Jalin Kerja sama, Titipku Ingin Untungkan Para Pelanggan

kerjasama, kerja sama, kerja sama Titipku, partnership, voucher kerja sama, voucher partnership, promo kerja sama, promo kerjasama, promo partnership

Titipku tak henti-hentinya berinovasi demi menciptakan ekosistem belanja daring yang nyaman dan menguntungkan para pelanggan dan stakeholder lainnya, seperti Jatiper dan pedagang pasar. Salah satu inovasinya adalah dengan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk event promosi.

“Saat ini Titipku sedang menjalin kerja sama dengan beberapa partner, di antaranya Pinhome, Eucalie, dan Cantata Music School. Untuk Bulan Desember 2022, kami juga sudah menjalin partnership dengan beberapa partner lain,” ungkap Brand & Partnership Titipku, Bonaventura Widyantoro.

kerjasama, kerja sama, kerja sama Titipku, partnership, voucher kerja sama, voucher partnership, promo kerja sama, promo kerjasama, promo partnership

Dengan adanya promo kerja sama yang dibagi ke pelanggan Titipku, para pelanggan jadi bisa lebih untung. Adanya promo kerja sama ini membuat pelanggan tak hanya mendapat barang belanjaan di Titipku, tapi juga bisa dapat voucher yang bisa memenuhi kebutuhan lain mereka.

“Misalnya saja, para pelanggan ini butuh jasa bersih-bersih rumah. Dengan belanja di Titipku, mereka bisa dapat voucher Pinhome. Lewat aplikasi Pinhome ini, ada jasa bersih-bersih rumah yang bisa disewa dengan potongan harga dari voucher yang didapat,” ungkap pria yang akrab disapa Bona.

“Contoh lain, para orang tua bisa juga memasukkan anak mereka belajar musik di Cantata Music School dengan lebih murah karena dapat voucher Cantata Music School dari Titipku,” tambah Bona.

“Promo partnership ini berbeda dengan promo dari Titipku. Biasanya, promo dari Titipku berupa promo tebus murah, seperti Festival Tebus Murah yang diselenggarakan 5-11 Desember 2022. Sementara, promo partnership ini biasanya kita hadirkan dalam bentuk hadiah giveaway, misi berbelanja, ataupun event kuis di Instagram,” ungkap Bona.

Bona meyakini bahwa jumlah pelanggan di Titipku akan bertambah karena adanya voucher kerja sama yang menarik ini. Dengan demikian, voucher kerja sama ini bisa memberi dampak positif bagi seluruh stakeholder Titipku.

“Voucher kerja sama ini jelas menarik pagi calon pelanggan Titipku, sehingga saya yakin akan banyak pelanggan baru di Titipku. Dengan bertambahnya jumlah pelanggan Titipku, maka pedagang pasar makin laris dagangannya dan Jatiper makin banyak order-annya. Pada akhirnya, semua stakeholder bisa merasakan manfaat positif dari kerja sama ini,” ungkap Bona.

Sistem Kerja Sama yang Dibentuk

Bona mengatakan bahwa sistem partnership yang dijalankan oleh Titipku berbentuk barter value. “Kontraprestasi yang kami tawarkan adalah pemberian support untuk saldo belanja kepada peserta jika menjalin kerja sama dengan komunitas, atau dalam bentuk voucher cashback belanja untuk brand partner,” terang Bona.

“Apa yang Titipku peroleh dari partner pun tidak selalu voucher. Ada juga dalam bentuk barang. Barang ini biasanya kita serahkan ke pelanggan sebagai hadiah atas capaian tertentu, atau kita undi lewat kegiatan giveaway,” tambah Bona.

Bona menyatakan bahwa perlu adanya proses negosiasi yang baik agar partnership antara Titipku dengan pihak lain dapat terbentuk.

Baca Juga:
– Promo HARPOLNAS 12.12 Siap Manjakan Pelanggan Titipku
– Manajer Marketing Titipku Bagikan Tips Networking
– Titipku Apresiasi Para #PahlawanKeluarga Lewat “Mission I’m Possible”

“Saat hendak menjalin kerja sama, kita perlu melihat kebutuhan apa yang bisa di-support oleh Titipku untuk calon partner. Begitu juga sebaliknya, kita perlu tahu apa yang bisa partner lakukan untuk Titipku. Dengan demikian, diharapkan kedua belah pihak bisa saling support untuk mencapai tujuannya masing-masing,” ungkap Bona.

Bona berencana untuk ke depannya, Titipku bisa menjalin kerja sama dengan lebih banyak komunitas dan brand lainnya guna bisa memberi makin banyak dampak positif untuk seluruh stakeholder Titipku.

“Dengan adanya banyak kerja sama, baik Titipku dan partner bisa saling meningkatkan awareness. Adanya hadiah atau voucher kerja sama ini juga bisa mengundang makin banyak pelanggan di Titipku. Pada akhirnya seluruh stakeholder Titipku dapat merasakan manfaat positif dari partnership ini. Oleh sebab itu, sistem ini harus terus dijalankan,” sebut Bona.

“Untuk para Moms di Jabodetabek, ayo belanja di Titipku dan dapatkan berbagai keuntungan di sini. Anda bisa download aplikasi Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore,” pungkas Bona.

Titipku, download titipku, aplikasi belanja pasar, pasar terdekat, pasar terdekat dari lokasi saya, link untuk download titipku, aplikasi belanja pasar online, belanja pasar online, app belanja pasar online, app belanja online, aplikasi belanja online

Titipku, download titipku, aplikasi belanja pasar, pasar terdekat, pasar terdekat dari lokasi saya, link untuk download titipku, aplikasi belanja pasar online, belanja pasar online, app belanja pasar online, app belanja online, aplikasi belanja online

Tinggalkan Balasan