Tengok Penjelajah Jutaan Rupiah Dari Sosok Bagas Sanjaya Kuy! – Jasa Titip

Titipku – Semakin bertambahnya tahun, kebutuhan juga semakin meningkat. Bukan hanya kebutuhan sekunder saja yang harus dikeluarkan dengan harga yang sudah tidak murah lagi. Namun juga berlaku pada kebutuhan primer seseorang. Sangat tidak memutakhirkan bahwa keberadaan penghasilan menjadi unsur utama yang tidak bisa ditinggalkan dalam kelangsungan hidup.

Kebutuhan uang tambahan sangat diperlukan tidak hanya bagi mahasiswa saja. Namun juga para pekerja full time pun ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk kebutuhan tambahan pula. Ngomong-ngomong soal penghasilan tambahan, kali ini salah seorang penjelajah Titipku mengungapkan sepenggal ceritanya yang bersemangat menjadi seorang penjelajah di Titipku. Bagaimana cerita penjelajah jutaan rupiah ini? Simak lebih lanjut cerita dari Bagas Sanjaya, penjelajah jutaan rupiah Titipku.

Apa sih arti Titipku menurut Bagas?

“Titipku merupakan salah satu platform digital untuk membantu UMKM seluruh Indonesia. Kita ketahui banyak UMKM Indonesia belum sama sekali terjamah oleh internet. Penjualan mereka masih manual belum digital. Nah visi dari Titipku ini adalah membantu UMKM. Kamu juga bisa membantu UMKM yaitu dengan menjadi Penjelajah.”

Dari yang Bagas sampaikan sudah paham dong bahwa Titipku ini merupakan suatu platform digital yang bergerak untuk memajukan UMKM Indonesia. Dari datapun telah menunjukkan bahwa internet yang saat ini menjadi kebutuhan ternyata tidak terjamah ke seluruh penjuru nusantara termasuk para pelaku UMKM. Produksi mereka tidak kalah dengan para pelaku industry lainnya. Namun sangat disayangkan, pasar mereka masih konvensional. Maka dari itu, sebagai generasi yang melek teknologi, saatnya bangun mimpi mereka untuk lebih berhasil dalam melangsungkan kehidupan dengan cara sederhana yakni menjadi Penjelajah.

 

Baca Selanjutnya:

Kisah Michael Sigit, Penjelajah Titipku Dapat Jutaan Rupiah

Penjelajah di Titipku itu maksudnya gimana?

“Penjelajah artinya kamu mengulas dan kamu mewawancarai UMKM dan nantinya Titipku akan membantu mempromosikan UMKM tersebut. Aku sudah jadi penjelajah, kamu kapan? Ayo dukung UKM yang ada di Indonesia!”

Hanya demikiankah peran penjelajah? Iya benar. Penjelajah juga mereka yang memiliki niat baik dalam membantu mengulas UMKM agar lebih dikenal oleh masyarakat banyak. Dari hasil Jelajah bisa dapat jutaan rupiah. Kok bisa?

Nah dari hasil ulasan yang kamu unggah di Aplikasi Titipku, secara otomatis ketika hasil jelajahmu mendapatkan transaksi maka kamu akan mendapatkan komisi dan juga voucher saham! Aplikasi mana yang berani memberikan saham secara gratis kepada penggunanya? Hanya di Titipku!

Yuk, jadi kapan kamu ingin menjadi seorang penjelajah?

Hang out sambil buat Jelajah lebih asyik dan perbesar peluang dapat voucher saham!

 

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan