PEMBERITAHUAN PERUBAHAN SYARAT DAN KETENTUAN TRAKTIRAN BULANAN (PENJELAJAH OF THE MONTH)

Titipku – Hai PAHLAWAN UMKM! Terimakasih ya buat kamu yang sudah unjuk prestasi dalam membantu para UMKM dengan ulasan Jelajah yang bagus di Aplikasi Titipku.

Nah kali ini Titipku memberikan aturan terbaru untuk kamu yang ingin mendapat predikat JELAJAH OF THE MONTH! Jelajah of the month merupakan program Titipku yang mengajak kepada pengguna Titipku untuk mengulas UMKM sebanyak mungkin.

Berikut ini pemberitahuan syarat dan ketentuan traktiran bulanan (PENJELAJAH OF THE MONTH) per 1 Oktober 2019.

1. Traktiran ini akan diberikan tiap bulan untuk 1 pengguna Titipku dengan Jelajah Verified terbanyak.
2. Penjelajah dengan Jelajah Verified terbanyak akan mendapatkan hadiah Rp 500.000,00.
3. Penjelajah dengan Jelajah Verified terbanyak akan diumumkan tiap bulannya melalui sosial media Titipku dan akan dihubungi lebih lanjut oleh Tim Titipku.
4. Hadiah Rp 500.000,00 akan diberikan langsung ke UangTip di aplikasi Titipku.
5. Jelajah yang dihitung adalah Jelajah yang sudah lolos peninjauan dan wajib berstatus Verified. Jelajah yang masih dalam proses peninjauan (terdapat logo jam pasir) maupun 6. Jelajah yang berstatus Approved tidak akan dihitung dalam penghitungan Jelajah.

Kenapa Jelajah harus Verified? ​​​​​​​

1. UMKM jadi tidak bisa terbantu secara maksimal, jika Jelajah yang dibuat tidak sesuai.
2. ​​​​​​​Nitiper atau pembeli akan lebih yakin untuk membeli produk UMKM karena selain produknya yang lengkap, Nitiper jadi tahu detail ulasan Jelajah UMKM yang terverifikasi. Bahkan UMKM tersebut bisa jadi rekomendasi untuk orang sekitarnya juga.
3. Memudahkan Jatiper ketika mengambil pesanan Nitiper. Contohnya, alamat lengkap & nomor UMKM yang benar akan memudahkan Jatiper mencari lokasi UMKM sehingga tidak tersesat.

Yuk buat Jelajah semaksimal mungkin agar hasil dan ulasannya juga maksimal! Enaknya juga nggak hanya di kamu saja sebagai pemenang, tapi di UMKM yang telah kamu ulas. 🙂 Setuju?

Semangat ya buat dapat JELAJAH OF THE MONTH!

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan