Pasar Taman Aries Jakarta Barat Hadir di Titipku

Setelah sebelumnya Titipku membuka layanan di Pasar Tomang Barat, Jakarta Barat, kini Titipku siap menambah satu area pasar lagi di Jakarta Barat. Pasar tersebut adalah Pasar Taman Aries. Pasar yang berlokasi di kawasan perumahan elite ini dipilih karena lokasinya yang strategis dan ketersediaan produknya yang lengkap dan harganya yang murah.

Sebelum belanja di Pasar Taman Aries, yuk simak beberapa informasi menarik seputar pasar ini!

 

  • Lokasi Pasar

Pasar Taman Aries beralamat di RT.7/RW.8, Meruya Utara, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620. Pasar ini ada di seberang persis Taman Aries. Di sekeliling pasar adalah lingkungan perumahan elite.

Satu ciri khas dari wilayah Taman Pasar adalah transportasi becak motor atau bentornya. Melansir dari Kompas.com, kawasan elite Taman Aries memang menjadi sentra transportasi bentor. Hanya saja, transportasi kebanggaan ibu-ibu kompleks zaman dulu ini kini eksistensinya semakin tergerus.

Baca Juga: Belanja Online di Pasar Rawamangun Pakai Titipku!

  • Bangunan dan Produk yang Dijual

Pasar Taman Aries ini hanya memiliki satu lantai. Bentuk pasarnya pun bukan seperti bangunan permanen dan lebih seperti pasar pinggir jalan. Untuk produk yang dijual sama seperti pasar lainnya, mulai dari produk basah hingga produk fashion. Hanya saja, karena tidak ada pemisahan lantai, pedagang fashion dan produk basah hanya dipisahkan antar blok saja. Sementara itu, di malam hari area pasar akan ramai dengan aneka street food.

Baca Juga: Belanja di Pasar Pluit #DariRumah Pakai Titipku

  • Kesan Konsumen

Konsumen pasar Taman Aries, Aditya, menyatakan bahwa pasar ini terbilang kecil secara fisik. Akan tetapi, produk yang dijual terbilang lengkap dan sayurannya sangat segar. Konsumen lain, Rendy, mengatakan bahwa konsumen harus ke pasar sekira jam 7 pagi agar mendapat kondisi pasar yang masih komplit produknya. Kemudian, konsumen atas nama Irwan mengatakan bahwa harga produk di pasar tersebut terbilang murah.

Baca Juga: Titipku Hadir di Pasar Muara Karang Jakarta Utara

 

Nah, itulah sejumlah informasi menarik seputar Pasar Taman Aries. Bagi kamu warga Meruya, kini nggak perlu panas-panasan keliling Pasar ini untuk berbelanja kebutuhan harian. Titipkan saja kebutuhan harianmu lewat Titipku. Nantinya, semua pesananmu akan dibelikan dan diantarkan oleh kurir Titipku yang bernama Jatiper.

Tak hanya praktis, Titipku juga menyediakan sejumlah promo yang bisa buat belanjaanmu di Pasar Taman Aries makin hemat. Asik banget kan? Yuk download aplikasi Titipku dan selamat berbelanja di Pasar Taman Aries #DariRumah pakai Titipku!

Tinggalkan Balasan