Viral! Omzet Hingga 5 Juta per Hari, Ini Kisah Pemilik Es Kepal Milo di Jakarta

Es Kepal Milo Titipku Jastip Jasa Titip

Titipku.com – Es Kepal Milo, minuman dari suatu produk ternama ini menjadi viral di tahun 2018. Apa sih yang menjadikan bisnis ini marak di tanah air? Bahkan saking ramainya, salah satu pemilik warung es kepal milo yang menghasilkan pendapatan Rp. 5 juta per hari!

Adalah Ariani, salah satu penjual es kepla milo di Kebayoran, Jakarta. Dia berjualan es kepal ini saat dia ingin mengembangkan usahanya dari penjual hotdog kentang beberapa waktu lalu. Yang mana makanan ini juga viral kemudian ia mendapat tawaran dari temannya, seorang pengusaha untuk membeli merek dagang atau franchise es kepal Milo.

Pada akhirnya, ia mengambil tawaran tersebut dan berdagang es kepal Milo. Modal awal 9 juta, Ariani membeli merek es kepal Milo. Ariani menilai harga tersebut jauh lebih murah daripada harus membeli merek dagang es lain dengan modal yang jauh lebih besar.

Ariani mengaku tidak pernah terpikirkan es kepal Milonya menjadi viral seperti sekarang. Ia beranggapan bahwa yang dijualnya hanyalah es krim enak yang nantinya juga bisa dinikmati anaknya juga.

Es Kepal Milo Titipku Jastip Jasa Titip
Es Kepal Milo

Ia juga memilih berjualan selama dua pekan. Dia lebih memilih berjualan di pinggir jalan karena merasa warga akan lebih tertarik membeli es tersebut dibandingkan dengan harus membuat tempat khusus semacam kafe. Mulanya, Ariani buka dari pukul 14.00 sampai 21.00 setiap harinya. Di awal penjualan, Ariani terkejut dengan ramainya warga yang membeli jualannya. Di awal penjualan ia berhasil mencapai 300 hingga 500 cup es kepal.

Untuk harganya juga bervariasi mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 12.000 tergantung ukuran dan tambahan topping yang digunakan. Bahan yang digunakan yakni Milo, susu, es serut dan tambahan topping. Nah untuk alasan dinamakann es kepal dengan tangan.

Omzet hingga Rp. 5juta per hari dan Antrian Pengunjung

Penjualan Ariani laris manis dari awal penjualan. Ia bisa mejual sekitar 700 cup es kepal Milo per hari. Jam buka semakin lama yakni 23.00. Sebelumnya hanya sekitar 8kg hingga 9 kg. Sekarang Ariani bisa menghabiskan 20kg milo, 2 lusin susu kaleng, juga 50 hingga 70 batang es per hari. Oleh karenanya omzet kotor bisa mencapai sekitar Rp. 5 juta per hari.

Selain di Jakarta, Jogja juga tidak kalah heboh dengan es kepal milo ini. Anda juga tidak perlu susah membeli es kepal milo ini. Anda cukup download Aplikasi Titipku di Playstore! Open Jastip! Kuy Kuy!!

Nah bagi Anda yang ingin menjadi Agen Transformasi Digital Titipku, berikut alur yang bisa Anda pelajari setelah download Aplikasi Titipku.

Alur Transaksi Titipku, Jasa Titip, Jastip, Beli Es Kepal Milo
Alur Transaksi Titipku

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan