Tumbuhan khususnya daun, mempunyai pigmen yang dapat bercampur dengan bahan-bahan lain sehingga warna daripada daun akan larut dalam makanan. Baca Selengkapnya