Onion Ring, Bawang Bombai Goreng Yang Cocok Untuk Teman Nyantai

Titipku- Tak hanya sebagai bumbu, bawang merah sering digunakan sebagai camilan atau lauk yang kriuk. Nama populernya sering disebut “brambang goreng”. Banyaknya peminat brambang goreng membuat banyak orang tertarik untuk memasukkannya sebagai bisnis, karena memiliki nilai ekonomi tinggi.

Brambang goreng pun disambut baik oleh masyarakat. Kerap kali dijadikan lauk makan nasi, teman makan mie goreng, hingga nasi goreng. 

Tak hanya bawang merah saja, kini bawang bombai pun juga digoreng sebagai camilan. Bawang jenis ini memiliki bentuk bulat besar dan berdaging besar. Tentu sering dijadikan sebagai bumbu masakan dan hiasan makanan. Baca Selengkapnya

Arem-arem, Camilan “Ringkas” Yang Mengenyangkan

Titipku- Bagi masyarakat Indonesia, nasi menjadi makanan pokok. Tidak terhitung “makan” jika tidak memakan nasi. Dengan kandungan karbohidrat yang tinggi, nasi selalu mengenyangkan. Nasi pun bisa dikombinasikan dengan lauk berbagai rasa, mulai dari gurih hingga pedas. 

Selain sebagai makanan pokok, nasi pun juga diolah dengan berbagai teknik. Sehingga rasa nasi yang cenderung hambar, bisa terasa lebih nikmat.

Salah satu menu makanan khas negeri ini yang berbahan dasar nasi adalah arem-arem atau lontong ini. Orang Jawa memang lebih sering menyebutnya arem-arem. Ternyata arem-arem merupakan camilan khas Kebumen. Tak hanya seputar Jawa Tengah, arem-arem juga banyak ditemui di Jawa Barat, Jawa Timur, dan Jakarta. Baca Selengkapnya

Antara Headpiece, flower crown, dan Tiara, Mana Yang Akan Kamu Pilih?

Titipku- Bersolek merupakan kegiatan untuk merias diri supaya terlihat lebih menarik. Memang lebih lekat dengan perempuan. Selain membuat lebih menarik, bersolek membuat penampilan lebih cantik.

Tak hanya bersolek untuk wajah, tatanan rambut beserta aksesoris turut diperhatikan supaya hasil bersolek bisa maksimal. dan sesuai dengan ekspektasi, atau bahkan lebih. Aksesoris untuk rambut sudah beragam mengikuti perkembangan tren fashion. Mengingat banyak juga perempuan berhijab, aksesoris rambut pun juga cocok dikenakan untuk hiasan hijab. Tak kalah cantik. Baca Selengkapnya

Cara Menikmati Pisang Ijo Khas Makassar

Titipku- Kuliner menjadi sektor bisnis yang menyumbang banyak pendapatan bagi ekonomi kreatif di Indonesia. Menurut hasil survei dari kadata.co.id, sebanyak 40% atau sekitar Rp 400 triliun Pendapatan Domestik Bruto (PDP) diperoleh dari bisnis kuliner di Tanah Air. Besarnya peluang di bidang kuliner perlu menjadi pertimbangan bagi para pelaku bisnis dalam pengembangan dan pemasaran olahan. Salah satu kuliner yang menggiurkan lidah para pelancong adalah kuliner nusantara.

Nusantara memiliki banyak makanan khas tradisional dan memiliki cita rasa yang tidak diragukan lagi. Seringkali ditemukan pula para penjual kuliner baik dalam skala besar maupun kecil sekalipun. Bisnis-bisnis kecil tersebut patut dikembangkan terlebih untuk mengangkat potensi lokal masing-masing daerah di wilayah Indonesia. Baca Selengkapnya

Minuman Khas Indonesia yang Segar

Titipku- Setelah beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas tentang makanan khas Indonesia yang beberapa masuk kedalam makanan terenak di Dunia. Kurang lengkap jika kita tidak membahas tentang minuman khas nusantara yang juga memiliki banyak jenisnya. 

Buat kalian yang belum membaca tulisan tentang makanan khas Indonesia kalian bisa membacanya melalui link disini. Nah setelah kalian membaca artikel tersebut mari kita bahas minuman khas Indonesia, inilah beberapa jenis minuman khas Indonesia.

1.Wedang Uwuh

Minuman pertama datang dari kota yang terkenal dengan makanan Gudeg yaitu Yogyakarta. Wedang Uwuh adalah minuman tradisional yang berasal dari daun-daunan dan gula batu yang diseduh dengan air panas. Secara bahasa wedang uwuh berarti minuman sampah, karena minuman ini jika belum diseduh bahan-bahannya seperti sampah. namun bukan dari sampah ya , itu cuma nama yang diberikan. Baca Selengkapnya

Manfaat dan Kandungan Nutrisi Ikan Tuna yang Perlu Kamu Ketahui

Titipku- Siapa sih yang nggak tau ikan tuna. Terlebih bagi kamu pecinta masakan Jepang. Pasti kamu sudah familiar banget sama yang namanya ikan tuna.

Selain di Jepang, ternyata beberapa masakan Indonesia juga banyak menggunakan ikan tuna sebagai olahan. Seperti rica-rica, filet, balado, bahkan juga diolah menggunakan sambal.

Ikan yang terkenal dengan harganya yang mahal ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi tubuh loh, Apa aja sih manfaat dari ikan tuna ini

Dilansir Hellosehat.com berikut 4 manfaat ikan tuna bagi tubuh : Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Pengiriman Dalam dan Luar Kota, serta Pembayaran

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham., fitur pembayaran, fitur pembayaran di aplikasi Titipku

Titipku – Sudah pilih-pilih produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan berhasil masuk keranjang di Aplikasi Titipku, selanjutnya gimana nih tentang tata cara pengiriman dalam dan luar kota ya? Terus pembayarannya cash atau transfer itu gimana?

Daripada tanya-tanya pada diri sendiri tapi masih bingung juga, simak penjelasan fitur apps Titipku bagian  pengiriman dalam dan luar kota berikut ini.

Pengiriman Dalam dan Luar Kota

Pengiriman dalam kota dilakukan oleh Jatiper dari pengambilan hingga pengiriman ke pembeli. Bagi Penjelajah, ini penting untuk mengetahui produk yang di Jelajah dapat dikirim dalam kota saja atau bisa ke luar kota. Contohnya adalah produk makanan basah dengan ketahanannya yang singkat maka hanya bisa dilakukan pengiriman dalam kota. Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Fitur Location, Kategori Jelajah, dan Pemesanan

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham

Titipku – Di artikel sebelum sudah dibahas nih tentang Fitur Apps Titipku tentang Voucher Saham, Reward, dan Pencairan Reward. Lanjut ke Fitur Aplikasi Titipku berikutnya yang harus kamu tahu adalah tentang Fitur Location, Kategori Jelajah, serta Pemesanan ya 🙂

Fitur Location

Jelajah dan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Aplikasi Titipku ada banyak banget karena dari mana saja di seluruh Indonesia. Kebayang kan gimana kezelnya kalau harus scroll satu-satu Jelajahnya buat pilih produk.

Tapi tenang aja, karena di Aplikasi Titipku disediakan Fitur Location. Fitur Location di Aplikasi Titipku ini sangat memudahhkan kamu yang ingin cari Jelajah atau produk  berdasarkan kota maupun lokasi terdekat dari tempat tinggal kamu. Contoh: kalau kamu tinggal di Jawa Barat, kamu tinggal cari aja sesuai lokasi kam berada. Atau pingin kasih si Dia yang di luar kota tapi kamu sedang beda kota, nah bisa banget. Begini caranya. Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Voucher Saham, Reward, Cara Pencairan Reward

fitur aplikasi titipku, voucher saham titipku, penjelajah titipku, titipku, aplikasi titipku, keunggulan titipku, bedanya titipku dengan yang lain, saham, cara mendapatkan saham, cara nabung saham

Titipku – Hallo gaes!! kalian sedang kepoin fitur-fitur di aplikasi Titipku ya? Kalau iya, selamat kalian mendarat di laman yang tepat. Setelah sebelumnya kita bahas tentang Fitur Aplikasi Titipku: Jelajah, Jatiper, dan Nitiper, kali ini kita bahas Fitur Aplikasi Titipku berikutnya yaitu Voucher Saham, Reward, dan Cara Pencairan Reward.

Sudah tahu kalau Titipku adalah perusahaan yang memiliki misi untuk kesejahteraan bersama dalam konsep ekonomi digital? Nah ini salah satu perbedaan Titipku dengan marketplace lainnya yang harus kamu tahu. Baca Selengkapnya

Fitur Apps: Jelajah, Jatiper, Nitiper

Titipku – Titipku adalah perusahaan berbasis aplikasi yang memiliki tujuan untuk meningkatkan sektor perekonomian di Indonesia melalui UMKM.

Kita tahu salah satu pilar kekuatan ekonomi nasional Indonesia adalah Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), bahkan 60% GDP Indonesia pun datang dari mereka.

Namun dari 60 juta UMKM di Indonesia, hanya 8% yang telah mencoba memasarkan produknya melalui platform online. Hal ini disebabkan oleh para pelaku UMKM di Indonesia yang mayoritas sudah berusia lanjut dan mengalami kesulitan untuk memahami perkembangan teknologi dalam era digital. Baca Selengkapnya