Dekorasi Kamar Tidur Unik dan Anti Mainstream, Patut Dicoba!

Titipku – Tidur berkualitas tentu menjadi idaman setiap orang. Berbagai hal dilakukan termasuk merancang dekorasi tempat tidur senyaman mungkin. Selain menciptakan kenyamanan dalam tidur, melakukan dekorasi kamar sesuai kemauan sendiri juga dapat menjadi salah satu penyalur seni dan kreatifitas kamu. 

Dilansir dari The Sleep Judge, ada banyak ide dekorasi unik dan gila yang membuat kamu keluar dari zona nyaman. Dekorasi anti mainstream yang mengusung konsep indoor maupun outdoor ini cocok bagi kamu yang ingin merasakan suasana lain dari yang lain saat terlelap. Berikut deretan ide dekorasi kamar yang patut kamu coba,

Through The Rabbit Hole

Ingin merasakan atmosfer tidur dengan melihat kemerlip bintang bulan secara langsung tapi tetap berada di dalam kamar? Dekorasi satu ini patut kamu coba. Seperti namanya, Through The Rabbit Hole merupakan perpaduan konsep indoor dan outdoor pada dekorasi. Tepat di atas tempat tidur terdapat jendela  lubang besar hampir seperti lubang kelinci. Seluruh ruangannya juga sederhana. Memakai material kayu sebagai dinding kamar.

Nest Bed

Pernahkan kamu memikirkan bagaimana rasanya tidur di dalam sarang burung? Dekorasi satu ini terinspirasi dari sarang burung yang biasa terdapat pada pepohonan. Pada sisi luar tempat tidur kamu dapat menyusunnya menggunakan material berbahan kayu balok kecil. Untuk bagian dalam dapat langsung dilapiri dengan bed cover. Selain terkesan nyaman dan hangat, dekorasi sarang ini cocok untuk bermain anak kecil.

Tree Branch Bed Frame

Ide unik selanjutnya terbilang simpel namun tetap elegan. Kamu cukup mengambil dahan-dahan pohon dan memasangnya pada sudut-sudut tempat tidur. Rangka tempat tidur dahan pohon ini membawa pada nuansa pedesaan. Selain terbuat dari material utama kayu, kamu dapat mengisi tempat tidur dengan bed cover mewah. Sehingga, kamu akan merasa tetap nyaman tidur semalaman suntuk.

Hamster Whell Bed

Furnitur unik satu ini berbentuk  seperti roda hamster raksasa. Selain bentuknya yang unik, tatanan kasur dan bantal juga simpel dan menarik. Bagi kamu yang tidak memiliki cukup banyak ruang untuk ukuran kamar besar, kamu bisa mencoba ide satu ini. Dekorasi tempat tidur ini cocok dijadikan tempat untuk Yoga di pagi hari. 

Beautiful Attic

Bagi kamu yang suka gaya minimalis, dekorasi satu ini cocok buat kamu. Dengan mengusung konsep tradisional, kamu akan merasakan sensasi tidur di tempat jauh dari kebisingan kota. Elemen kayu merupakan material utama untuk dekorasi attict.  Bahkan kamu dapat menyusun tungku dan berbagai peralatan lain di dalam kamar. 

#DIRUMAHAJA

Agar dekorasi tempat tidurmu terlihat hidup dan menarik, kamu dapat menambahkan hiasan-hiasan lain dalam kamar. Kamu dapat berbelanja kebutuhan hiasan kamar melalui Aplikasi Titipku. Aplikasi ini akan menghubungkan kamu ke berbagai tempat penjualan pernak-pernik di sekitarmu. Selain pernak-pernik, jika kamu membutuhkan aneka kebutuhan pokok seperti sembako, kamu juga dapat belanja di sini.

 

Tinggalkan Balasan