Fakta Menarik di Bulan Agustus Selain Nama “Agus”

Titipku – Bulan Agustus adalah bulan yang menarik. Selain sebagai bulan yang bersejarah di tanah air, bulan ini cukup familiar dengan orang-orang yang bernama Agus. Kita akan dengan mudahnya menjumpai nama-nama Agus yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia terlebih Pulau Jawa. Tak jarang kita dengar perusahaan-perusahaan yang menawarkan promo-promo menariknya khusus untuk orang yang bernama Agus mulai dari promo makanan, diskon baju, hingga paket liburan gratis.

freepik.com

Lalu, mengapa Agus begitu istimewa? Jika kita bandingkan dengan bulan-bulan lain, pasti ada orang yang bernama sama seperti bulan yang bersangkutan, misalnya April. Namun, pernahkah kamu mendengar promo-promo menarik untuk orang yang bernama April? Rasanya akan nampak aneh bukan? Ya memang, itulah mengapa Agustus menjadi bulan yang istimewa dan ramai dengan kejutan-kejutan untuk para Agus.

Fakta menarik selain nama Agus?

Tahukah kamu fakta menarik lain di Bulan Agustus selain orang yang bernama Agus? Jangan disangka hanya kaum Agus saja yang berhak mengikuti program menarik dari salah satu startup digital yang bergerak dalam bidang digitalisasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ada di Indonesia yakni Titipku. Khusus bulan Agustus ini, Titipku meluncurkan program Penjelajah untuk mengikuti  #GerakanLIMAJARI yakni Lima Jelajah Tiap Hari.

Program ini mengajak kita untuk membuat ulasan mengenai UMKM beserta produknya dan mengunggahnya pada laman posting yang ada di Aplikasi Titipku. Program yang ditawarkan ini tidak main-main. Kamu pastinya akan mendapatkan reward sebesar Rp5000 untuk setiap kali Jelajah. Jika kamu mengikuti Jelajah sebanyak lima kali dalam sehari, berarti kamu akan memperoleh uang Rp25.000.

Mari kita kalkulasikan bersama, selama bulan Agustus ini ketika kamu rutin melakukan Jelajah lima kali sehari yakni 5 x Rp5.000 x 30 hari berarti kamu sudah mengantongi uang sebesar Rp750.000. Wah, lumayan bukan? Terlebih jika kamu suka jalan-jalan, kamu dapat memanfaatkan momen ini untuk menambah uang jajan kamu selama perjalanan. Ibarat peribahasa, sekali dayung dua pulau terlampaui. Menarik bukan?

Bagaimana caranya untuk bergabung? Tentunya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunduh Aplikasi Titipku melalui Playstore atau klik link ini. berikut Buat Jelajah di Aplikasi Titipku melalui tombol (+) yang tersedia. Setelah itu, unggah ulasanmu di sana dan otomatis kamu akan memperoleh reward Rp5000 untuk setiap ulasan. Info lebih lanjut dapat kamu akses melalui https://titipku.com/event/pahlawan-umkm .

Jelajah ini terbuka untuk siapa saja tanpa syarat harus bernama Agus. Jadi, bagi kamu yang bernama April, Mei, atau nama-nama indah lainnya dapat dengan leluasa bergabung bersama Titipku dan melakukan Jelajah di bulan Agustus.  Jadilah pahlawan digitalisasi UMKM yang ada di Indonesia dengan memberikan ulasan produk-produk yang kamu temu! Ayo menjelajah! 😀

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan