Wow! Fremilt Jadi Incaran Penikmat Thai Tea Jogja!

Titipku.com – Kamu suka teh? Teh biasa aja apa teh yang banyak rasanya? Kalau Ntip sih lebih suka teh yang bermacam rasa. Soalnya lebih banyak sensasinya. Nah sebagai salah satu variasi dan perkembangan olahan teh, ada nih di Jogja, salah satu produk teh yang sudah beken di Thailand. Adalah Fremilt, thai tea yang menyediakan varian rasa maupun rasa thai tea original.

Fremilt Bikin Adem Otak dan Hati

Kamu yang mungkin pusing tugas, ademkan otak sejenak dengan menyeruput thai tea dari Fremilt ini. sekalipun kamu yang sedang mengalami hati yang panas, ademkan hatimu dengan meneguk Fremilt buatan anak negeri ini.

Apa sih istimewanya Thai tea di Fremilt? Nah untuk rasa istimewa yang hadir di Fremilt bisa kamu nikmati mulai dari rasa Thai Greentea, Thai Original, Black Tea.

Lokasi Thai Tea Fremilt ini berada di Jalan Affandi atau jalan Gejayan Yogyakarta. namun sekarang untuk menikmatinya, kamu yang jauh dari Gejayan dan mungkin mager ke lokasi bisa pesan Fremilt Greentea maupun Originial di Titipku.

Apa itu Titipku?

Titipku merupakan platform aplikasi dan digital yang bisa kamu manfaatkan untuk mendukung UMKM Indonesia termasuk Fremilt ini. Dengan kamu memesan thai tea Fremilt di Aplikasi Titipku, kamu juga telah membantu UMKM Indonesia untuk melakukan digitalisasi UKM. Selain itu, kamu juga termasuk membantu para Penjelajah yang sudah memposting rekomendasi produk UKM agar mendapatkan penghasilan.

Selain itu, penghasilan lain yang bisa didapatkan dari Titipkuu juga saat menjadi jatiper. Lumayan kalau selo bisa bantu antar pesanan hati yang sedang gundah gulana dan otak yang sedang memanas dalam tugas.

Nah semua transaksi yang terjadi otomatis menjadi satu langkah dukung UMKM. Cara sederhana ini tidak sulit untuk kamu lakukan bukan?

Nah mulai sekarang, kemudahan pesan barang apa saja selain Thai Tea Fremilt juga bisa kamu dapatkan di Aplikasi Titipku. Misalnya fashion, barang kerajinan, pesona Indonesia, dan lain sebagainya. Tunggu apalagi? Yuk pesan sekarang!

Fresh Your Day With Fremilt dan Dukung UKM Indonesia.

UKM Indonesia? Titipku Aja.

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Wow! Fremilt Jadi Incaran Penikmat Thai Tea Jogja!”

Tinggalkan Balasan