Harga Hand Sanitizer Melambung? Cek Dulu Disini!

Titipku – Virus corona akhir-akhir ini tampaknya menjadi momok hampir di seluruh dunia. Virus yang pertama kali menyebar di Kota Wuhan, Cina, sekarang sudah menyebar ke berbagai negara.

Indonesia yang sebelumnya terbebas dari virus corona, saat ini mengalami masa kritis terhadap penyebaran virus corona. Setidaknya ada ratusan warga Indonesia yang dinyatakan positif terpapar COVID-19.

Saat ini pemerintah menghimbau masyarakat untuk tidak bepergian dan selalu menjaga kebersihan dirinya. Salah satu langkah yang sangat ditekankan yaitu sering mencuci tangan setelah beraktivitas.

Dilansir melalui Alodokter.com, cara paling efektif dalam mencegah virus COVID-19 masuk pada tubuh yaitu dengan mencuci tangan. Mencuci tangan dengan benar adalah cara paling sederhana namun efektif untuk mencegah penyebaran virus COVID-19

Cucilah tangan dengan air mengalir dan sabun, setidaknya selama 20 detik. Pastikan seluruh bagian tangan tercuci hingga bersih, termasuk punggung tangan, pergelangan tangan, sela-sela jari, dan kuku. Setelah itu, keringkan tangan menggunakan tisu, handuk bersih, atau mesin pengering tangan.

Jika Anda adalah pekerja komuter yang berada di dalam transportasi umum, akan sulit untuk menemukan air dan sabun. Kamu bisa membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Gunakan produk hand sanitizer dengan kandungan alkohol minimal 60% agar lebih efektif membasmi kuman.

HARGA HAND SANITIZER MELAMBUNG

Banyak masyarakat Indonesia yang mengeluhkan akan harga hand sanitizer dan masker melambung. Bahkan terdapat beberapa oknum yang memanfaatkan hal ini untuk meraup keuntungan besar.

Tapi jangan khawatir, beberapa UMKM yang tergabung dalam aplikasi Titipku menjual hand sanitizer dengan harga yang normal. Kamu bisa mengecek produknya di aplikasi Titipku.

Jangan khawatir akan ketersediaannya, karena UMKM Indonesia masih menyuplai banyak hand sanitizer yang bisa kamu beli dengan harga wajar dan bukan produk abal-abal. 

Kamu bisa membeli produk hand sanitizer tersebut tanpa perlu keluar rumah. aplikasi Titipku memudahkanmu berbelanja produk-produk dengan sekali klik.

 Mari kita bergotong royong untuk Fight Corona. Download sekarang juga aplikasi Titipku dan beli hand sanitizer dari UMKM Indonesia.

2 thoughts on “Harga Hand Sanitizer Melambung? Cek Dulu Disini!”

Tinggalkan Balasan