Ini Dia Manfaat Menabung Saham Sejak Dini, Banyak Untungnya Ternyata!

Titipku.com – Menabung saham di era kini seharusnya sudah bukan lagi menjadi hal asing di masyarakat. Namun ternyata tidak semua mengerti secara mendasar, apa arti dari saham itu sendiri. Saham adalah surat berharga atau perbukuan yang merupakan tanda kepemilikan atas penertaan modal terhadap suatu perusahaan. saham ini dikeluarkan oleh perusahaan yang bentuknya Perseroan Terbatas (PT) atau juga biasa disebut Emiten. Saham ini digunakan untuk menyatukan pemilik saham adalah pemilik sebagaian dari perusahaan tersebut.

saham, nabung saham, saham itu apa, voucher saham, voucher saham gratis, jastip, jasa titip, jasa titip jogja, jasa titip indonesia, open jastip, jastip jogja, jastip solo, jasa titip beli barang, jasa titip semarang, jasa titip beli, jasa titip barang, jasa titip website, jasa titip terpercaya, jasa titip online, jasa titip oleh-oleh, jasa titip oleh-oleh jogja, jasa titip jual, jasa titip harga, jasa titip jual sepatu, jasa titip jual makanan, jasa titip jual sepatu, jasa titip kue, jasa titip makanan, jasa titip murah, titipku, titipku jogja, titipku indonesia, ukm indonesia, umkm indonesia, umkm daerah, umkm jogja, umkm semarang, ukm jogja,

Manfaat Investasi Saham

Manfaat investasi saham yakni mendaptkan dividen. Dividen merupajan keuntungan dari sebagian laba perusahaan atas saham yang dimilikinya. Mendapatkan Capital Gain, yaitu keuntungan dari harga jual saham apabila perusahaan berkembang dengan baik.

Nah bagaimana manfaat menabung saham di Titipku sendiri? Jadi salah satu manfaat saham sendiri adalah untuk investasi masa depan. Mengapa? Jelas karena ada banyak keuntungannya.

Pertama selisih antara harga beli dan harga jual (capital gain). Yang kedua adalah ada pembagian keuntungan dari perusahaan yang disebut dengan capital gain. Contohnya jika kamu mempunyai 1000 lembar saham, dan keuntungan 1 lembar saham Rp. 100 saja, maka kamu sudah mendaatkaan deviden sebesar Rp. 1.000.000.

Nah bayangkan jika keuntungan 1 lembar saham adalah Rp. 1000 deh, maka akan lebih banyak lagi deviden yang kamu dapatkan. Nah gimana? Asyik kan… nah di Titipku ini kamu juga bsa mendapatkan kesempatan menjadi pemegang saham Titipku secara gratis. Karena Transaksi Kita=Investasi Kita.

Wujud Saham

Wujud Saham berupa selembaran kertas yang menjelaskan pemilik kertas tersebut yang merupakan pemilik perusahaan yang menerbitkan kertas tersebut. Menanam saham sama halnya dengan menabun di bank, setiap menyetor tabungan maka akan mendapatkan kertas slip yang mennjelaskan kita telah menyetorkan sejumlah uang. Sedangkan dalam investasi saham yang diterima bukan slip, namun saham itu sendiri.

Sudah cukup paham tentang menabung saham? Supaya lebih paham, maka mulailah bertransaksi yuk di Aplikasi Titipku d Playstore! Dengan demikian, selain Anda membantu pelaku UMKM go Online, Anda juga bisa mendapatkan keuntungan di dalamnya.

Alur Transaksi Titipku jastip jasa titip jasa titip jogja jasa titip indonesia open jastip
Alur Transaksi Titipku

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Ini Dia Manfaat Menabung Saham Sejak Dini, Banyak Untungnya Ternyata!”

Tinggalkan Balasan