Nyoklat Klasik Both SPBU TVRI

es coklat jogja, es coklat enak di jogja, es coklat murah di jogja,

Titipku – Cuaca yang panas di Jogja merupakan berkah bagi usaha minuman es, mulai dari es teh , es kopi, es susu dan juga es coklat. Salah satu franchise yang khusus menjual minuman es coklat adalah Nyoklat Klasik. Sudah ada di beberapa tempat di sekitaran Jogja, salah satunya booth nyoklat klasik di Jl Magelang tepatnya di area SPBU selatan TVRI Jogja. Pemilik booth ini adalah mas Zaenudin. Mas Zaenudin ini merantau jauh dari Jepara bersama istri karena tertarik dengan usaha franchise minuman ini. Banyak paket di franchise ini. Namun Mas Zaenudin memilih yang model booth selain lebih ringan biayanya juga area nya bisa di pindah dengan mudah.

Usaha ini sekarang sedang ngetrend. Dengan modal tidak terlalu besar bisa buka usaha, dan tidak ada sistem royalti fee hanya membayar bahan yang digunakan tiap hari. Jadi keuntungannya sudah menjadi milik sendiri. Nyoklat klasik ini salah satu minuman es coklat dengan variasi paling banyak, dari coklat original sampai coklat yang dicampur dengan susu atau kopi.

es coklat jogja, es coklat enak di jogja, es coklat murah di jogja,

Topingan dari es coklat ini juga banyak variannya lho mulai dari coklat oreo, coklat krispi, coklat kacang, coklat keju dan coklat dengan jelly. Ada juga coklat rasa buah-buahan seperti coklat blueberry dan coklat strawberry. Yang baru ada coklat cola yaitu coklat yang ditambah coca cola dan coklat dengan bubuk teh hijau matcha. Topingnya pun dengan porsi banyak biasanya toping coklat atau crispy dan keju sampai penuh di atas gelas cup. Bagi yang suka hangat juga tersedia coklat original, coklat susu kopi dan juga coklat jahe. Masih banyak varian lain yang memang terus dikembangkan sesuai trend atau kesukaan pasar.

es coklat jogja, es coklat enak di jogja, es coklat murah di jogja,

Varian yang banyak dan toping yang melimpah ini menjadi daya tarik nyoklat klasik terutama di daerah Jogja yang panas ini, maka Mas Zaenudin pun berani merantau dari Jepara. Katanya memang daerah Jogja cukup ramai jadi lumayan untuk hasil pendapatannya. Cokelat selain menjadi minuman yang enak dan segar ternyata juga punya segudang manfaat seperti kandungan flavanoid-nya yang tinggi bermanfaat bagi kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, anti depresan, meningkatkan produksi insulin, memperlambat penuaan dan masih banyak lagi. Jadi jangan ragu jika cuaca panas dan mau yang seger minum saja es coklat dari nyoklat klasik ini.

Larisi UMKM Ini via Aplikasi Titipku!

Jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) selalu berharap usahanya bisa terus berkembang. Yuk larisi usaha mereka dengan membelinya melalui Aplikasi Titipku!

Artikel ini ditulis oleh : Achmad Gunadi
Direview oleh : Susi Setya

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan