Koleksi Topi Unik yang Digandrungi Para Remaja

Titipku- Tidak di herankan lagi, aksesoris menempati posisi teratas dalam mempercantik penampilan. Barang-barang aksesoris seperti jam tangan, gelang tangan, kacamata, topi, bando, dan aneka hiasan kepala lainnya ramai diperjualbelikan di pasaran. Terlebih di objek-objek wisata yang mendorong naluri setiap wisatawan untuk berfoto-foto. Dari situlah kiranya aksesoris hadir untuk melengkapi kebutuhan foto para wisatawan ketika berlibur.

Aksesoris apa yang paling unik?

Masing-masing jenis aksesoris mempunyai keunikan tersendiri. Terlepas dari itu, pastilah ada aksesoris yang lucu, unik dan paling diminati oleh kaum remaja pada khususnya yaitu topi. Topi seringkali identik dengan cuaca panas. Ketika kita sedang bepergian ke suatu tempat terbuka seperti pantai, padang pasir, laut, dan semacamnya, tentu sinar matahari akan memapar wajah kita secara langsung.

Hal semacam itulah yang mendorong kita untuk memakai pelindung paparan sinar matahari secara langsung di kepala kita. Diantara aksesoris yang lain, topi merupakan aksesoris yang sesuai untuk menangani kondisi tersebut. Topi pun juga banyak ragamnya. Jangan dikira hanya satu jenis saja untuk setiap tempat wisata yang kita kunjungi. Berikut rekomendasi topi-topi unik yang dapat kamu pakai untuk melindungi panasnya matahari ketika kamu sedang bepergian.

Topi Rajut
Topi Rajut, Via Instagram mimio_crochet

Topi satu ini sangat cocok dipakai ketika musim hujan atau musim dingin. Bentuknya yang didesain mengikuti bentuk kepala ini semakin membuat ketertarikan tersendiri bagi para remaja. Bahannya terbuat dari benang wol dan benang tebal lainnya sehingga topi rajut cocok digunakan untuk mengurasi rasa dingin yang ada. Tentunya tidak hanya mengatasi rasa dingin saja, tapi nilai lebih dari topi rajut adalah modelnya yang unik dan menarik. Tidak hanya remaja saja yang cocok memakai topi rajut, akan tetapi juga berbagai kalangan nampak terlihat elegan ketika memakai topi rajut satu ini.

Topi Fedora
www.freepik.com

Jaman semakin berkembang, tren juga turut berkembang. Namun, tren satu ini tetap saja eksis walaupun banyak barang-barang baru yang membanjiri perkembangan fashion saat ini. Topi fedora model era 90 an ini berhasil memikat hati masyarakat terutama remaja dari berbagai kalangan. Gaya 90 an tidak mati begitu saja. Bahkan saat ini, topi semacam ini akan nampak elegan dan berkelas ketika dipakai. Bagi kamu yang ingin tampil klasik dan elegan kamu dapat memakai topi satu ini untuk melengkapi outfit kamu.

Topi Baret
www.freepik.com

Bagi kaum wanita, topi ini akan memberikan kesan cantik yang tegas ketika dipakai. Topi yang identik dengan militer ini ternyata sudah di modifikasi sedemikian rupa hingga menjadi banyak sekali variasinya. Bahkan, topi ini juga di identik dengan para seniman. Bentuknya yang menggembung keluar dengan lipatan balik lagi untuk bagian tengahnya memberikan ciri khas tersendiri bagi topi baret satu ini.

Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia telah menghasilkan berbagai produk-produk lokal unggulan seperti aksesoris yang banyak dicari kebanyakan orang. Kamu dapat menemukan aneka aksesoris melalui Aplikasi Titipku. yang telah menghimpun berbagai produk UMKM yang ada di Indonesia. Transaksinya juga mudah, kamu dapat melakukannya lewat aplikasi tersebut kemudian menunggu barang akan dikirim sesuai alamat tujuan yang kamu pasang.

Ayo gencarkan UMKM yang ada di Indonesia dengan berbelanja melalui Aplikasi Titipku.

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan