Pasar Terdekat di DKI Jakarta Berdasar Spesialisasi Produknya

pasar ayam terdekat, pasar buah terdekat, pasar jual daging babi terdekat, pasar pakaian terdekat, pasar sayur terdekat, pasar sayuran terdekat, pasar terdekat, pasar tradisional terdekat

Kita tentu sudah tahu bahwa sudah banyak pasar terdekat di DKI Jakarta. Pada artikel-artikel sebelumnya MinTip juga sudah memberikan pilihan pasar-pasar terdekat dari masing-masing kota administratif di Jakarta. Namun, Mintip belum menjelaskan daftar pasar tradisional terdekat di DKI Jakarta yang punya spesialisasi produk.

Masing-masing pasar punya spesialisasi produk. Misalnya, pasar ikan akan punya spesialisasi produk ikan dan produk seafood lainnya. Meski pasar tradisional terkenal dengan pasar yang menjual produk kebutuhan pokok secara umum, namun ada beberapa pasar yang rupanya punya spesialisasi produk loh. Hal itu bisa dilihat dari banyaknya pedagang produk tersebut di satu wilayah pasar. Nah, artikel kali ini akan menunjukkan 5 pasar terdekat di DKI Jakarta yang punya spesialisasi produk.

Berikut daftar pasar terdekat di DKI jakarta yang punya spesialisasi produk:

Baca Juga: Yuk Belanja Sayur di Pasar Terdekat di Jakarta Timur

 

Pasar Ayam Terdekat

pasar ayam terdekat, pasar buah terdekat, pasar jual daging babi terdekat, pasar pakaian terdekat, pasar sayur terdekat, pasar sayuran terdekat, pasar terdekat, pasar tradisional terdekat

Salah satu pasar ayam terdekat yang berada di Jakarta Pusat adalah Pasar Senen Blok 3. Di Pasar ini, produk ayam yang dijual sangatlah lengkap. Mau cari kulit ayam, ada. Mau cari ceker ayam, tersedia juga. Bahkan, daging filet dan daging ayam giling juga ada! Moms jadi tak perlu ribet mencopot tulangnya sendiri atau menggiling dagingnya sendiri.

Jika Moms mencari daging filet atau giling, cobalah ke Kios Ayam Potong Pak Edi yang ada di Pasar Senen Blok 3. Selain produknya lengkap, toko ini juga menyediakan ayam yang segar.

Pasar Buah Terdekat

Pasar buah terdekat salah satunya berada di Jakarta Utara, tepatnya di Pasar Sunter. Di pasar ini, ada banyak pedagang buah yang menjajakan produk buah lokal maupun impor. Soal kualitas, jangan diragukan juga. Buah yang dijual di sini dijamin segar.

Jika Moms mencari produk buah impor, tak ada salahnya mampir atau belanja secara online di UD Wawan jaya Buah Lokal & Impor. Toko ini sudah berjualan selama 20 tahun dan memiliki banyak karyawan yang siap melayani dengan ramah. Toko ini juga siap melayani pembelian dalam jumlah besar untuk Moms yang punya usaha cathering, restoran, hotel, ataupun rumah sakit.

Baca Juga: Mau Belanja? Ini Rekomendasi Pasar Terdekat di Jakarta Barat

Pasar Jual Daging Babi Terdekat

pasar ayam terdekat, pasar buah terdekat, pasar jual daging babi terdekat, pasar pakaian terdekat, pasar sayur terdekat, pasar sayuran terdekat, pasar terdekat, pasar tradisional terdekat

Untuk wilayah Jakarta Timur, sebenarnya cukup sedikit pedagang yang jual daging babi terdekat. Namun, bukan berarti tidak ada. Di Pasar Cijantung Pasar Rebo, Jakarta Timur, ada satu pedagang yang menjual daging babi segar. Nama toko itu adalah Toko Daging Babi Pak Yustinus.

Sama seperti nama tokonya, pasar ini menjual aneka daging babi dalam kondisi segar. Mulai dari kaki, samcan, iga, paha depan, paha belakang, hingga daging murni dijual di pasar ini. Harganya juga cukup bersaing kok, jadi tak perlu khawatir mahal.

Pasar Pakaian Terdekat

Tak bisa dipungkiri bahwa di pasar-pasar tradisional juga ada pedagang pakaian. Di Yogyakarta, ada Pasar Bringharjo yang punya los khusus untuk pedagang pakaian. Di Jakarta, ada juga beberapa pasar yang ada toko pakaiannya, termasuk di Pasar Jembatan Besi, Jakarta Barat.

Di Pasar Jembatan Besi, ada Toko Pakaian Yani Revan yang menjual berbagai pakaian yang bagus, berbahan nyaman, dan dengan harga yang bersahabat. Mulai dari gamis, kerudung, kaos anak, hingga baju bola tersedia di toko ini. Toko ini juga sudah tersedia di Titipku jadi Moms bisa pesan baju yang diinginkan lewat aplikasi Titipku.

Baca Juga: Pasar Terdekat di Jakarta Utara yang Wajib Moms Datangi

Pasar Sayur Terdekat

Soal pasar sayuran terdekat, MinTip juga sudah banyak membahas di artikel-artikel sebelumnya. Di wilayah Jakarta selatan saja, ada banyak pilihan pasar sayur terdekat, mulai dari Pasar Mayestik, Pasar Cipete Selatan, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Lenteng Agung, hingga Pasar Karbela.

Namun, dari kelima pasar tersebut, Pasar Mayestiklah yang punya pilihan toko sayur terbanyak. Pasar Mayestik Kebayoran Baru memiliki paling banyak pilihan pedagang sayur dibandingkan pasar-pasar lainnya. Di pasar ini, Titipku punya rekomendasi 17 toko sayur. Ke-17 toko sayur itu adalah:

  • Lapak Zili Sayur
  • Lapak Sayur Buyung Sayur
  • Asep Sayur Bogor
  • Toko Sayur Bogor Segar
  • Lapak Sayur Pak Iding
  • Lapak Sayur Pak Yono
  • Lapak Sayur Bu Yuyun
  • Lapak Sayur Bude Tumi
  • Lapak Sayur Mayur Riadoh
  • Kios Sayur-Sayuran Ibu Ramini
  • Saudara Sayur Mas Bule
  • Lapak Sayur Apip
  • Lapak Sayur Mba Nah
  • Lapak Tahu Tempe Sayuran Zaenal
  • Kios Bumbu Dapur dan Sayur Ibu Paino
  • Lapak Kopi Giling dan Sayur Mas Rohman
  • Lapak Bumbu Mba Desy

*****

Itulah pasar tradisional terdekat di DKI Jakarta yang punya spesialisasi produk tertentu. Kesemua pasar terdekat dan toko-toko yang dibahas di artikel ini sudah tersedia di aplikasi Titipku ya Moms, jadi bisa Moms beli produk-produknya dari rumah. Cara belanjanya cukup mudah kok, Moms tinggal download Titipku di Playstore atau Appstore, buat akun, kemudian mulai berbelanja praktis dari rumah bersama Titipku!

Yuk belanja sekarang.

Tinggalkan Balasan