Harga Naik Jelang Lebaran, Titipku Hadirkan Promo Tebus Murah

AGS, agung sedayu grup, kerjasama, titipku x agung sedayu grup, titipku x AGS, fresh market PIK, fresh market green lake city, fresh market grand galaxy

harga naik, jelang lebaran, promo lebaran, promo ramadan, promo j.co, promo carls jr. promo sembako, promo minyak, promo ayam, promo telur, promo tebus murah

Titipku Hadirkan Promo di Tengah Kenaikan Harga

Seperti tahun-tahun sebelumnya, harga sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan harga jelang Lebaran. Hal ini salah satunya disebabkan karena ketersediaan bahan pokok di pasaran.

Melansir dari Kompas, Presiden Joko Widodo sudah memperingatkan para menterinya untuk mengontrol ketersediaan bahan pokok jelang Lebaran agar harga tidak melambung tinggi.

“Barang-barang kebutuhan pokok juga sudah mulai naik, hati-hati utamanya masalah ketersediaan, pasokan, dua hal tadi, pangan maupun energi, apalagi ini menjelang Lebaran,” ungkap Jokowi saat memimpin Sidang Kabinet Paripurna bersama para Menteri di Istana Negara, Selasa (5/4).

Harga bahan pokok biasanya naik sekitar 2 hingga seminggu jelang Lebaran. Pasalnya, banyak rumah tangga yang memborong bahan pokok guna diolah menjadi opor, ketupat, dan hidangan lainnya yang akan disajikan saat hari raya. Kondisi ini membuat beberapa bahan pokok langka, sehingga harganya naik.

Merespons hal tersebut, Titipku ingin mencoba membantu dengan menghadirkan sejumlah promo belanja menarik. Titipku merupakan aplikasi belanja daring yang memungkinkan warga belanja di pasar tradisional, pasar modern, dan supermarket terdekat dari rumah. Saat ini Titipku sudah melayani di seluruh wilayah Jabodetabek.

“Kenaikan harga bahan pokok bisa berdampak panjang. Keluarga jadi tidak bisa menabung secara cukup. Mereka juga harus menghemat pengeluaran. Belum lagi, ada yang memindahkan alokasi uang jajan demi memenuhi kebutuhan pokok. Titipku tidak mau hal ini terjadinya, oleh sebab itu kami menghadirkan sejumlah promo menarik,” ungkap Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia.

“Titipku tidak hanya menyediakan promo bahan pokok saja. Di pertengahan April ini hingga bulan depan, di Titipku juga ada promo tebus murah untuk produk jajanan seperti burger Carls Jr dan donat J.Co,” tambah Faradhita.

Baca Juga: 3 Bumbu Pedas Pengganti Cabai Kalau Harga Cabai Lagi Mahal

Promo yang Ditawarkan

harga naik, jelang lebaran, promo lebaran, promo ramadan, promo j.co, promo carls jr. promo sembako, promo minyak, promo ayam, promo telur, promo tebus murah

Berikut adalah sejumlah promo yang tersedia di aplikasi Titipku dan bisa digunakan mulai pertengahan April 2022:

  • Tebus murah Carls Jr. Promo ini berlaku dari 15 April 2022 hingga 15 Mei 2022. Ada tebus murah 2 cheeseburger seharga Rp28.500 (harga normal: Rp45.300) dan Chicken box 3 seharga Rp28.500 (harga normal Rp45.300). Untuk bisa tebus murah, pelanggan cukup berbelanja di Titipku minimal Rp100.000.
  • Tebus murah J.Co. Promo ini berlaku dari 15 April 2022 hingga 30 April 2022. Ada tebus murah J.Co ½ lusin seharga Rp39.000 (harga normal: Rp60.000) dan tebus murah J.Co 1 lusin seharga Rp74.000 (harga normal Rp104.000). Untuk bisa tebus murah, pelanggan cukup berbelanja di Titipku minimal Rp100.000.
  • Tebus murah bahan pokok serba Rp15.000. Produk yang dipromo antara lain: minyak 1 liter, daging ayam 500 gram, dan telur 1 kg. Promo ini berlangsung 13 hingga 17 April 2022. Tebus murah bisa didapat setelah belanja di Titipku minimal Rp100.000.
  • Promo Cashback 50% mulai tanggal 13 April 2022 dan berakhir di tanggal 15 April 2022.

Faradhita menambahkan bahwa promo tebus murah itu berlaku kelipatan. “Tiap berbelanja Rp100.000, pelanggan bisa tebus murah satu produk. Jika belanjanya Rp200.000, pelanggan bisa tebus murah 2 produk, dan seterusnya,” ungkap Faradhita.

“Oleh karena itu, saya mengundang warga Jabodetabek khususnya untuk mengunduh Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore dan berbelanja hemat di Titipku. Titipku sudah tersedia di lebih dari 120 pasar di wilayah Jabodetabek, jadi bisa dipastikan hampir seluruh area Jabodetabek mendapat layanan kami. Jadi tunggu apa lagi, ayo belanja sekarang dan manfaatkan promo-promo menariknya,” pungkas Faradhita.

Baca Juga: Keuntungan Belanja Sembako Online Bersama Titipku

Tinggalkan Balasan