Choco Melt Queza Choco: Innovasi Cokelat Kekinian Banyak Rasa

queza choco titipku

Titipku.com – Kenikmatan cokelat baik yang batangan maupun meleleh memang lezat untuk dipadu padankan. Sudah tidak heran lagi jika cokelat menjadi makanan favorit semua kalangan. Bukan hanya aromanya yang menggugah selera, namun citarasanya lembut dan manis membuat siapapun ketagihan.

Para pelaku bisnis sudah banyak yang berhasil menyulap dan mengolah cokelat menjadi varian bentuk, campuran berbagai makanan, ataupun bisnis spa. Mengonsumsi cokelat sangat berpengaruh pada kesehatan seperti mencegah penyakit jantung, menurunkan tekanan darah, menurunkan kolesterol, anti depresan, kandungan lemak rendah, meningkatkan sirkulasi darah, menghindari kelelahan kronis, menghambat penuaan, menjaga kesehatan mata, mengurangi resiko kanker, dan masih banyak keunggulan lainnya termasuk sebagai penenang.

Nah di Jogja dengan segala kreativitas warganya, ada salah satu UKM yang berhasil mengolah produk cokelat menjadi lezat dengan varian rasa. Ialah Choco Melt (Comel) dari Queza Choco. Kenalkah kamu dengan Queza Choco?

queza choco melt titipku
Variasi Queza Choco: GreenTea

Kenalan dengan Choco Melt Queza Choco

Choco Melt atau biasa disapa dengan Comel ini adalah camilan unik yang asik saat bad mood! Karena berbahan dasar cokelat.

Cara makannya bisa dengan cara masing-masing. Namun ada tips dari owner yakni direndam terlebih dahulu di air panas atau biasanya langsung dengan air mendidih supaya makannya pas lagi meltingnya. Menurut owner dari Instagram @quezachoco.yk ini adalah inovasi baru cara menikmati cokelat dan istimewanya ngga bikin eneg alias mual karena kemanisan da nada tambahan rice crispy.

Adapun varian rasa dari Choco Melt Queza Choco ini antara lain ada Chacha, Original, Oreo, Green Tea, Tiramisu. Bisa Mix Topping juga nih. Toppingnya ada Oreo, koko crunch, chacha, dan marshmallow.

Selain bisa dinikamti secara langsung, Choco Melt ini bisa dijadikan selai lho! Rasa ketika dijadikan selai juga tidak kalah nikmat! Jangan khawatir untuk ketahanannya karena bisa bertahan hingga 3 bulan.

Nikmatnya Choco Melt selain berfungsi sebagai teman rilex saat kondisi lelah, dan kalau mager, bisa order melalui Aplikasi Titipku! play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha Cari Queza Choco dan pesan sesuai keinginanmu. Dijamin deh, harimu yang lelah akan kembali bergairah! Download aplikasi Titipku sekarang ya biar mudah ordernya! 🙂

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Choco Melt Queza Choco: Innovasi Cokelat Kekinian Banyak Rasa”

Tinggalkan Balasan