Produk Supermarket Ini Jarang Ditemui di Pasar Tradisional

Saat menyusuri sebuah pasar tradisional, kita akan disajikan berbagai macam produk yang mampu memenuhi kebutuhan kita. Mulai dari rempah-rempah, daging, sayur, buah, pakaian, hingga perkakas rumah tangga tersedia di pasar. Namun ada beberapa produk yang sebenarnya sulit untuk ditemukan di pasar tradisional. Produk-produk ini akan lebih mudah ditemukan di supermarket. Apa saja itu? Berikut informasinya:

 

  • Macam-Macam Keju

Di pasar tradisional mungkin kita akan menemukan produk keju yang dijual, namun terbatas. Biasanya, keju yang ditemukan di pasar tradisional adalah keju cheddar batangan, sachet kecil, dan slice. Selain itu, kita bisa menemukan keju mozzarela, namun tidak di semua pasar. Sementara itu, di supermarket kita bisa menemukan dengan mudah aneka keju, mulai dari cheddar, mozzarela, edam, hingga parmesan.

Baca Juga: Kue Keju Mungil, Bikin Nagih: French Cheese Puff

  • Macam-Macam Jamur

Barang yang sulit ditemukan di pasar tradisional lainnya adalah aneka jamur. Memang di beberapa pasar ada pedagang yang menjual jamur segar dan jamur kering, namun pilihannya tidak selengkap di supermarket. Di supermarket, kita bisa menemukan jamur shitake, jamur tiram, jamur merang, jamur enoki, hingga jamur kuping dengan kondisi segar karena disimpan di tempat pendingin.

  • Perlengkapan Bayi

Barangkali Bunda bisa menemukan perlengkapan bayi seperti popok dan sabun mandi di toko kelontong yang ada di suatu pasar, tapi yang mereka jual kemungkinan besar dalam bentuk sachet satuan. Sementara, di beberapa supermarket menyediakan popok dalam kemasan besar ataupun paket lengkap perlengkapan mandi bayi loh. Tak hanya itu, kadang peralatan makan bayi pun tersedia di supermarket.

 

Nah, itulah 3 contoh produk yang sulit ditemukan di pasar tradisional, tapi di supermarket tersedia. Berkaitan dengan hal itu, barangkali ada di antara Nitipers sekalian yang masih sulit mencari produk supermarket di Titipku ya? Kali ini tidak perlu khawatir, sebab Titipku menjalin kerjasama dengan Diamond Supermarket Jakarta Utara terkait layanan belanja online di sana.

Dengan adanya kerjasama ini, produk di Diamond Supermarket bisa dibeli di Titipku. Artinya, Anda bisa melengkapi apa yang tidak Anda temukan saat belanja di pasar dengan belanja di Diamond Supermarket. Menarik kan? Yuk download aplikasi Titipku sekarang dan belanja produk supermarket di Diamond Supermarket.

Tinggalkan Balasan