MEMULAI BERBISNIS DENGAN JASA TITIP ?

Belakangan ini telah banyak bermunculan bisnis yang sedang digemari banyak orang yaitu “Jasa Titip”. Sebenarnya apa sih jasa titip itu dan bagaimana sih cara kerjanya?

Jadi jasa titip merupakan sebuah istilah jasa untuk seseorang yang “dititipin” untuk membelikan sebuah barang. Jadi misalnya nih ada seseorang bernama A yang tinggal di Yogyakarta sedang kedatangan tamu dari Jakarta, dan A ingin memberikan bingkisan berupa kerajinan khas Yogyakarta yang berasal dari Kasongan. Karena A tidak punya waktu untuk membeli produk kerajinan sendiri di Kasongan karena jauh dan dia harus menemani tamu jalan-jalan ke daerah Kaliurang, maka A mengajukan permintaan untuk menitip kepada seseorang bernama B yang sedang di daerah Kasongan melalui www.Titipku.com

Setelah menyetujui prosedur yang ada, maka B akan membelikan kerajinan yang berasal dari Kasongan dan mengirimkannya sesuai alamat yang diberikan oleh A. A tentunya harus membayar biaya “Jasa Titip” yang diberikan oleh B beserta ongkos kirim ke lokasi A. Namun walaupun demikian, A tidak perlu jauh-jauh pergi ke Kasongan untuk membelikan tamunya bingkisan sebagai oleh-oleh saat ia kembali ke Jakarta, selain hemat tenaga A juga hemat waktu. Disamping itu si B yang bertindak sebagai “JaTip/ Jasa Titip” juga mendapatkan keuntungan dari jasa titip yang diberikan.

Apa saja keuntungan menjadi Jasa Titip?

  1. Bisnis ini merupakan bisnis tanpa modal yang besar, cukup memiliki handphone dan media social maka sudah bisa menjadi jasa titip.
  2. Dapat dilakukan di waktu senggang.
  3. Memperoleh penghasilan tambahan baik dari jasa titip maupun dari jasa pengantaran produk (ongkos kirim).
  4. Proses yang mudah dan cepat.

Jasa Titip ini dapat kamu coba di www.titipku.com , di Titipku menyediakan berbagai macam kategori untuk Jasa Titip seperti produk makanan, oleh-oleh, fashion, kerajinan dan lain-lain. Apabila yang kalian inginkan tidak ada dalam salah satu produk dalam kategori tersebut, maka kalian dapat juga melakukan permintaan mengenai produk yang kalian inginkan.

Titip Beli, Titip Jual, Titip Promo, dan Titip Antri, ya Titipku aja!

Facebook : Titipku

Instagram : @Titip.ku

Line : Titipku

WA : 0822 – 2562 – 2200

Tinggalkan Balasan