Pasar Modern Bintaro kini bisa dikunjungi via Titipku

Puasa hari pertama sudah ada di depan mata. Sudahkah kamu menyiapkan kebutuhan sahur pertama nanti? Puasa tahun ini akan sedikit berbeda karena dilakukan di tengah-tengah pandemi COVID-19. Meskipun tidak banyak yang berubah, kita tetap harus sebisa mungkin mengurangi bepergian ke luar rumah walaupun sekadar untuk berbelanja kebutuhan sahur dan berbuka puasa. 

Untungnya, di tengah kemajuan teknologi yang berkembang dengan cepat, berbelanja pun bisa dilakukan via daring tanpa harus ke luar rumah. Tidak hanya kebutuhan sandang dan sekunder, kebutuhan pangan pun bisa dibeli via daring lewat Aplikasi Titipku

Setelah beberapa waktu yang lalu membuka layanan di pasar-pasar Jakarta, kini Titipku membuka layanan belanja daringnya di Tangerang Selatan loh! Pasar pertama di Tangerang Selatan yang dapat kamu kunjungi via Titipku adalah Pasar Modern Bintaro. Wah, berita bagus nih untuk kamu yang tinggal di daerah Bintaro. Seperti apa sih Pasar Modern Bintaro ini? Yuk simak ulasan berikut. 

Bangunan

Dari segi bangunan, Pasar Modern Bintaro Jaya tidaklah seperti pasar modern yang umumnya memiliki gedung yang bertingkat. Pasar yang kerap disebut “PasMod Bintaro” ini hanya memiliki satu lantai saja. Sebagai gantinya, PasMod Bintaro memiliki lahan yang sangat luas sehingga dapat menampung banyak lapak dan pedagang. Tidak hanya itu, PasMod Bintaro juga memiliki lahan parkir yang luas untuk pengunjung. 

Lahan parkir luas ini, ketika sudah sore, disulap menjadi area kuliner khas kaki lima. Dari kuliner khas kaki lima hingga kuliner yang asing kamu dengar bisa kamu temukan di area parkir PasMod Bintaro. Tidak hanya memenuhi kebutuhan dapur saja, PasMod Bintaro juga memenuhi selera kulinermu lho! 

Baca Juga: Pasar Taman Aries Jakarta Barat Hadir di Titipku

 

Suasana Pasar

Sesuai namanya yang “modern”, PasMod Bintaro ini jauh dari kata sumpek, kotor, dan bau. Meskipun hanya memiliki satu lantai, semua pedagang dan lapaknya tertata dengan sangat rapi. Pembeli pun tidak perlu berdesak-desakkan jika ingin belanja ke PasMod Bintaro. Soal kelengkapan produk yang dijual di pasar ini, tidak perlu ditanyakan lagi. Produk buah dan sayur, ikan segar, hingga ikan asin pun dapat kamu temukan di sini.

Kebersihan juga menjadi prioritas pengelola. Di sekitar lapak ikan segar tidak terlihat kotor sama sekali karena dibersihkan secara berkala. Dengan tempat yang bersih dan rapi, tidak heran PasMod Bintaro menjadi pilihan belanja bagi warga di sekitar Bintaro Jaya. 

Baca Juga: Belanja Online di Pasar Rawamangun Pakai Titipku!

 

 

Kalau kamu penasaran dan ingin coba belanja di PasMod Bintaro, bisa banget lho belanja lewat Aplikasi Titipku. Belanja kebutuhan sahur dan berbuka jadi lebih mudah karena gak perlu repot ke luar rumah di masa pandemi. Mumpung ada promo gratis ongkir selama bulan April nih, yuk segera download dan cobain belanja lewat Aplikasi Titipku! 

Tinggalkan Balasan