Mengenal Pasar Sunter Kirana dari Para Pelanggan Setia

Sebagai warga Sunter Jakarta Utara, tentu kita akan bingung ketika ada orang yang bertanya lokasi Pasar Sunter. Sebab, ada banyak nama Pasar Sunter, seperti Pasar Sunter Podomoro dan Pasar Sunter Kirana. Oleh sebab itu, pastikan dulu Pasar Sunter mana yang dimaksud.

Bicara soal Pasar Sunter, bulan lalu sudah ada artikel di blog Titipku yang menyebutkan bahwa Titipku sudah hadir di Pasar Sunter. Pasar Sunter yang dimaksud di artikel tersebut adalah Pasar Sunter Podomoro ya. Sejak Januari 2021, memang Titipku sudah membuka layanan belanja online di Pasar Sunter Podomoro. Dan di akhir Februari 2021 ini, Titipku membuka layanan belanja online di Pasar Sunter Kirana.

Pedagang Buah di Pasar Sunter Kirana

Berdasarkan Gmaps, Pasar Sunter Kirana beralamat di RT.07/RW.09 Sunter Jaya, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14350. Pasar ini cukup ramai dikunjungi konsumen, namun ada trend berkurang sejak pandemi COVID-19 melanda. “Tujuan Titipku membuka layanan di Pasar Sunter Kirana adalah untuk membantu meningkatkan transaksi di pasar tersebut. Juga untuk mengajak konsumen Pasar tersebut untuk berbelanja dari rumah saja, sehingga terhindar dari risiko terpapar virus,” ucap Manajer Marketing, Faradhita Delicia.

Selain itu, Faradhita mengucapkan bahwa Pasar Sunter Kirana dipilih oleh Titipku karena banyak komentar yang masuk saat Titipku membuka layanan di Pasar Sunter Podomoro. “Di Facebook Titipku banyak menerima komentar yang mengharapkan Pasar Sunter Kirana ada di Titipku,” ungkapnya.

Baca Juga: Titipku Buka Layanan Belanja Online di Pasar Tomang Barat

Melihat dari animo masyarakat yang positif, sebenarnya apa saja keunggulan Pasar Sunter Kirana? Yuk simak beberapa keunggulan pasar ini yang diambil dari review para pelanggan di Google Maps!

 

  • Pasarnya Bersih

Banyak review dari pelanggan Pasar Sunter Kirana di Google Maps yang menyebutkan bahwa pasar ini bersih. Pelanggan atas nama Achrista misalnya, menyebut bahwa Pasar Sunter adalah tempat yang tepat untuk membeli kebutuhan harian karena lokasinya cukup bersih. Pelanggan lain, Sanny, menyatakan bahwa ia tiap akhir pekan berbelanja di Pasar tersebut karena menyukai lingkungannya yang bersih.

  • Produknya Lengkap dan Segar
Sayur segar yang dijual di Pasar Sunter Kirana

Produk yang dijual di Pasar Sunter Kirana terbilang lengkap dan segar. Fung, salah satu pelanggan di pasar tersebut menyebutkan bahwa Pasar ini menyediakan berbagai pilihan sayur dan daging. Kemudian pelanggan lain, Anen, mengatakan bahwa buah dan sayur yang dijual di pasar ini sangatlah segar.

  • Harganya Bersahabat

Bicara soal pasar tradisional, tentu produk yang dijual terbilang murah. Salah satu pelanggan, Louis, menuliskan bahwa harga di pasar tersebut murah dan bisa ditawar. Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa sejumlah pedagang sudah mengimplementasikan pembayaran non-tunai, yakni menggunakan GO-PAY. Pelanggan lain, Inggrid, mengatakan bahwa harga daging dan sayur di pasar tersebut lebih murah saat weekdays.

 

Itulah tiga diantara sekian banyak keunggulan dari Pasar Sunter Kirana. Titipku hadir di Pasar Sunter Kirana mulai hari ini Tanggal 22 Februari 2021. Kamu bisa memenuhi aneka kebutuhan harian dengan berbelanja #DariRumah! Mau yang lebih hemat? Pakai promo yang disediakan Titipku.

Salah satu promo yang menarik adalah Kejutan Diskon Asik. Promo ini berlaku dari 20 Februari 2021 hingga 28 Februari 2021. Ada potongan harga senilai Rp15.000, Rp35.000, dan Rp100.000 yang bisa kamu gunakan sesuai nominal belanjamu. Caranya, masukkan salah satu di antara kode promo berikut: ASIK15K, ASIK35K, ASIK100K di kolom promo saat hendak checkout.

Yuk download Titipku sekarang!

Tinggalkan Balasan