Pelanggan Titipku Siap-Siap Dapat Hadiah dari Program 6abut

6abut, garagara6abut, ulang tahun titipku, program spesial ulang tahun, hadiah spesial ulang tahun, mystery box, ulang tahun ke-6 titipku, promo spesial ulang tahun, event spesial ulang tahun

Titipku.com – Pada 14 Oktober 2022 ini, Titipku akan berusia 6 tahun. Dalam rangka ulang tahun ke-6 Titipku, Titipku menyelenggarakan kampanye “6abut” yang bertabur banyak hadiah menarik. Salah satu rangkaian kampanye 6abut ini adalah tantangan untuk para pelanggan Titipku yang berhadiah sembilan mystery box.

Gabut sendiri adalah singkatan dari “Gara-gara belanja kebutuhan di Titipku”. Sementara huruf G dalam kata gabut diganti menjadi angka 6 untuk menyesuaikan dengan usia Titipku di 2022 ini. Melalui kampanye ini, Titipku ingin mengajak para pelanggan untuk berefleksi tentang hal positif apa yang didapatkan gara-gara belanja di Titipku. Misalnya, gara-gara belanja di Titipku, para Moms jadi punya waktu untuk gabut atau untuk me time,” ungkap Brand & Marketing Manager Titipku, Fauzi Rahadian Yusuf.

“Kerap kali para Moms suka lupa kalau mereka juga memerlukan waktu untuk me time. Oleh karenanya, challenge dalam kampanye 6abut ini didesain untuk ‘memaksa’ para Moms untuk bersantai,” tambah pria yang kerap disapa Fauzi tersebut.

Fauzi menambahkan, “Di dalam rangkaian kampanye spesial ulang tahun 6abut ini, akan ada tantangan yang harus diselesaikan oleh para Moms selama periode waktu tertentu. Tantangannya sendiri tidaklah susah, Titipku hanya meminta para Moms untuk me time saja, seperti menggunggah foto nonton film di akun media sosial mereka,”.

“Lewat tantangan ini, kampanye 6abut Titipku jadi ikut terpublikasikan. Selain itu, para Moms juga bisa menjadi agen perubahan yang bisa membantu para Moms lain untuk sadar bahwa mereka juga perlu me time,” pungkas Fauzi.

Pelaksanaan Kampanye

6abut, garagara6abut, ulang tahun titipku, program spesial ulang tahun, hadiah spesial ulang tahun, mystery box, ulang tahun ke-6 titipku, promo spesial ulang tahun, event spesial ulang tahun

Rangkaian kampanye 6abut dilaksanakan pada 16 September hingga 12 Oktober 2022. Di dalam kampanye ini, akan ada aneka promosi cashback dan tebus murah serta tantangan untuk para pelanggan Titipku. Tantangan ini juga akan berlaku pada periode waktu yang sama. Sementara itu, pengumuman pemenang dari tantangan ini akan dilaksanakan pada 14 Oktober 2022 tepat pada hari ulang tahun Titipku.

“Pada tantangan ini, pelanggan akan mendapatkan satu kode huruf jika berhasil menyelesaikan satu tantangan. Huruf-huruf yang dikumpulkan itu nantinya akan membentuk kata ‘TITIPKU’. Jika para pelanggan bisa mengumpulkan kata ini secara lengkap, maka ia berhak mendapatkan hadiah spesial dari Titipku,” ungkap Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia.

“Peserta dari tantangan ini adalah para pelanggan Titipku. Namun, para Jatiper, pedagang, atau orang yang belum belanja di Titipku pun bisa mengikuti tantangan ini. Caranya adalah dengan mengunduh aplikasi belanja Titipku, buat akun, dan setidaknya satu kali berbelanja di Titipku,” tambah Dhita.

“Titipku sudah menyiapkan total 9 hadiah menarik yang bisa dimiliki oleh para pemenang tantangan. Untuk pengenalan ini, hadiah masih berupa mystery box. Namun nantinya hadiah akan bisa diketahui isinya dengan terus mengikuti perkembangan informasinya di Instagram @titipkuofficial,” lanjut Dhita.

Baca Juga:
Mengenal Apa Itu UMKM & Pentingnya Digitalisasi UMKM
Pasar-pasar Terdekat di Depok yang Tersedia di Titipku

Rencana Ekspansi Bisnis

Di akhir wawancara, Dhita menyatakan harapannya terhadap Titipku yang berumur makin matang. Dhita berharap, “semoga Titipku beserta tim di dalamnya bisa lebih bermanfaat dan bisa memberikan dampak baik bagi para pedagang pasar, Jatiper, dan juga makin memudahkan para ibu rumah tangga untuk berbelanja di pasar terdekat dengan lebih praktis,”.

Upaya Titipku untuk lebih bermanfaat bagi para pedagang diwujudkan dalam rencana ekspansi bisnis B2B dan adanya program Kredit Usaha Rakyat untuk para pedagang pasar.

“Untuk program B2B ini, format yang dibentuk adalah Titipku berperan untuk memasok para pedagang di pasar sekunder. Jadi kita berusaha untuk bantu pedagang dalam memenuhi kebutuhan dagang mereka. Sementara, Titipku juga bekerja sama dengan Nobu Bank untuk program KUR kepada pedagang pasar. KUR ini bisa untuk modal berjualan di pasar,” pungkas Dhita.

Titipku bisa didownload di Google Playstore dan Apple Appstore

Tinggalkan Balasan