PROGRAM APLIKASI TITIPKU YANG WAJIB KAMU KETAHUI! ADA VOUCHER SAHAM DAN REWARD

Halo semua, udah kenal belum sama aplikasi Titipku yang bisa kamu download di Google Play Store. Nah jangan sampai aplikasi Titipku kalian nganggur kelamaan. Loh memang ada apa?  Nah Titipku mempunyai program yang asik banget. Jika kamu perhatikan dengan baik, Titipku memiliki program voucher saham dan reward. Reward yang kamu dapatkan, bisa dicairkan lho! Yuk kita bahas satu-satu fitur-fitur tersebut.

VOUCHER SAHAM

Bagi pengguna Titipku baik Penjelajah, Jatiper, maupun Nitiper bisa mendapatkan saham Titipku. Saham tersebut akan tersedia dalam bentuk voucher. Bisa dibilang voucher saham Titipku merupakan tabungan digital jaman now.

Cara dapetin voucher saham ini gampang lho. Saat kamu bertransaksi di Aplikasi Titipku baik menjadi Penjelajah, Jatiper, maupun Nitiper, kamu akan mendapatkan Voucher Saham tersebut senilai Rp 250,-.

Gini, aku jelasin lebih detail ya! Saat Nitiper membeli produk UMKM yang telah dimasukan oleh Penjelajah di Aplikasi Titipku, produk tersebut akan diambil oleh Jatiper. Nah ketiga pengguna aplikasi titipku ini yaitu Nitiper, Penjelajah, dan Jatiper akan mendapat voucher saham yang sama yaitu sebesar Rp 250,-.

Jangan anggap kecil voucher saham ini. Jika kamu mengumpulkan voucher saham ini bisa jadi tabungan yang cukup menguntungkan lho.

REWARD

Nah selain mendapatkan voucher saham, kalian juga bisa mendapatkan reward dari aplikasi Titipku lho. Kalau di aplikasi Titipku reward ini bisa kamu lihat di sebelah voucher saham dengan nama Uang Tip.

Perbedaan reward dengan voucher saham adalah jika reward bisa kamu cairkan ke rekening kamu sebagai penghasilan dan voucher saham tidak bisa dicairkan, tetapi untuk kamu berinvestasi di masa depan. Voucher saham ini dapat kamu tukarkan sebagai saham ketika Titipku sudah go-public.

Pengguna aplikasi Titipku seperti Penjelajah, Jatiper, maupun Nitiper akan mendapat jatah reward yang berbeda. 

Jadi gini, reward untuk pertama kali Jelajah oleh seorang Penjelajah akan mendapatkan Rp5.000 atau sesuai program Titipku. Baru ketika terjadi transaksi maka Penjelajah akan mendapatkan tambahan Rp 750,- dan tentunya voucher saham.

Program Titipku ini juga jadi program idola untuk para mahasiswa lho!

Sedangkan Jatiper dan Nitiper, kedua peran ini akan mendapatkan reward di ‘Uang Tip’ mereka ketika terjadi transaksi saja dan otomatis akan mendapatkan voucher saham. Untuk Jatiper sendiri selain mendapatkan reward, mereka juga akan mendapatkan ongkos kirim.

CARA PENCARIAN REWARD

Kayaknya fitur ini yang paling ditunggu-tungu oleh Penjelajah, Jatiper, maupun Nitiper. Saatnya menukarkan keuntungan dari hasil tabungan reward!

Cara mencairkan reward Titipku:

  1.  Silakan buka Aplikasi Titipku dan klik bagian Akun/Profil menu sebelah kanan
  2. Klik ‘Uang Tip’ dan klik ‘Tarik’
  3. Masukan jumlah penarikan yang kalian butuhkan (minimal penarikan saldo Rp 10.000)
  4. Isikan Nama Bank, Nomor Rekening, dan Nama Pemilik Rekening
  5. Klik Kirim
  6. Selamat menunggu uang kalian di rekening masing-masing

Cukup memuaskan bukan fitur di aplikasi Titipku? Kamu bisa cobain mulai dari sekarang. 

Jelajah UMKM, Download Aplikasi Titipku!! Klik Link Di Bawah Ini

play.google.com/store/apps/details?id=com.titipku.alpha

 

Tinggalkan Balasan