Emosi Karena Anak Rewel? Anda Perlu Yoga Sejenak

posisi yoga, jadwal yoga, waktu untuk yoga, yoga, yoga time, olahraga yoga, yoga tanpa diganggu, fokus yoga, yoga jakarta utara, yoga jakut, yoga jakarta pusat, yoga jakpus, yoga jakarta selatan, yoga jaksel, yoga jakarta barat, yoga jakbar, yoga jakarta timur, yoga jaktim, yoga kelapa gading, yoga sunter, yoga cibubur, yoga muara karang, yoga bekasi, yoga tangerang, yoga tangerang selatan, yoga tangsel, yoga BSD, yoga bintaro, yoga gading serpong, yoga depok, yoga bogor, yoga cibubur

Kepikiran buat yoga?

Coba cari contoh videonya di YouTube dulu yuk!

Jika kamu mencari video yoga di Youtube, kamu akan melihat bahwa kebanyakan praktisi  adalah perempuan. Tidak ada yang salah dengan fakta ini. Pasalnya, aktivitas ini dapat memberi manfaat kesehatan fisik dan psikis ke semua orang tanpa memandang gender.

Melansir dari VOI.id, seorang praktisi yoga dari Amerika Serikat, Erica Rodefer Winters, menyatakan bahwa yoga adalah pilihan olahraga terbaik untuk kelompok ibu.

Kok bisa?

Berikut alasannya:

Menjadi Peredam Emosi Saat Anak Rewel

Namanya juga anak-anak: bisa sangat rewel, penuh teriakan, mainan yang berantakan, lompat ke sana ke mari, dan hal menjengkelkan lainnya.

Ini tentu bisa membuat kamu jengkel, terlebih saat badan sedang lelah. Tapi ingat, prinsipnya adalah: kamu tidak bisa menenangkan mereka kalau kamu tidak tenang.

Yoga memang tidak secara ajaib menjadikan kamu sebagai ibu yang lebih sabar. Akan tetapi, aktivitas ini bisa membantu refleksi dan kontrol emosi.

Jika Anda bisa belajar tenang saat melakukan pose-pose yoga, maka ini akan membantu Anda lebih tenang dalam menghadapi anak-anak.

Me Time Bonus Sehat

Kamu mungkin punya banyak alternatif kegiatan untuk mengisi me time, mulai dari jalan-jalan, ke salon, membaca buku, mengunjungi kedai kopi favorit, dan lainnya. Akan tetapi, dengan melakukan yoga, kamu bisa mendapatkan manfaat fisik dari berolahraga sekaligus sebagai stress release.

Memperbaiki Kualitas Tidur

yoga, yoga time, olahraga yoga, yoga tanpa diganggu, fokus yoga, yoga jakarta utara, yoga jakut, yoga jakarta pusat, yoga jakpus, yoga jakarta selatan, yoga jaksel, yoga jakarta barat, yoga jakbar, yoga jakarta timur, yoga jaktim, yoga kelapa gading, yoga sunter, yoga cibubur, yoga muara karang, yoga bekasi, yoga tangerang, yoga tangerang selatan, yoga tangsel, yoga BSD, yoga bintaro, yoga gading serpong, yoga depok, yoga bogor, yoga cibubur

Banyak ibu tidak memiliki waktu tidur yang cukup. Melakukan pose savasana di siang hari dapat memberi tubuh waktu untuk beristirahat sehingga tubuh dan pikiran dapat pulih dari kesibukan sehari-hari.

Selain itu, dengan rutin yoga juga membuat tubuh rileks sehingga lebih mudah untuk diajak tidur secara berkualitas.

Boost The Energy

Beberapa orang menggunakan kopi di tengah hari dengan alasan menghindari kantuk.

Menurut hasil penelitian, memang kafein pada kopi terbukti dapat meningkatkan energi. Akan tetapi, kafein juga memiliki efek samping pada kesehatan tubuh.

Yoga akan lebih baik untuk meningkatkan energi Anda tanpa efek negatif. Lakukan setiap pagi saat bangun tidur dan rasakan perbedaannya.

*****

Butuh waktu buat yoga? Pakai saja waktumu yang biasa digunakan untuk belanja. Soal belanja, biar Titipku yang urus, kamu fokus yoga aja. Lumayan kan, mengingat sekali belanja itu butuh waktu agak lama. Dengan Titipku, belanjaan beres, yoga juga terlaksana. Download Titipku sekarang di Google Playstore atau Apple Appstore!

Tinggalkan Balasan