Manfaat Baik Merica yang Perlu Anda Tahu

merica, pepper, merica bubuk, manfaat merica, manfaat baik merica

Merica, rempah pedas yang bisa buat bersin dan mata pedih ini rupanya tidak hanya sekadar dijadikan bumbu penyedap semata. Merica kaya akan kandungan gizi yang bisa bermanfaat baik untuk tubuh. Dengan menambahkan bumbu merica pada masakan yang dikonsumsi sehari-hari, bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan manfaat baik merica.

Buat Calon Pemenang iPhone 12, Intip Keunggulannya Yuk!

iphone12, iphone, iphone 12, calon pemenang iphone 12, pemenang iphone 12, fitur iphone 12, keunggulan iphone 12

Hai Moms! Sudah tahu kan kalau Titipku mengadakan giveaway yang berhadiah utama iPhone 12? Udah siap jadi pemenang iPhone 12 belum nih? Hehehe.

Tiga Resep Olahan Timun yang Suegerr & Nagih

timun, cucumber, olahan timun, olahan timun segar, iphone12, iphone 12, HUT Titipku, titipku, ulang tahun titipku, birthday sale

Di rumah masih punya pasokan timun dan tidak tahu gimana cara menghabiskannya? Jangan biarkan timun membusuk! Sebenarnya ada banyak olahan timun yang bisa Anda buat dengan mudah. Olahan-olahan timun ini tentunya segar banget dan menyehatkan.

Melansir dari Hellosehat.com, berikut tiga resep olahan timun yang segar dan sehat.

GIVEAWAY IPHONE 12! Intip Promo Spesial Ultah Titipku

ulang tahun titipku, titipku, ultah titipku, iphone, iphone 12

Titipku mau bagi-bagi Iphone 12?! Serius itu? Iya serius banget!

Nih Mintip kasih tahu ya, Titipku pada Tanggal 14 Oktober 2021 sedang merayakan ulang tahun ke-5. Dalam rangka merayakan hari spesial itu, Titipku ingin membagikan kebahagiaan buat Anda para Nitiper. Kira-kira, ada promo dan giveaway spesial ulang tahun apa aja sih yang akan dibagikan oleh Titipku. Yuk simak dan catat informasinya!

PROMO WEEKEND TITIPKU SIAP MANJAKAN ANDA

promo, weekend, promo weekend, promo akhir pekan, promo weekend titipku, promo akhir pekan titipku, diskon extra, extra diskon, tebus daging sapi, tebus murah daging sapi, daging sapi, daging, sapi

Di akhir pekan ini, Titipku menghadirkan 2 promo menarik yang siap Anda gunakan! Asyik banget kan Moms, udah hari libur, santai-santai bisa belanja dari rumah, dapet promo weekend yangmenarik pula. Belanja jadi makin murah, uangnya bisa buat liburan bersama keluarga atau untuk langganan channel hiburan di rumah deh.

Biar Nggak Zonk: Rencanakan Dana Pendidikan Anak Sejak Dini

pendidikan, education, dana pendidikan, menabung dana pendidikan, tips menabung dana pendidikan, mempersiapkan dana pendidikan, dana pendidikan anak

Hai Moms, apakah Anda sudah mulai berpikir rencana dana pendidikan anak hingga perguruan tinggi nanti? Jika iya, maka Anda harus segera mengaplikasikannya sebelum terlambat. Dana pendidikan anak saat ini bisa dibilang sangat tinggi. Mungkin bagi sebagian orang yang sudah sukses, dana pendidikan anak sudah tersedia dan tinggal dikeluarkan pada waktunya. Namun bagi sebagian keluarga yang lain harus mempersiapkan uangnya sejak dini supaya si anak bisa mendapat pendidikan yang layak.

Cara Olah Pare Agar Rasa Pahitnya Berkurang

bitter melon, pare, olah pare, cara olah pare

Kali ini kita akan membahas soal pare. Sayuran satu ini memang tidak banyak digemari karena memiliki rasa yang sangat pahit. Padahal, pare itu sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Kita musti tahu cara olah pare yang tepat agar rasa pahit yang dihasilkan pare tidak terlalu kuat. Jika hal ini tidak kita lakukan, bisa dipastikan seluruh anggota keluarga akan menolak makan pare buatan Anda.

5 Makanan Khas Indonesia untuk Rayakan Kemerdekaan

makanan, makanan khas, makanan lokal, makanan khas indonesia

Bicara soal Indonesia tak lengkap rasanya jika tidak membahas kulinernya. Bagaimana tidak, rendang yang notabene adalah makanan khas Indonesia dinobatkan sebagai makanan terenak sedunia. Dan di Bulan Kemerdekaan Ini, ada baiknya kita membahas makanan khas Indonesia yang erat kaitannya dengan perayaan 17 Agustus.

Manfaat Buah Semangka untuk Kesehatan Tubuh

semangka, buah semangka, watermelon, manfaat buah semangka

Saat kita nonton film Jepang dan saat itu musim panas, biasanya kita disajikan adegan para tokoh mengonsumsi buah semangka. Buah semangka memang menjadi salah satu pelepas dahaga yang diincar banyak orang. Selain kandungan mineralnya yang sangat tinggi, semangka juga memiliki kandungan nutrisi yang bermanfaat buat tubuh.

Manfaat Buah Tomat yang Mungkin Belum Anda Tahu

tomat, tomato, buah tomat, buah, manfaat buah, manfaat tomat, manfaat buah tomat

Tomat itu sayur atau buah sih? Ya, hingga saat ini masih banyak orang yang bingung dengan hasil tanaman satu ini. Sebenarnya, tomat termasuk dalam buah-buahan. Buah tomat dipercaya memiliki banyak manfaat. Manfaat buah tomat didapat karena kandungan gizi yang sangat melimpah dalam buah merah segar satu ini.

Kira-kira, bagaimana kandungan gizi dan manfaat apa saja sih yang ada dalam buah tomat? Yuk simak informasi dari Hellosehat.com berikut ini!

  • KANDUNGAN GIZI BUAH TOMAT

Dalam 100 gram tomat, Anda bisa menemukan berbagai kandungan nutrisi yang menyehatkan bagi tubuh, seperti berikut ini: Baca Selengkapnya