HOLVER: BUSANA REMAJA TRENDY TERKINI KARYA ANAK JOGJA

Finnest Good Brand Based In Yogyakarta

Titipku – Kebutuhan sandang saat ini tidak hanya digunakan menyelimuti tubuh saja. Namun juga bisa dipandang sebagai kepuasan hidup karena bisa meningkatkan kepercayaan diri. Fashion dari waktu ke waktu juga mengalami banyak perkembangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua, rancangan busana dikemas sedemikian rupa agar tetap trendy mengikuti perkembangan zaman. Nah anak muda Jogja memulai bisnis busana remaja. Ialah Holver.

Holver merupakan salah satu brand busana anak muda di Yogyakarta yang sudah cukup banyak dikenal oleh muda mudi Indonesia. Bisnis yang digeluti oleh Andhien Titiek ini dimulai dari tahun 2013 ini berhasil menarik perhatian pembeli tanah air. Dalam membesarkan usahanya, Andhien juga menggandeng sahabatnya untuk bersama-sama menekuni usaha bersama ini.

Belajar Market dari Holver

Sebagai bagian dari gaya hidup, banyak anak muda yang menginginkan busana nyaman dan juga bergaya. Melirik target pasar anak muda,  tim kreatif muda ini sangat inisiatif dengan menghadirkan produk-produk trendy. Misalnya jaket, Hemd, ataupun Kaos. Bukan sekedar jaket dan kaos biasa dong! Holver selalu memaksimalkan gaya busana agar pelanggannya puas dan bisa enjoy mengenakan busana dari Holver.

Strategi pemasaran Holver saat ini sudah menggunakan dua cara marketing yakni online dan offline. Kombinasi ini adalah stretegi tepat untuk mendapatkan laba dari penjualan Holver. Muda Wirausaha banget kan? Penjualan produk Holver secara online bisa kamu temukan di Aplikasi Titipku, Instagram serta Facebook. Sementara untuk pemasaran offline, tim Holver bisa ditemui di Sunday Morning UGM dan outlet pameran-pameran di berbagai Plaza di Yogyakarta. Tidak hanya anak muda Jogja yang sudah kenal brand ini, bahkan bisa dikatakan Holver sudah berhasil dikenal ke seluruh penjuru nusantara.

Produk Terkini

STRIPE TEE TURTLENECK

Kamu suka gaya simpel tapi tetap nyaman, kamu bisa kenakan kaos trendy ini yaitu Striep Tee Turtleneck ini ada 8 warna stripe. Dan asyiknya harganya sangat terjangkau lho! Jika kamu beli satuan, kamu cukup membayar Rp. 35.000. Tapi dengan Rp. 100.000 kamu bisa mendapatkan 3 pcs kaos sekaligus.

KYLIE COACH

Kamu suka dengan warna-warna peach kalem dan lembut? Kylie Coach ini sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil girly elegant.

SALVA BOMBER JACKET

Asyiknya pakai Salva Bomber Jacket ini nggak hanya nyaman aja, tapi juga trendy. Pas untuk kamu pakai dikala musim dingin seperti sekarang ini. Buat kamu yang suka dengan gaya sporty, Salva Bomber Jacket ini bisa jadi pilihan kamu.

SWED JACKET

Seperti Bomber Jacketnya, Swed Jacket ini juga nyaman dipakai di musim dingin. Bahkan segala cuaca sih hehehe. Bukan hanya itu, kalau kamu pakai swed jacket ini, rasakan jiwa anak muda trendy dengan bahan yang berkualitas.

Bagaimana Harganya?

Soal harganya beragam yang disesuaikan dengan produk yang akan kamu beli. Yang pasti masih terjangkau di kantong kok! Nah untuk harga dan produknya sendiri selalu update. Jadi pantengin katalognya di aplikasi Titipku ataupun instagramnya @holver_.

Yuk beli produk Holver di Titipku! Dengan kamu membeli produk Holver ini kamu sudah membantu salah satu UMKM Indonesia untuk lebih dikenal masyarakat. Apalagi ini karya anak bangsa, ayo dukung! Belum punya Titipku? Download sekarang!

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan