Jajanku Hadirkan Diskon 10% untuk Pembelian Saucijs Brood

Belanda telah menjajah Indonesia selama 3,5 abad. Dalam waktu selama itu, Belanda telah banyak memberi pengaruh ke berbagai sektor kehidupan di Indonesia, salah satunya pada sektor industri roti dan pastry. Salah satu roti peninggalan Belanda yang masih eksis hingga saat ini adalah saucijs brood atau saucijzenbroodje. Dalam bahasa belanda, saucijzenbroodze berarti roti sosis. Ini adalah versi Belanda dari sausage roll yang populer di Inggris, Irlandia, Kanada, Australia, dan Selandia Baru.

Bisa disebut, saucijzenbroodze adalah roti gulung sosis yang lebih mewah. Sosis isian dalam saucijzenbroodze terbuat dari daging giling yang dicampur rempah, sementara adonan pembungkusnya adalah puff pastry yang lembut, renyah, dan bertekstur. Sementara itu, sausage roll di negara lain cenderung menggunakan adonan roti biasa untuk membalut sosis.

 

  • Saucijs Brood dan Pepatah Belanda

Berdasarkan artikel dari thedutchtable.com, saucijs brood adalah versi kuliner dari pepatah terkenal di Belanda: “Er zijn werkpaarden en er zijn luxe paarden” (Ada kuda kerja dan ada kuda mewah). Dalam artikel tersebut, disebutkan bahwa saucijs brood adalah perwujudan dari kuda yang mewah bila dibandingkan dengan sausage roll lainnya.

Baca Juga: Lebaran Tiba, Kue Kering Ini Ternyata Peninggalan Belanda!

  • Cara Menikmati

Di negara asalnya, saucijzenbroodze sudah tersedia di mana saja, mulai dari stasiun kereta hingga tempat makan cepat saji. Roti ini biasa dikonsumsi untuk makan siang dengan pendamping salad atau semangkuk sup. Biasanya, roti ini juga akan diberi perasa tambahan sesuai selera, seperti bubuk kari. Roti ini juga cocok untuk dibagikan ke teman-teman dan sebagai camilan untuk menonton TV.

 

Nah itulah secuil informasi seputar saucijs brood. Apakah ada yang tertarik untuk membeli? Kebetulan nih, Titipku menghadirkan kembali event JAJANKU yang memberi diskon untuk pembelian saucijs brood! Ada Diskon 10% untuk pembelian saucijs brood di HAPPYME Bread & Pastry. Di event JAJANKU kali ini, diskon diberikan untuk pembelian paket 5pcs dan 10pcs sosis brood. Event JAJANKU berlaku pada 20 hingga 23 Februari 2021. Catat tanggalnya ya!

Mau lebih hemat lagi? Pakai Promo Kejutan Diskon Asik! Ada 3 Kode Promo yang bisa kamu pakai untuk potongan belanja sebesar Rp15.000, Rp35.000, dan Rp100.000! Baca Syarat dan Ketentuannya di sini yuk!

Download aplikasi Titipku di PlayStore dan mulai jajan saucijs brood di Titipku!

Tinggalkan Balasan