Mengenal Lebih Dalam Titipku di Event #SelasaStartup

Hai semuanya! Apa kabar nih? Semoga tetap semangat dalam menjalani hidup di masa PSBB ini ya.

Bagi kamu yang sudah sering mengikuti blog ini, tentunya sudah mengenal aplikasi Titipku. Titipku merupakan aplikasi belanja online asli Yogyakarta yang berfokus pada pemenuhan kebutuhan konsumen sehari-hari. Titipku berkomitmen untuk menjadi aplikasi belanja yang bersifat hyperlocal, di mana Titipku menyasar pelayanan hingga area kecamatan. Tujuannya, agar konsumen bisa berbelanja di toko terdekat dari rumah mereka.

Salah satu misi Titipku adalah untuk mengedukasi dan membantu pemerataan ekonomi dengan konsep berbagi dalam kepemilikan bersama atas Titipku. Misi ini menunjukkan bahwa Titipku menerapkan konsep sharing economy dalam menjalankan bisnisnya.

Nah, bagaimana sih konsep sharing economy yang dilakukan oleh Titipku, dan bagaimana dampaknya terhadap para pengguna? Bagi kamu yang penasaran, bisa nih berpartisipasi dalam webinar #SelasaStartup.

#SelasaStartup adalah event online yang diinisasi oleh DailySocial. Minggu ini, #SelasaStartup menghadirkan Co-Founder dan CEO Titipku, Henri Suhardja akan membahas tema “Sharing Economy Concept as A Solution for SME Digitalization”.

 

Event #SelasaStartup ini akan diselenggarakan pada:
📅 Selasa, 19 Januari 2021
⏰ 19.00 WIB

 

Nah bagi kamu yang ingin mendaftar tapi malas menginstall aplikasi online meeting, jangan khawatir. Event ini akan disiarkan secara streaming lewat kanal Youtube. Bagi yang ingin mendaftar silakan masuk ke: https://loket.com/event/dsxtk .

Jangan lupa unduh aplikasi Titipku juga ya di sini! Titipku memiliki promo potongan ongkir yang bisa buat tiap belanjaanmu lebih hemat. mau pakai kode ONGKIR10, ONGKIR50, ONGKIR100 atau JADIHEMAT, semua bisa!

Soal keamanan berbelanja, jangan takut! Titipku memberikan garansi penggantian produk bagi kamu yang mendapati produk belanjaan rusak atau tidak sesuai. Yuk mulai berbelanja aman #DariRumah bersama Titipku!

Tinggalkan Balasan