Gara-Gara Titipku, Jadi Bisa Nabung Saham

saham group, saham indonesia, saham news, saham adalah, saham di indonesia, saham titipku, kriteria saham, investasi saham, investasi saham jangka panjang, investasi saham indonesia, investasi saham 2018, investasi saham atau reksadana, investasi saham aman, investasi saham bagi pemula, cara investasi saham online, investasi saham bagaimana caranya, investasi harga saham,

“Setiap transaksi di Titipku, kamu akan mendapatkan voucher saham dari Titipku.”

Titipku – Ada yang masih awam dengan saham? Apa sih sebenarnya saham dan keuntungan saham itu sendiri? Bedanya saham dengan tabungan lainnya apa?

Sebenarnya beberapa artikel tentang saham sudah pernah kami bagikan untuk memahami arti dari saham, keuntungan, manfaatnya, serta kapan bisa mendapatkan untung dari nabung saham.

Voucher Saham Titipku, jastip, jasa titip, jasa titip jogja, jasa titip indonesia, open jastip, jastip jogja, jastip solo, jasa titip beli barang, jasa titip semarang, jasa titip beli, jasa titip barang, jasa titip website, jasa titip terpercaya, jasa titip online, jasa titip oleh-oleh, jasa titip oleh-oleh jogja, jasa titip jual, jasa titip harga, jasa titip jual sepatu, jasa titip jual makanan, jasa titip jual sepatu, jasa titip kue, jasa titip makanan, jasa titip murah, titipku, titipku jogja, titipku indonesia, ukm indonesia, umkm indonesia, umkm daerah, umkm jogja, umkm semarang, ukm jogja,
Voucher Saham Titipku

Boleh deh kita ulik kembali, apa saham itu dan kok bisa dari transaksi di Titipku dapat voucher saham?

Saham

Dikutip dari id.wikipedia.org, saham adalah satuan nilai atau pembukuan dalam berbagai instrument finansial yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan. Dengan menerbitkan saham, memungkinkan perusahaan-perusahaan yang membutuhkan pendanaan jangka panjang untuk ‘menjual’ kepentingan dalam bisnis-saham (efek ekuitas) dengan imbalan uang tunai.

Titipku Berikan Voucher Saham

Titipku memiliki konsep kepemilikan bersama. Konsep kepemilikan bersama ini diwujudkan dalam bentuk voucher saham yang dibagikan kepada pengguna Aplikasi Titipku pada setiap transaksi. Yakni Penjelajah, Pembeli, maupun Jatiper dalam setiap transaksi yang terjadi akan mendapatkan voucher saham senilai Rp 250,-.

Mungkin sekarang nilainya masih sangat kecil. Namun perlu kamu ketahui bahwa sekarang nabung saham / investasi saham tidak harus yang memiliki uang jutaan. Karena dengan voucher saham tersebut apabila telah diakumulasikan, dapat ditukarkan dengan saham kepemilikan dari Titipku saat Titipku go public.

Manfaat dari nabung saham sejak dini telah banyak dirasakan oleh para investor muda. Saham juga dapat dikatakan investasi jangka panjang. Bekal untuk keuangan dikemudian hari dari setiap perusahaan.

Jadi, ayo mulai nabung saham! Transaksi di Titipku itu mudah kok. Kamu bisa membeli produk UMKM, menjelajah UMKM (review kisah UMKM dan produknya), atau menjadi Jatiper (kurir dalam kota).

Ketiga peran dalam Aplikasi Titipku ini sangat mendukung UMKM agar naik kelas. Apalagi kamu yang kaum Milenial, sudah saatnya memulai membawa mereka semakin baik dimulai dari tanganmu. 🙂

Belum punya Aplikasi Titipku? Download dong!

Jelajah UMKM, Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan