Ide Kado Murah Tapi Berkesan untuk Hari Valentine

Titipku.com – Banyak cara untuk mengungkapkan kasih sayang. Ada yang hanya menunjukkanya dengan sekadar ucapan, dan ada juga yang menggunakan kado sebagai simbol perasaan sayang.

Momen seperti Hari Valentine kerap dimanfaatkan untuk menunjukkan rasa cinta mereka kepada pasangan. Banyak orang membeli kado dan memberikannya kepada orang terkasih di tanggal 14 Februari. Namun, terkadang barang yang ingin dibeli harganya terlalu mahal. Beberapa diantara kita juga akan menganggap kado “mainstream” itu kurang berkesan jika diberikan.

Supaya makin berkesan, yuk coba buat kado Valentine sendiri di rumah!

Balon Pop-up

Kamu hanya membutuhkan sebuah kardus kosong, benang jahit, alat tulis dan balon helium. Hal ini sangat mudah untuk dilakukan, kamu cukup mengikatkan benang jahit pada balon, ikatkan pesan romantis yang diingin sampaikan kepada pasangan pada ujung benang yang lain. Kemudian taruh di dalam kardus, tutup kardus dengan rapat agar balon tidak mudah keluar dan terbang. 

Lalu, kamu bisa memberikan pada pasangamu, dan ketika dibuka balon bersamaan dengan surat cinta Anda akan keluar dan dibaca oleh pasangan. Kado ini akan memakan biaya hanya sebesar Rp10.000 hingga Rp50.000 saja lho.

Cokelat Homemade

Kamu bisa membeli cokelat di toko terdekat dan memberikannya ke pasangan. Jelang valentine, biasanya banyak paket cokelat yang dijual di mini market atau supermarket. Atau, kamu bisa membuat sendiri cokelat untuk pasangan. Agar terlihat berbeda, kamu bisa membuatnya dengan bentuk-bentuk yang lucu seperti menggambar wajah pasangan, menuliskan kata-kata lucu atau pesan-pesan kasih sayang.

Kado ini hanya membutuhkan modal sebesar Rp100.000 hingga Rp200.000 aja.

Kerajinan Tangan

Gunakan kreativitasmu dalam menggambar dan menulis. Kamu bisa membuat kerajinan tangan seperti mengumpulkan semua foto bersama, dan dikumpulkan pada satu bingkai besar, menggambar sketsa wajah pasangan atau sekaligus saja membuat scrapbook yang berisi pesan-pesan dan kenangan-kenangan indah bersama pasangan dari awal Anda menjalin kasih sampai sekarang. Kado ini akan memakan biaya sebesar Rp50.000 hingga Rp100.000 saja.

 

Kamu bisa membeli peralatan untuk membuat kado Valentine di rumah melalui aplikasi Titipku loh. Titipku adalah aplikasi belanja online yang siap memenuhi kebutuhan harianmu, termasuk kebutuhan di Hari Valentine.

Nah, bicara soal Hari Valentine nih, Titipku ada promo spesial Valentine loh! Titipku akan memberikan diskon untuk pembelian cokelat di Diamond Supermarket Jakarta Utara pada 14 Februari 2021. Selain itu, ada juga promo potongan ongkir sepanjang Bulan Februari. Jadi, kamu bisa membelikan cokelat untuk orang terkasih dengan lebih hemat tentunya.

Nah yuk mulai siap-siap kado untuk rayakan hari Valentine. Download aplikasi Titipku di sini!

Tinggalkan Balasan