Mengulik Siomay Yaya Kelapa Gading yang Hits

Biasanya, di sejumlah pasar tradisional ada satu pedagang kuliner yang terkenal. Misalnya di Pasar Beringharjo ada pedagang sate kere. Begitu juga di Pasar Mandiri, Kelapa Gading. Di dekat parkiran pasar tersebut ada pedagang siomay yang saat ini sedang viral, namanya Siomay Yaya.

Siomay Yaya berjualan sejak 2018. Siomay ini ada di depan toko Bakery Lydia. Siomay ini buka dari jam 4 pagi dan tutup jam 8 pagi. Tapi, jangan anggap kamu bisa dapat satu porsi Siomay Yaya kalau datang jam setengah 8. Sering kali siomay di toko ini sudah ludes terjual sebelum jam 8.

Melihat fenomena ini, tentu banyak yang bertanya apa saja keunggulan Siomay Yaya ini? Nih sejumlah keunggulannya:

 

  1. Harganya Terjangkau
    Harga Siomay Yaya dipatok Rp3.000 per item. Jika ingin membeli 3 butir siomay, kamu cukup membayar Rp9.000. Dan untuk membeli satu porsi Siomay Yaya, kamu cukup membayar Rp15.000. Murah banget, kan?
  2. Porsinya Banyak
    Sebagai makanan yang dijual di pagi hari, porsi yang ditawarkan terbilang banyak. Jika kamu memesan siomay lengkap tanpa dipotong-potong, kamu juga akan melihat seberapa besar ukuran siomay yang diberikan.
  3. Menyediakan Siomay Beku
    Penasaran dengan Siomay Yaya tapi mau dimakan malam? Pesan saja Siomay Yaya versi bekunya. Kamu bisa memakannya sewaktu-waktu. Tinggal dihangatkan saja siomaynya, dan langsung hap!
  4. Rasanya Lezat
    Kamu akan menemukan kelezatan dari gigitan pertama Siomay Yaya. Rasa dari bumbunya juga pas dan tidak buat eneg.

 

Bagi kamu yang penasaran sama Siomay Yaya, bisa kok pesan di Titipku. Pesan saja di malam hari dan atur waktu pengirimannya di esok hari.

Mau yang lebih menarik? Titipku akan menghadirkan program JAJANKU yang akan berlangsung selama 20 hingga 22 Januari 2021. Di program ini, kamu akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian Siomay Yaya. Tertarik? Download aplikasi Titipku di sini dan tunggu tanggalnya ya!

 

SIOMAY YAYA

Jam Operasional          : 04.00 – 08.00 WIB
Lokasi                               : Depan Bakery Lydia Pasar Mandiri
Link Toko di Titipku : https://titipku.page.link/K1EM

Tinggalkan Balasan