Kisah Michael Sigit, Penjelajah Titipku Dapat Jutaan Rupiah

Titipku.com – Kebutuhan dari setiap orang memanng berbeda dari satu dan lainnya. Kadang, meski biaya hidup masih mendapat tanggungan dari orang tua (yang belum menikah) namun hanya bisa untuk bertahan mencukupi kebutuhan hidup. Dan terkadang kebutuhan incidental tidak menutupi dari bulanan yang diberikan oleh kedua orang tua. Oleh karena itu, banyak dari mereka, khususnya mahasiswa yang akhirnya berpikir dua kali lipat mencari cara agar bisa menyelaraskan kehidupan, termasuk cita-cita untuk kebutuhan sekunder.

Kisah Jadi Penjelajah di Titipku

Hal tersebut juga di alami oleh salah seorang mahasiswa yaitu Michael Sigit. Michael Sigit merupakan salah satu dari banyaknya Penjelajah di Titipku yang merasakan dampak positif dari menjadi Penjelajah di Titipku. Tidak hanya mendapatkan penghasilan, menjadi penjelajah di Titipku juga berhasil membuatnya mendapatkan berbagai pengalaman.

“Jadi apa sih Titipku? Titipku adalah aplikasi yang sangat inovatif. Di mana titipku ini adalah yang menjangkau konsumen di seluruh dunia dan menghubungkan antara customer dengan umkm. Ya kita tahu bahwa di Indonesia banyak sekali UMKM tapi belum semuanya maju. Dan Titipku ini mempunyai misi yang sangat luar biasa. Dan kebetulan sekali saya bersama dengan Titipku menjadi seorang Penejlajah dan di jelajah ini saya mendapatkan pengalaman yang begitu banyak yang sangat luar biasa dan sangat menantang. Di mana saya bisa bertemu dengan banyak orang, dengan banyak usaha UMKM mempelajari hal banyak.” Jalasnya dalam wawancara pada 6 April 2018.

Selain menjadi seorang penjelajah, Michael Sigit juga berhasil memasukan produk jelajahnya sendiri ke aplikasi Titipku dengan brand Gettook. “Dengan cara seperti ini saya harap UMKM Indonesia semakin lebih maju dan terbantu.” Lanjutnya.

Giliran kalian yang menjadi Penjelajah dan menggunakan Aplikasi Titipku! Nikmati segala kemudahan dan kenyamanannya!

 

Dapatkan Juga Voucher Saham dari Titipku

Masih takut dan awam mendengar kata saham? Udah nggak jaman nih! Sekarang punya saham itu asik dan menguntungkan lho! saham sendiri adalah untuk investasi kamu di masa depan. Saham sendiri adalah satuan nilai yang mengacu pada bagian kepemilikan sebuah perusahaan. di Titipku, kamu bisa mendapatkan voucher saham secara Gratis (yang nantinya bisa kamu gunakan untuk membeli saham jika Titipku sudah go public.

Yakin Cuma mau lihat dan dengar kisah teman-teman yang mendapatkan penghasilan di sela kesibukan lainnya? Yakin ingin menjadi yang tertinggal? AYO!! Jadi Penjelajah di Titipku dan dapatkan berbagai macam keuntungannya, termasuk voucher saham ini!

 

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan