Pandu Digital Bersama Penjelajah Titipku ‘Grebek Pasar’ di Jogja

kemenkominfo, kementerian komunikasi dan informatikan ko

Titipku – Program ‘grebek pasar’ yang diadakan Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemenkominfo) dari tanggal 4 Juli hingga 17 Juli 2019 sudah mendekati fase akhir program. Selama perjalanan ini Penjelajah Titipku juga turut meramaikan program dengan digitalisasi UMKM pasar ke Aplikasi Titipku.

Bersama Pandu Digital, Penjelajah Titipku menyusur satu per satu pedagang pasar dan memperkenalkan Aplikasi Titipku kepada pedagang pasar. Tentunya dengan adanya program ini diharapkan dapat membantu percepatan digitalisasi UMKM Indonesia khususnya pasar yang ada di wilayah Yogyakarta dengan fitur Jelajah.

kemenkominfo, kementerian komunikasi dan informatika, titipku, pandu digital,relawan kominfo, grebek pasar jogja, grebek pasa diy, grebek pasar kominfo,
Pak Ferry (tengah) tim Penjelajah Titipku bersama tim Pandu Digital

Grebek Pasar yang diadakan Kemenkominfo tahun ini mengusung tema ‘Ayo Jualan Online’. Tujuannya diantaranya untuk peningkatan pendapatan pedagang pasar dan usahanya dapat dikenal secara luas tidak hanya dalam negeri saja namun ke depannya bisa tembus hingga ke luar negeri.

Grebek pasar merupakan salah satu program yang diharapkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) sebagai bentuk dukungan untuk gerakan “UMKM Go Online”.

Adapun target UMKM untuk program Grebek Pasar ini adalah 2000 UMKM go online. Semoga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM)di seluruh Indonesia menjadi lebih maju dan semakin naik kelas!

Wah semangat terus ya Relawan Kemenkominfo alias Pandu Digital dan Penjelajah Titipku. #AyoMenjelajah UMKM Indonesia! 🙂

Buat teman-teman yang sudah baca artikel ini, kalian juga bisa bergabung menjadi Penjelajah dimanapun kalian berada. Kalian juga dapat reward dari Titipku lho untuk setiap posting usaha kecil di sekitar kalian.

AYO MENJELAJAH!

Dapatkan Rp5000,- berkali-kali cuma posting Jelajah UMKM di Titipku!

Caranya gampang banget!
1. Pilih UMKM yang mau kamu posting
2. Klik “Tambah Jelajah” di aplikasi Titipku
3. Review & foto UMKM
4. Rp5.000,- jadi milikmu!
Periode reward 1-31 Juli 2019

Semakin BANYAK UMKM yang kamu bantu untuk digitalisasi, semakin berkali-kali lipat juga penghasilanmu! Yakin nggak mau? #AyoMenjelajah

Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan