JELAJAH 5000 HADIR LAGI!!

jelajah 5000, jelajah titipk, titipku, titipku, ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm, umkm jogja,

Titipku – Hallo para penjelajah kece! Setelah beberapa waktu yang lalu Jelajah 5000 dihentikan, kini Jelajah 5000 hadir kembali!! Yang pasti spesial karena Jelajah di bulan ini tidak hanya sebagai pemasukan kamu melainkan juga amal ibadah kamu.

Jelas dong ya, di bulan Mei 2019 ini banyak persiapan Ramadhan yang bisa kamu lakukan. Salah satunya adalah beramal dan berbuat baik. Kerja kerasmu untuk Jelajah adalah amal ibadah. Pasalnya kamu telah berhasil membantu para pelaku UMKM go digital!

jelajah 5000, jelajah titipk, titipku, titipku, ayo menjelajah, jelajah umkm, umkm, umkm jogja,

Semakin banyak UMKM yang kamu Jelajah, semakin banyak pula relasi kamu. Ya, Menjelajah UMKM sama dengan berkenalan para pemiliknya. Tidak hanya produk saja yang kamu ingin tahu dong, pasti kamu juga ingin tahu juga bagaimana sejarah UMKM tersebut dibentuk.

Amal ibadah dan semangat kamu akan kami apresiasi dengan nominal per Jelajah Rp 5.000. Semoga bermanfaat 🙂 dan terus semangat Jelajahi UMKM sekitarmu!

Ayo nongkrong-nongkrongnya yang berfaedah ya, tidak hanya buang uang saja tapi kamu bisa menabung dan membantu mereka. 🙂

BELUM PERNAH JELAJAH?

Ohya, mungkin diantara kalian pembaca artikel ini termasuk yang belum pernah Menjelajah. Eits tenang, kamu bisa lho memulai Jelajah UMKM sekitarmu dengan donwload Aplikasi Titipku terlebih dahulu.

Buat Jelajah semenarik mungkin, foto produknya juga lengkap ya! Jangan lupa ceritakan kisah UMKM yang kamu Jelajah di bagian Deskripsi. Lengkapi data-data pendukung lainnya seperti jam buka tutup (wajib), alamat, juga produk itu sendiri. Semangat! #AyoMenjelajah

*Periode ini berlangsung hingga akhir Mei 2019

Ayo Menjelajah!

Kami sudah bantu UMKM ini agar masuk online melalui Aplikasi Titipku. Kamu juga bisa posting usaha UMKM manapun agar tulang punggung perekonomian Indonesia semakin maju! 🙂

Titipku membantu Digitalisasi UMKM melalui Penjelajah untuk memajukan Perekonomian Indonesia. #AyoMenjelajah

Jelajah UMKM, Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan